36 - Jealous

30.5K 1.5K 2K
                                    

promosiin Ricardo ke teman-teman kalian atau sosial media kalian juga ya bubs!!😻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

promosiin Ricardo ke teman-teman kalian atau sosial media kalian juga ya bubs!!😻

♠♠

BUGH.

Ricardo memberikan tendangan keras pada dada Ringga hingga membuatnya terjatuh.

Melihat apa yang baru dilakukan oleh ketua Graventas tentu langsung mendapat sorakan, apa lagi kini posisi Ringga seperti sudah tak berdaya akibat tendangan keras Ricardo.

"Tiga," Ricardo menyunggingkan senyumannya begitu mendengar hitungan dari wasit. Ringga kini sudah tak berdaya untuk bangun. Ricardo berhasil mencari kelemahannya dengan ia yang sudah mempelajari kelemahan dari ilmu hitam yang Ringga kenakan.

"Dua," mendengarnya membuat Ringga menggerakkan tubuhnya untuk bangun namun ia hanya kuat mengangkat kepalanya saja hingga pada akhirnya ia kembali terbaring dengan memegangi dadanya.

"Satu!"

Teng!!

Wasit meraih tangan Ricardo untuk diangkatnya. Begitu pun teriakan bersoak langsung terdengar jelas memanggil nama Ricardo sebagai seorang pemenang.

"RICARDO!! INILAH DIA SANG PEMENANG!!"

"BOS SALDO, BOS SALDO!"

"OMG!! KERINGATNYA NETES KE ROTI SOBEKNYA!!"

"RICARDO I LOVE YOU!!"

"RASA INGIN MENYENTUH PERUTMU, MAS!!"

Mendengar teriakan terakhir dari seorang perempuan membuat Naeva langsung menatapnya. Apa-apaan, Naeva saja belum pernah menyentuhnya. Ia juga hanya melihat!

Ayudia menyenggol lengan Naeva saat sahabatnya itu melah memperhatikan kerumunan perempuan yang sibuk menatap Ricardo dengan berteriak tak jelas. "Ricardo nungguin lo, Nay. Buruan samperin," ucapnya saat jelas Ricardo menunggu istrinya.

Naeva tersadar lalu menatap Ricardo yang juga tengah menatapnya. Langsung saja ia berlari mendatangi suaminya yang baru turun dari ring dengan tangan yang merentang saat Naeva mendekat.

Bibir mungil itu melengkung begitu sudah berada di pelukan suaminya. Naeva memeluk Ricardo erat begitu lelaki itu yang meletakkan kepalanya pada bahu istrinya.

Naeva ingin memamerkan pada para gadis-gadis yang meneriaki suaminya tadi. Lihat, Naeva dapat memeluk sementara mereka hanya melihat.

Namun belum ada lima detik Naeva memeluk suaminya kini tiba-tiba tubuhnya ditarik paksa oleh gadis-gadis yang meneriaki Ricardo tadi.

Merasa banyak dorongan hingga pelukannya terlepas dengan sang istri membuatnya sedikit oleng. Matanya menatap Naeva yang menjauh dengan ia yang berniat
mengejar namun di tahan oleh para gadis itu.

RICARDO : DANGEROUS HUSBANDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang