--
Brian dan rombongan telah berjalan selama 7 hari menuju kota sevenbeast.
"kak, berapa lama kita akan sampai kota sevenbeast?" tanya Airi, selama perjalanan ini Airi dan anak-anak lainnya akrab dengan Lylia
"sebentar lagi kita akan sampai" kata Lylia, perjalanan ini lama kerena dalam rombongan banyak orang tua, anak-anak, yang mengakibatkan sering beristirahat.
mendengar kata Lylia anak-anak sangat senang, mereka telah mendengarkan deskripsi kota sevenbeast dari Lylia.
--
prajurit kota sevenbeast melihat bahwa 1 km dari kota kabut terdengar suara orang,
"apakah kamu mendengar suara?" kata prajurit itu.
"sepertinya memang ada suara, kamu cepat lapor kepada tuan Leo" kata prajurit lainnya.
dalam ruangan Leo sedang berdiskusi dengan Key tentang pembagian tentara yang akan di transfer ke keamanan.
"masuk" kata Leo mendengar ada orang yang mengetuk pintu,
"tuan Leo, dari arah dalam kabut kami mendengar suara orang yang ramai" kata prajurit.
"benarkah?, tapi kata yang mulia brian orang biasa tidak akan bisa masuk"kata Leo.
"mungkin itu yang mulia brian, seminggu yang lalu yang mulia dan Lylia pergi mencari bakat untuk kota ini" kata Key.
"mungkin, mari keluar dan lihat" kata Leo,
kemudian keduanya keluar dan menuju ke gerbang,
"setelah melewati kabut ini kita akan sampai" kata Lylia.
rombongan keluar dari kabut bersamaan dengan Leo dan key memimpin prajurit keluar dari gerbang.
Leo dan Key melihat Brian dan rombongan yang keluar dari kabut, " iya itu memang yang mulia" kata Leo,
"sepertinya kita mendapat sambutan " kata brian melihat Leo dan Key menuju ke arahnya.
"selamat datang yang mulia" kata Leo.
"yang mulia, kamu kembali, apakah kamu mendapatkan bakat" kata Key.
"ya dapat, kamu bantu mereka dulu" kata brian, kemudian brian memimpin memasuki kota.
ketika memasuki kota, penduduk kota melihat brian dan menyapa, mereka juga melihat pengungsi yang dibawa brian.
"yang mulia brian sepertinya membawa orang"
"mereka sepertinya sama dengan Nixi dan lainnya dari kerajaan purpo"
"mereka membuat pilihan yang benar mengikuti yang mulia brian ke kota ini"
"iya, kami dulu juga begitu"
Brian tersenyum mendengar perkataan sekitar, merasa bahwa dia di jalan yang benar.
"Lylia dan Key kalian tolong bantu mereka membuat KTP, dan carikan tempat tinggal sementara" kata brian
"baik yang mulia" kata Brian dan Key.
Brian memasuki kamar kemudian melihat bahwa dia mendapatkan hadiah karena sudah memiliki 100rb penduduk.
sistem : 'selamat kepada tuan rumah kerena penduduk telah mencapai 100rb'
sistem : 'selamat mendapatkan cetak biru meriam, cetak biru 45 Colt, dan sebuah gulungan spesial'
"hadiah ini sangat mewah, kita lihat" kata brian.
sistem : 'Cetak biru meriam; ini adalah cetak biru untuk membuat meriam dan kekuatannya dapat membunuh kultivasi master'
sistem : 'Cetak biru 45 colt ; cetak biru pistol yang dapat membunuh kultivasi spirit'
sistem ; 'gulungan spesial; gulungan peningkat kandang kuda, dengan memelihara kuda biasa di kandang selama 5 bulan akan menghasilkan kuda moster spirit'
"kuat sekali, dengan gulungan spesial ini kaleveri kota sevenbeast pasti sangat kuat, dan bahan untuk membuat meriam dan pistol 45 colt ini yang sangat merepotkan kerena membutuhkan batu spirit yang sangat langka di benua Tan" gumam brian.
setelah melihat hadiahnya brian keluar lagi untuk mencari Lylia,
"Lylia tolong bangun kadang kuda yang sangat besar dan beli 4000 kuda" kata brian.
"kenapa kita membutuhkan banyak sekali kuda yang mulia?, prajurit yang bisa berkuda hanya 150 orang" tanya Lylia.
"maka dari itu aku ingin kamu membuat kandang yang besar, dan dengan banyak kuda prajurit lainnya bisa berlatih" kata brian melihat Lylia dengan mata seolah bertanya pertanyaan bodoh macam apa ini.
"baik yang mulia" dengan cepat kabur dengan wajah merah seperti tomat setelah melihat mata brian.
'Lylia, Lylia pertanyaan bodoh macam apa tadi' gumam Lylia,
memandang Lylia yang telah pergi brian kembali ke kamar.
---
keesokan brian berjalan-jalan di sekitaran sekolah karena bosan tidak ada yang dapat di lakukan, sampai dia melihat anak-anak yang kejar-kejaran.
"sistem : 'Tugas sistem buat hiburan untuk kota'
note; kota apa yang tidak ada hiburannya"
sistem : 'hadiah membuka mal entertaiment dan hiburan untuk meningkatkan kebahagiaan penduduk'
setelah melihat tugas sistem brian langsung merasa bahwa dunia ini memang agak membosankan, pertarungan, pembunuhan.
"tugas ini lumayan menarik, tapi hiburan apa ya?" gumam brian sambil berjalan kembali ke kastil, brian meminta prajurit memanggil Lylia.
"yang mulia" Lylia datang ke ruangan.
"Lylia hiburan apa yang ada di kerajaan kamu dulu" tanya brian.
"hiburan??, gladiator yang mulia, kalo kerajaan navis dan purpo yang terkenal hiburannya mendengarkan penyair mendongeng, kenapa yang mulia menanyakan ini" tanya lylia.
" kota kita terlalu sepi kan? dan tidak ada hiburan" kata brian.
"sepertinya iya" kata Lylia.
"nah lihat ini" kata brian sambil memberikan kertas.
sebelum Lylia masuk ke ruangan brian sudah menulis tentang olahraga,
"sepakbola, ini apa yang mulia" tanya Lylia, sambil membaca kertas yang diberi brian.
"itu hiburan yang ingin saya adakan" kata brian. menurutnya sepakbola yang sangat mendunia dari anak kecil hingga orang tua akan tahu olahraga ini, C Ronaldo dan Messi contoh bahwa sepakbola bisa membawa orang sangat terkenal dan hiburan ini pasti akan berhasil. sepakbola ini pasti akan menjadi kebudidayaan ketika negara yang didirikan brian.
Lylia membaca tentang sepakbola dan volly tentang cara bermain dan peraturannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...