18. wanita gila part 2

2.5K 230 14
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

Freen berteriak untuk menghentikan ploy, ia lalu menghampiri mereka berdua..

Freen : lepaskan!! Menyingkir Lah!!! Dia adalah calon istriku!! Aku tidak akan membiarkanmu melukainya..

Tangan ploy di hempaskan dan tubuhnya di dorong oleh freen hingga terjatuh.., freen seakan kehilangan kendali saat melihat becky di sakiti. .

.
.
.

.
..

.
.

Namun ploy tidak menyerah, ia mengambil semua tongkat besi yang di gunakan untuk mengambil produk yang agak tinggi itu dan hendak memukulkannya ke arah becky..

Namun dengan sigap tangan freen menghalau dan mendorong ploy sangat keras...

Bruk!!!

Ploy tersungkur hingga membentur tembok hingga merasa kesakitan..

Ploy : aw!!! Akan ku adukan kepada ayahku atas tindak kekerasan,!!!

Freen : diam kau!!! Kau kira aku takut dengan ancamanmu itu ha!!!

Ploy : freen!!! Setelah kau kembali kepada kehidupanmu!! Kau seperti berbeda!! Dimana freen yang selalu memperlakukanku dengan manis!!! Dimana freen yang...

Belum selesai berbicara, omongan itu sudah di potong...

Freen : cukup!!! Saat aku menjadi supir mu,, sudah cukup kau merendahkan semua orang yang berada di bawahmu termasuk aku!!! Kau ini tidak lebih dari sekedar sampah di mataku!!!..

Ploy : AKU MENCINTAIMU FREEN!!!

Freen : lupakan perasaanmu itu ploy!! Aku sudah memilih becky, jauh sebelum kita kenal!!

Sambil membantu becky untuk berdiri, freen berniat untuk membawa becky ke klinik terdekat untuk mendapatkan pengobatan,, agak kakinya tidak mengalami pembengkakan yang cukup serius..

.
.
.

Ploy yang melihat freen dan becky yang akan pergi, dia langsung mengeluarkan sikap dramanya dan cenderung berlebihan...
Di hadapan freen, ia memecahkan cermin di toko itu dan pecahan kacanya di arahkan ke tangannya,...

Ploy : freen!!! Jika kau berani meninggalkanku dengan wanita itu,, akh akan menggores tanganku ini!!!

Freen : ploy!! Kau jangan gila!!!

Ploy : aku mencintaimu freen!!! Aku baru sadar kalau aku mencintaimu!!! Tolong bicaralah kepadaku sekali saja freen!!,, aku sangat merindukan sentuhanmu kala kau menggendongku ke kamar saat aku tertidur di mobil kala itu,, ketika hujan!! Apa kau melupakan malam itu ha?!!

Freen teringat kembali kejadian malam itu dimana kondisinya hujan deras, dirinya dan ploy berciuman sangat mesra..

.
.
.

.
.
.

Flash back on

.
.

Saat itu hujan sangat deras,, ploy pulang dalam keadaan mabuk karena kecewa dengan penolakan noey terhadap dirinya..

Freen yang saat itu tengah kebingungan mencarinya, segera membawa ploy masuk ke rumah tanpa sepengetahuan orang rumah,,

Ia pikir hal itu bisa menghindari ploy dari amarah chanrong,,
Freen membawa ploy ke dalam kamar, tiba-tiba satu tarikan mengarah ke leher nya dan ploy mulai melumat bibir freen dengan sangat ganas..

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang