Taehyung hanya tersenyum melihat wajah cantik yang tidak mempercayai apa saja yang baru ia dengar itu. Semuanya terlalu mengejutkan, tidak menyangka pria ini akan mengucapkan kata-kata tidak bermoral yang pernah ia dengar, lagi dan lagi?
"Jadi ini yang kau dapatkan selama 7 tahun pengobatan?" Tzuyu tersenyum pahit, mengeluarkan semua muntahan hatinya agar Taehyung tahu bahwa ia tidak lebih dari seorang pecundang yang hadir kembali dari masa lalu.
Mungkin dulu ia seorang pecundang, tapi itu lebih baik menyaksikan pecundang itu kini tumbuh menjadi pria dewasa rendahan yang sialnya memiliki segalanya di kakinya.
"Sebenarnya aku tidak benar-benar berobat 7 tahun, Chou. Hanya satu setengah tahun, sisanya... aku mengejar segala hal, untuk bisa membuatmu bekerja di bawah naunganku."
Tzuyu sedikit terperangah sebentar sebelum tawa menyakitkannya timbul menghibur Taehyung. Gadis ini putus asa dan Taehyung tahu itu. Tzuyu tahu segala hal memang tidak ada yang kebetulan. Mulai dari tawaran menggiurkan dari dosen, diterima tanpa banyak persyaratan aneh yang wajib dipenuhi dokter baru, dan yang paling aneh bertemu manusia ini disini.
"K-Tzu CHI, kau suka namanya, sayang?" Taehyung meraih dagu Tzuyu dalam sekali genggam. Lembut namun kuat membuat Tzuyu menolak untuk menolak, karena ia tahu bahwa dagunya bisa patah jika dia bersikeras.
Mata Tzuyu sembab dengan rasa dongkol di dadanya. Tenggorokan yang tercekat dan ia tahu bahwa ia tidak bisa berbuat banyak selain diam dan jangan pernah mengizinkan si jahat ini melihat kesedihannya. Dia akan semakin bangga dan puas, ia iblis yang menyedihkan.
"Kalau kau ingin tahu apa artinya, aku..."
"Aku akan resign, kau dengar aku, Taehyung! Aku akan resign dan kau bisa mencari bonekamu yang lain! Aku muak menjadi tawanan tidak berharga mu, aku muak melihat kelakuan yang seperti ini, dan harus mengulangnya sampai dua kali bukanlah sesuatu yang bisa dibayangkan orang gila sekali pun."
Taehyung menahan senyum, namun saat Tzuyu menatap matanya yang penuh dengan air mata tawanya meledak, membuat Tzuyu semakin kebingungan dan pucat pasi.
"Aku berusaha keras selama tujuh tahun untuk berdiri disini, aku membayar tujuh tahun untuk bisa menggenggam dagumu seperti ini. Aku membayar tujuh tahun untuk bisa menghirup aroma mu seperti ini, menciumi mu seperti ini sesuka ku." Taehyung menciumnya, di pipi dengan lembut, dan saat bibir mendekat bibir, Tzuyu mengalihkan pandangannya sampai bibir itu bertemu kembali ke rahangnya.
Taehyung kembali mendengus geli. Sikap sombong wanita ini, yang siap berlutut demi cintanya di masa lalu, membangkitkan sesuatu yang jahat di hati Taehyung. Sesuatu yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya, karena semua wanita biasanya akan sembah sujud di kakinya.
"Resign? Silahkan resign Tzuyu, lakukan sesukamu. Ini training pertamamu menjadi dokter, kan? Harus kubuat apa nanti alasanmu untuk mendaftar di rumah sakit lain? Kau tahu kan semacam review pekerja? Kita juga punya itu di dunia kesehatan. Aku juga mengenal beberapa owner rumah sakit di Taiwan atau jika kau ingin kembali ke Seoul, aku bisa mengatakan kepada mereka bahwa kau sangat berkompeten di bidangmu sampai belum selesai masa training saja kau sudah memilih keluar. Bagaimana menurutmu?"
Air mata yang meleleh dan meleleh berjatuhan.
Menyakitkan bagi siapa saja yang melihat keadaan Tzuyu, siapa saja, seharusnya.
Tapi tidak bagi Taehyung. Pria itu aman di tempatnya, menikmati setiap bulir lembut yang bening menghiasi wajah cantik yang ia klaim menjadi miliknya ini.
Dulu dia tidak suka melihat wanita ini menangis, setiap air mata Tzuyu adalah kesakitan baginya.Tapi saat ini, semenjak Tzuyu pergi dari apartemennya. Meninggalkan ia sendirian. Tanpa kata. Tanpa izin Tzuyu pergi meninggalkannya ke Taiwan. Yang ia ingat hanya air mata Tzuyu saat meninggalkan Taehyung pada luka yang sama untuk kedua kalinya. Jadi setiap detiknya, Taehyung hanya mengingat air mata itu sebagai pelepas rindunya kepada Tzuyu. Salahmu sendiri Tzuyu, mengapa tidak tertawa saat pergi dari pria ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[TaeTzu]; Menjadi Juwita Seperti Yang Engkau Minta🔐
Romance"Mama, nanti kalau sudah dewasa, Tzuyu mau jadi istrinya Kak Taehyung saja, Tzuyu menyukai Kak Taehyung. Seperti mama dan papa tinggal satu rumah, Tzuyu juga mau tinggal satu rumah selamanya dengan Kak Taehyung." 🥀 "Kak Taehyung pacaran sama Kak Ji...