Happy reading
.
.
..
.
.
.2 hari kemudian...
.
.
.
.
..
.
.
Di sebuah resort mewah,, becky sedang menikmati suasana di pulau pattaya.., dimana pulau itu akan menjadi pertemuan dirinya dengan freen setelah setengah tahun lebih berpisah...
.
.Dengan menengguk segelas wine dan menerawang jauh akan rencananya menemukan freen..
.
.
.Tiba-tiba ponselnya berdering...
Ia melihat ternyata dari mikiey,, becky nampak kesal karena kakaknya terus saja menelepon dan tidak membiarkan dirinya untuk tenang,,
Mau tidak mau akhirnya becky mengangkat panggilan itu dengan kasar..
Dengan nada malas ia hanya mendengarkan kakaknya yang meminta untuk dirinya dapat menjaga sikap di depan keluarga chanrong dan juga untuk masalah mereka berdua agar di lupakan sejenak, serta kehadiran kedua orang tuanya pada pertemuan ituMendengar hal itu becky sedikit heran karena kedua orang tuanya ikut di libatkan dalam urusan bisnis ini..
.
.
..
.
.Becky sempat berdecak kesal karena kakak nya terus bersikap semaunya sendiri..
.
.
.Lalu ia melihat foto yang diserahkan kepadanya beberapa hari lalu..
Ia mengamatinya dengan seksama anatar foto freen dengan foto wajah seorang laki-laki..
"Tunggu dulu,, aku sepertinya melewatkan sesuatu.., matanya, bibirnya, bentuk wajahnya,, jika feeling ku benar maka dia adalah freen? " Ucap nya sambil mengerutkan kening...
.
.
.Becky memastikan lagi tentang dugaannya itu,, dan dia memutuskan bahwa lelaki itu adalah freen yang sedang menyamar,,
Namun tersirat yang ada di benaknya adalah untuk apa freen sampai menyamar seperti itu.., becky berniat untuk segera menemukan freen
.
.
..
.
..
.
.Malam pun tiba...
Di kediaman chanarong..
Ploy dan nika sedang bersiap-siap untuk datang ke acara pertemuan bisnis keluarga mereka dengan tamu dari bangkok..
Ploy : aku penasaran, siapa tamu dari bangkok yang kakak ceritakan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Love (S2 Lesbian? Yes Or No?) End
RandomS2 dari cerita "Lesbian? yes or no? "