hargai karya mentari dengan memberikan vote, comment and follow sebelum baca💗
♠♠♠
Ricardo Ace
Pulang jam brapa sayang?Babi🐖
sebentar lagi
yang jemput kamu kan?Ricardo Ace
Hans yg jemput, sori gw ga bisaBabi🐖
sepertinya sekarang suami aku udah bukan kamu lagi, dari kemarin dijemput pak hans terusya udah, nanti malam aku tidurnya sama pak hans aja
Ricardo Ace
Mana ada kyk gitu?!
Suami lo ya gw, bkn jaka tua ituGw udah surh supir yg jemput, tunggu di pos satpam. Tetep jaga jarak
Ricardo mematikan ponselnya begitu Naeva sudah tak membalas pesannya lagi. Urat tangannya kini menonjol kesal mengingat pesan yang Naeva kirim. Sialan.
"HANS!!" teriaknya menggelegar yang tak lama seorang pria 30 tahun itu datang dengan tergesa-gesa.
"Siap tuan muda, ada yang bisa saya bantu?"
Ricardo menoleh, menatap sengit asistennya. "Gue pengen nonjok orang yang dikatain suami ama istri gue sendiri,"
Pe Hans mendongak, tak mengerti dengan ucapan atasannya. "Maju, lawan gue."
"Maaf tuan muda—"
"Gue hitung sampe tiga, kalo ga maju gue pecat lo." Ricardo berancang-ancang.
Dengan pikiran yang masih belum mengerti apa yang diucapkan oleh atasannya, pria 30 tahun itu tetap maju mengikuti arahan sang tuan mudanya.
Bugh.
Ricardo berhasil memberikan pukulan pada wajah Pe Hans dengan berani-beraninya Naeva bilang kalau pria itu suaminya.
Bugh.
Bugh.Ricardo berhasil memberikan banyak pukulan pada asistennya yang dengan rela dijadikan samsak oleh tuan mudanya tanpa maksud yang jelas.
Setelah puas Ricardo menghentikan aksinya dengan dari pertama hanya ia yang memukul sementara Pe Hans yang terdiam pasrah. "Pergi, jangan tunjukin muka lo di hadapan istri gue."
Pe Hans mengangguk dan segera berlalu pergi, tak ingin mendapat pukulan lagi.
Sementara itu Naeva yang baru keluar dari gedung AAHS setelah menghadiri acara undangan dari guru kini mendapat pesan dari Ringga.
Ringga
Besok jangan lupa nonton ya, va
Kamu semangatin aku, biar lebih semangat, aku bakal dapatin kamuMendapat pesan dari Ringga membuat kening Naeva mengerut lalu dengan penasaran ia membalas chatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RICARDO : DANGEROUS HUSBANDS
Teen Fiction"Jangan deket-deket. Mulut kamu bau neraka-eh, alkohol maksudnya!" Ricardo terkekeh mendengarnya lalu ia mendekatkan wajah mereka hingga terjarak satu senti antara hidungnya. "Cantik. Gue mau lo." 📖 Bercerita tentang Ricardo Ace Austin dengan sega...