Bab 23.

374 38 27
                                    

[TZUYU POV]

“Tolong usir aku,” katanya, suaranya memohon dan hangat di tenggorokanku. 

“Kau tidak membutuhkan aku.”  Kak Taehyung mencium tenggorokanku, terengah-engah hanya ketika dia berbicara.  “Aku hanya tidak tahu bagaimana cara berhenti menginginkanmu.  Suruh aku pergi, dan aku akan pergi.”

Aku tidak menyuruhnya pergi. Aku menggelengkan kepalaku.  "Aku tidak bisa." Aku memalingkan wajahku ke arahnya ketika dia hendak mendekati bibirku, lalu aku menarik kerah kemejanya dan menariknya ke arahku, tahu persis apa yang kulakukan.  Aku tahu kali ini tidak akan berakhir lebih indah dari sebelumnya, tapi aku tetap menginginkannya.  Jika tidak lebih.

Dia berhenti dan menatap mataku tajam. “Aku tidak bisa memberimu lebih dari ini,” bisiknya sebagai peringatan.  "Aku tidak bisa." Aku benci dia mengatakan itu, tapi tetap menghormatinya. Dia berulangkali mencoba memperingatkan aku, tapi aku ingin hidup dan bernafas kembali. Aku tidak ingin bernafas dimana dia tidak tinggal.

Aku membalasnya dengan menariknya lebih dekat hingga bibir kami bertemu.  Kami membuka mulut kami pada saat yang sama dan saling melahap satu sama lain. Kami menahan diri, menarik satu sama lain, mengerang, saling mempertemukan kulit satu sama lain. Seks, aku mengingatkan diriku sendiri.  Itu hanya seks.  Tidak ada lagi.  Kami bahkan putus beberapa saat lalu, saat memastikan dia tidak memberiku apa pun di masa depan.

Dia tidak memberikan bagian lain dari dirinya dengan kejam. Aku bisa mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku menginginkannya, tapi pada saat yang sama, aku mengambil, mengambil, mengambil sebanyak yang aku bisa. 

Kuartikan setiap suara yang dia keluarkan dan setiap sentuhannya, berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa apa yang dia berikan kepadaku jauh lebih dari apa yang mungkin terjadi. Aku bodoh. Aku sadar itu.

Setidaknya aku adalah orang bodoh yang sadar diri.

Aku membuka kancing celana keper-nya, dan dia  membuka kancing braku, dan sebelum kami sampai di tempat tidurku, bajuku terlepas. Mulut kami tidak pernah berpisah saat dia membaringkanku, lalu melepaskan braku. Mata indahnya yang kurindukan menatap mataku dengan lembut dan kutahu api yang menyala membuat matanya berkilau indah dan membara. “Orangtua kita di bawah dan kakakmu ada di kamar sebelah.”

Aku tersenyum, “Kalau begitu lepaskan aku.” kataku menantangnya. Keraguan mengalir di matanya. Dia tidak suka aku mengatakan bahwa dia harus menjauh dari tubuhku. Dia menyukai setiap jengkal tubuhku tapi tidak dengan hatiku, dia tidak mau itu.

“Kakakmu akan tidur sebentar lagi, dan aku mengunci kamarmu.”

Mata kami kompak menatap pintu kamar yang memang seperti di kunci. Aku percaya itu.

Dia kembali menciumku, mendorongku ke tempat tidur dan melepas sisa gaunku, lalu berdiri dan melepas celananya. Ini adalah sebuah perlombaan. Aku dan Kak Taehyung harus melawan segalanya. Kami berpacu dengan hati nurani kami, harga diri kami, rasa hormat kami, kebenaran serta waktu sebelum semua orang menyadari kami berdua menghilang. 

Dia mencoba masuk ke dalam diriku sebelum hal-hal lain itu menyusul kami. Begitu dia kembali ke tempat tidur, dia berada di atasku, menembusku, lalu di dalam diriku. Kami menang.

Mulutnya menemukan mulutku lagi, tapi diam tanpa ciuman.  Dia tidak menciumku. Bibir kami bersentuhan dan napas kami bertabrakan dan mata kami bertemu, namun tidak ada ciuman. Dia tampan sejak kami kecil, dia selalu tampan. Dia selalu memabukkan, semua menyukainya kecuali Kai. Kai membencinya tanpa alasan—meskipun mereka bersahabat baik.

Sekarang apa yang dilakukan mulut kami lebih dari itu. Dengan segala dorongan dalam diri, bibirnya meluncur ke bibirku, dan matanya semakin lapar, tapi dia tidak pernah sekalipun menciumku. Ciuman jauh lebih mudah dari pada apa yang kami lakukan.  Saat kau berciuman, kau bisa menutup mata. Kau bisa menghilangkan pikiran itu. Kau bisa menghilangkan rasa sakit, keraguan, rasa malu.  Ketika kau menutup mata dan berciuman, kau melindungi dirimu dari kerentanan.

[TaeTzu]; Menjadi Juwita Seperti Yang Engkau Minta🔐Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang