Bab 38

417 33 8
                                    

Makan malam hari ini terasa sangat menyenangkan bagi Taehyung. Bukan perihal atas apa yang dihidangkan dihadapannya, tetapi lebih kepada siapa keluarga yang mengundangnya.

Ada Kai dan kedua orangtuanya serta calon istrinya yang cantik seperti seekor kelinci yang terus saja memuji kakak lelaki Tzuyu. Gadis itu memiliki spektrum warna-warna cerah seperti pelangi saat di dekatnya. Ceria dan bahagia dengan dua gigi kelinci yang besar menambah kecantikannya, maka keluarga Chou akan memiliki kesempurnaan visual disana-sini.

Bukannya Momo tidak cantik, Momo sungguh cantik, dia juga seksi setipe dengan Kai yang memiliki pesona yang sama. Tapi calon istri Kai ini seperti anak-anak yang terjebak dalam tubuh dewasa, melihat dari warna-warna pastel indah yang dia gunakan. Sedangkan Paman Minho dan Bibi Ji Hyun memiliki spektrum warna sempurna yang elegan, mereka cocok bersama sejak awal. Taehyung tidak tahu mengapa ia suka menyamakan orang-orang dengan spektrum warna atau hewan yang akan mewakili mereka. Namun, dia cukup puas pada kemampuannya karena hal-hal yang seperti itu ternyata cukup efektif dalam mempelajari sifat kepribadian seseorang.

Lihat bagaimana kemampuannya itu membawanya menjadi miliarder di usianya yang bahkan belum menginjak kepala 3.

Dan Tzuyu... Taehyung memandang sejenak ke seluruh ruangan di meja makan. Ia merindukan gadis itu. Terbiasa akan selalu ada Tzuyu dalam rumah ini setiap diundang makan malam bersama membuat Taehyung merasa ada yang kurang. Sebenarnya sudah lama juga ia tidak makan malam dengan keluarga ini, sejak Tzuyu pergi Taehyung menolak jenis pertemuan dan makan malam dengan keluarga Chou. Hanya orangtua mereka yang rutin bertemu.

Jadi, saat melihat Kai yang membukakan pintu dengan tunangannya membuat Taehyung menahan senyuman geli bahwa segala hal berubah dengan cepat di dunia ini. Kai dan pasangannya yang berubah, susunan rumah keluarga Chou yang semakin indah apalagi yang ia tahu bahwa ibu Tzuyu yang mengurus dekor interior dan eksterior, tidak lupa dengan taman. Segala hal berubah. Tzuyu juga berubah dan Taehyung juga berubah untuk wanita itu.

Kai hanya menyapanya ramah sebelum kembali memeluknya dengan erat. Bagaimana pun Taehyung adalah sahabatnya. Ia tahu banyak tentang lelaki ini, tahu bagaimana penderitaannya sejak masih kecil hingga kehilangan putranya serta gadis Jepang itu. Kai tahu bahwa Taehyung melukai adiknya, tapi Kai memilih tidak ikut campur terlalu jauh karena Tzuyu tidak pernah menceritakan apa pun selain menangis pedih di malam itu, mereka menyelesaikan urusan mereka masing-masing, juga nyatanya adiknya berhasil move on ditandai dengan adanya rumor kedekatannya dengan seorang dokter Taiwan.

Taehyung juga tampak sibuk mengobati kesehatan mentalnya di Jepang dan membangun perusahaan-perusahaan raksasa yang mengundang decak kagum papanya, Chou Min Ho. Papanya selalu memuji sahabatnya itu dan tidak sabar mengundang Taehyung untuk makan malam lagi dan menghabiskan waktu bersama mereka. Jadi, Taehyung selalu memenangkan hati papanya terlihat dari bagaimana gembiranya sang papa saat anak semata wayang Kim itu datang bersama kedua orangtuanya. Pelukan, candaan dan tawa. Terlihat sangat manis karena papa tidak tahu apa yang sudah dilakukan anak lelaki kesayangannya itu kepada putri kandungnya.

Berbicara tentang putri dari keluarga Chou. Chou Tzuyu itu berwarna coklat manis seperti rusa. Tanduknya indah dan matanya besar seperti selalu ingin menangis walaupun tidak begitu, kemampuan rusa yang merubah warna mata setiap musim juga mewakili Tzuyu, matanya selalu jujur terhadap apa pun yang hatinya rasakan.

Taehyung selalu menggambarkan Tzuyu sebagai warna caramel kecoklatan saat bersamanya, manis dan harum.

Pun Tanduk rusa ditutupi bulu bertekstur beludru, meskipun Tzuyu bersikap keras ia tetap menunjukkan sisi lembutnya. Itu terlihat dengan sangat jelas saat mereka waktu SMA. Tzuyu akan marah kepada Taehyung atas sikap tidak jelas pria itu, namun saat Taehyung menunjukkan sedikit rasa sayangnya, Tzuyu akan kembali lembut dan mencintainya semakin dalam.

[TaeTzu]; Menjadi Juwita Seperti Yang Engkau Minta🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang