Lu mau ikut saran Ce, mau kagak juga terserah. Gw nangis anjay gegara nulis part ini sambil denger lagi Phoebe Bridgers-Scott Street. Lu dengerin dah sambil baca please. Harus denger ya!
🎧 Phoebe Bridgers, [Scott Street]
"Tuan Kim anda dimana?! Kim Taehyung kau ada dimana?! Nyonya Tzuyu ada di rumah sakit dan kondisinya kritis!!! Sialan Kim Taehyung ini semua karena mu! Tuan... Nyonya mencoba membunuh dirinya di kamar. Tolong datanglah segera..." Hayan duduk lemas sambil menangis di depan ruang operasi sebelum akhirnya ponsel jatuh dari genggamannya dan orang kepercayaan Taehyung itu menangisi nyonya-nya.
Taehyung pernah bermimpi tentang seekor rusa cantik yang bertemu dengan macan terluka. Macan itu nyaris mati, seluruh tubuhnya ditutupi luka dan nafasnya tersengal-menunggu ajalnya. Tapi ada seekor rusa lembut datang pada sang macan. Rusa itu diam dan menunggunya, alih-alih takut akan diserang dan dicabik-cabik atau bahkan mati dimakan, sang rusa memilih untuk tidak kabur dan merawat macan yang terluka. Rusa yang tidak bisa berburu akhirnya memilih bertarung di alam bebas melawan rasa takutnya demi bisa mencari makanan bagi sang macan yang hanya mampu tertidur lemas. Mencuri daging buruan hewan buas lain demi bisa membawakan makanan kepada sang macan.
Sering dia terluka karena pertarungan dengan hewan buas, nyaris mati dan beberapa kali terkena serangan dari hewan buas lain di tengah perjalanannya membawakan makanan untuk sang macan. Tapi ia tidak pernah menyerah, ia ingin sang macan bangkit dan kembali ke habitatnya di alam bebas.
Berkat ketelatenannya sang macan bangkit dan kembali ke alamnya. Sering ia meninggalkan rusa cantik itu, namun terkadang dia juga datang hanya untuk menyapanya. Rusa yang cantik selalu menerima kedatangannya walau terkadang sang macan tidak menepati janjinya. Mereka tetap bertemu dan bersahabat dengan baik karena kebesaran hati sang rusa.
Hingga entah bagaimana Taehyung melihat dalam mimpi itu bahwa rusa cantik sekarang ada dua. Yang satu kecil dan sama cantiknya seperti rusa dewasa yang bersembunyi dibelakang tubuh induknya. Tanduknya belum ada, tapi dia sangat manis dan bermata besar. Namun-satu hal yang menyentak jiwa Taehyung melihat pemandangan itu, bayi rusa dibelakang induknya terluka. Nafasnya kasar dan satu-satu, di salah satu mata besarnya terdapat luka besar yang menganga. Dan Taehyung tahu alasannya karena macan yang sempat terluka itu.
Macan dewasa mencakar bayi rusa dan sesekali berusaha menyakitinya dengan cakarnya yang tajam. Bayi rusa yang lemah dan tidak tahu apa-apa hanya diam bahkan salah satu kakinya pincang diinjak macan dewasa.
Dalam mimpi semua hal bisa terjadi, bahkan entah bagaimana Taehyung bisa mengerti percakapan dua beda familia itu berinteraksi. Macan tidak suka dengan kehadiran bayi rusa diantara hubungan sang macan dengan induk rusa. Macan bilang saat terluka dan datang pertama kali, ia juga menemukan penguin cantik yang berteman dengannya. Lalu entah bagaimana mereka memiliki bayi macan dari induk penguin, hewan berbeda familia juga. Mereka bersenang-senang dan bersama kemanapun sampai bayi macan yang mereka miliki tenggelam saat es mencair di kutub tempat mereka biasa bermain seluncur di atas air dan membuat bayi macan mati. Penguin dewasa itu marah dan tidak mau berteman dengannya. Lalu pergi berenang menjauhinya dan tidak pernah kembali lagi sampai sekarang. Sang macan yang penuh luka sudah menjelaskan bahwa ia berusaha menyelamatkan bayi macan yang mereka cintai, tapi sepertinya penguin sudah memutuskan untuk tidak lagi ingin berteman dengannya dan kembali ke habitatnya.
Jadi melihat bayi rusa yang lemah itu, macan hendak membunuhnya bahkan dia sudah menyakitinya sedemikan rupa. Sang induk yang menyadari itu akhirnya memutuskan untuk melindungi anaknya di balik tubuhnya. Sang macan tidak terima bahwa si induk rusa lebih memilih bayinya daripada persahabatan mereka. Macan menyerang bayi rusa itu lagi dan mencoba menyakiti induknya juga. Induk rusa terkapar lemah tidak bisa menyelamatkan bayinya lagi. Disanalah Taehyung menyaksikan bagaimana brutalnya sang macan menyiksa bayi rusa yang tidak berdaya. Taehyung dengan segenap keberaniannya mengambil tongkat dan menghajar macan jahat itu, saat sang macan jatuh pingsan-ia mengambil bayi rusa dalam pelukannya, dan melihat bayi rusa yang kesakitan dengan nafas satu-satu, Taehyung menangisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TaeTzu]; Menjadi Juwita Seperti Yang Engkau Minta🔐
Romance"Mama, nanti kalau sudah dewasa, Tzuyu mau jadi istrinya Kak Taehyung saja, Tzuyu menyukai Kak Taehyung. Seperti mama dan papa tinggal satu rumah, Tzuyu juga mau tinggal satu rumah selamanya dengan Kak Taehyung." 🥀 "Kak Taehyung pacaran sama Kak Ji...