Tzuyu tahu apa yang dia lakukan ini adalah keputusan yang besar. Dia lari, dia kabur lagi dan dia ingin menunjukkan kepada Taehyung bahwa segala sesuatunya telah selesai. Semuanya harusnya sudah selesai sejak lama. Tapi lagi dan lagi dia terperangkap oleh jebakan cinta yang dirinya sendiri buat, mengharapkan yang tidak ada pada pria itu.
Jika Taehyung sejak dulu selalu kabur setiap menghadapi masalahnya. Kini Tzuyu akan kabur dari segala hal, dari apa pun yang bernama Taehyung. Dia memohon kepada kakeknya untuk membantunya kabur. Karena Tzuyu tahu bahwa Hayan selalu mengawasinya, bak CCTV 24 jam yang bisa melihat ke ujung dunia sekalipun—Hayan akan segera tahu dimana posisi Tzuyu berada. Dan akan memberitahukan kepada tuannya. Lalu Taehyung akan datang dan Tzuyu akan kembali jatuh cinta padanya. Semua ini akan menjadi pola yang begitu dan terus begitu. Dia tidak akan bisa meminta kabur dari orangtuanya atau Kai—karena Kai juga menyayangi Taehyung seperti saudaranya sendiri. Kai akan luluh begitu pun orangtuanya yang akan kebingungan bahwa mengapa Tzuyu sebegitu inginnya bersembunyi dari anak sahabat mereka.
Tapi kakek tidak. Tzuyu tahu kakeknya seseorang yang hebat dalam hal seperti ini dan dia... Tzuyu sudah memutuskan untuk kabur sementara waktu sampai Wei menjemputnya di hari pernikahan mereka.
Ya, setidaknya Taehyung tidak boleh tahu Tzuyu ada dimana. Dan kegilaan ini akan mereda, isu tidak beres akan cepat dilupakan karena Tzuyu sudah memiliki rumah tangganya nanti. Dia berharap akan dimaafkan. Dia berharap semuanya akan diampuni nantinya, dia akan punya keluarga yang dia selalu dambakan dan Taehyung akan memiliki prinsip hidupnya itu dengan boneka barunya, tapi bukan Tzuyu.
Tzuyu termenung di tempatnya. Ini adalah rumah baru daerah terpencil yang diberikan kakeknya. Di daerah pegunungan. Kakek menyewakannya untuk Tzuyu dan sengaja tidak memakai properti mereka, dengan mudah Taehyung akan melacak dan menemukan gadis itu. Jadi disinilah dia, merenung dan memandangi taman bunga sejuk dihadapannya. Rerumputan masih berbau segar bekas embun dan Tzuyu terduduk lemas di tempatnya. Menangis sejak memutuskan keputusan ini. Dia lelah sekali. Taehyung memiliki putra sebelumnya. Entah kapan dan sudah meninggal dunia cukup membuat Tzuyu patah hati. Dia tidak memiliki detail apa pun karena Taehyung menutupinya dengan baik dari semua orang selain Kai. Kai juga hanya diam saja saat Tzuyu memohon memberitahu lebih detail. Kai diam.
Dan Tzuyu memutuskan tidak membahasnya lebih jauh. Ini sangat menyakitkan untuk dirinya dan dia tidak akan mengganggu hari-hari bahagia kakaknya setelah pernikahan. Sorenya Tzuyu menepati janji untuk pergi, tapi tidak ke Taiwan. Dia kabur dibantu kakeknya sore hari itu. Memasang syal dengan baju yang sangat tertutup di musim dingin ini. Dia selalu menggunakan pakaian tebal semenjak keluar rumah takut orang-orang Taehyung mengenalinya.
Keputusan ini adalah yang terbaik, berulangkali Tzuyu meyakinkan dirinya saat rasa ibanya kepada Taehyung melambung kembali. Tzuyu membayangkan kemungkinan Taehyung memiliki putra saat di Jepang dengan gadis bernama Mina, mungkin di kelas 1 SMA. Karena kelas 3 dia sudah ada di Korea. Kemungkinan hamil memiliki waktu 9 bulan. Tzuyu menutup mulutnya saat rasa sakit hati menyergap lagi.
Tato seekor macan dewasa, bayi macan dan penguin memiliki arti yang begitu dalam di tubuhnya. Itu tidak akan tergantikan bersamaan dengan nama Mina dengan aksara Jepang di dekat rusuknya. Hanya Mina yang akan menjadi rusuknya.
Mina... Mina... Mina...
Air mata Tzuyu mengalir lagi. Banyak pertanyaan di benaknya sampai dia tidak bisa menggunakan jari-jarinya untuk menghitung berapa banyak yang dia ingin tahu.
Apakah selama ini Taehyung memakai tubuhnya tapi membayangkan Mina? Seperti apa Mina itu sampai membuat pria batu itu segila itu padanya? Siapa nama putra Taehyung? Lebih mirip siapa dia? Apa mereka menikah setelah Mina melahirkan? Bagaimana bayi itu meninggal dan dimana Mina sekarang? Mengapa Mina meninggalkan Taehyung saat anak mereka meninggal? Apa itu kesalahan Taehyung? Pasti itu kesalahan Taehyung karena itu dia mabuk beberapa kali sampai menangis, memanggil nama Mina, memohon untuk dimaafkan. Dan dia menangis memeluk Tzuyu, masih membayangkan Mina dengan semua penyesalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TaeTzu]; Menjadi Juwita Seperti Yang Engkau Minta🔐
Romance"Mama, nanti kalau sudah dewasa, Tzuyu mau jadi istrinya Kak Taehyung saja, Tzuyu menyukai Kak Taehyung. Seperti mama dan papa tinggal satu rumah, Tzuyu juga mau tinggal satu rumah selamanya dengan Kak Taehyung." 🥀 "Kak Taehyung pacaran sama Kak Ji...