14. rencana pernikahan..

3.3K 252 18
                                    

Happy reading..

.
.
.

.
.
.

Sehari setelah freen kembali menjabat menjadi pimpinan,, ia mulai memeriksa data pemasukan dan pengeluaran 6 bulan terakhir,,

Ia menemukan rincian aliran dana yang cukup besar di salurkan kepada perusahaan milik keluarga leon..

Freen tampak sangat murka dan segera bertanya kepada becky,, kebetulan becky masih harus menyelesaikan urusannya di perusahaan milik freen..

Freen : kenapa kau menyetujui aliran dana yang besar ini??

Becky : itu ulah kakakku sayang,, aku ingin membicarakan ini padamu,, jika kita tarik dana ini maka kita tidak akan mendapatkan apapun dari sebagian besar keuntungannya..

Freen : hmm,, aku tau caranya supaya bisa menekan perusahaan kecil ini,,

Becky : aku serahkan semuanya kepadamu sayang,,..

Kemudian freen membuat memo intuk merevisi ulang surat perjanjian dari pihak perusahaan leon dengan perusahaannya...

.
.
.

Ponsel nya pun berdering,, ia melihat ternyata dari ayahnya yang mengatakan kalau keluarga mereka akan mengadakan pertemuan untuk membahas pernikahan pada saat makan malam tiba..

.
.
.

Freen pun nampak senang mendengar berita itu.., , ia kemudian menutup ponselnya..

.
.
.

.
.

Tiba-tiba.. Dari belakang becky memeluk freen dan berkata..

Becky : siapa yang menelepon?

Freen : ayah mengabarkan kalau nanti sore keluarga kita akan membahas mengenai pernikahan kita yang sempat tertunda ..

Becky : baguslah aku ikut senang ...(raut sendu)

Freen : kau kenapa? Apa ada hal yang ingin kau sampaikan?

Becky : aku ingin menjelaskan soal tulisan buku diary ku yang kau baca 6 bulan lalu..

Freen : hmm, ya aku telah membacanya, kau ingin menikah dengan pria..

Becky : tulisan itu di rubah oleh kakakku, lihatlah tulisan kita hampir mirip,,

Freen : lalu apa yang kau tulis,

Becky : aku menulis itu jauh sebelum ku mengenalmu,, dan tanggalnya di rumah oleh kakakku semua isinya banyak yang di tambahkan..

Freen : ...

Becky : kenapa kau diam? Percayalah padaku sayang,, aku benar-benar sangat mencintaimu,, jangan tinggalkan aku lagi ya,, apapun yang terjadi..

Freen : baiklah,, kau hanyalah milikku..

Becky : aku bisa jamin selalu akan jadi milikmu..

.
.
.

.
.
.

Ruangan kantor menjadi hening,, pandangan mereka saling bertemu,, dan kemudian kecupan hangat di bibir mulai mendarat..

Mereka saling melumat bibir hingga terdengar suara decakan yang membangkitkan birahi antara mereka berdua..

Freen : kau selalu membuatku bergairah sayang,,

Becky : lakukan lah apa yang kau mau sayang..

Mendengar hal itu,, tanpa basa-basi freen menggerayangi setiap inci tubuh becky,,
Ia memilin puting yang sudah mengeras itu,

Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?)  EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang