Konflik dengan Gunt

1.8K 174 12
                                    


"Ternyata kamu terkenal ya?!" Brian memandang Mina dengan tersenyum.

"Hemm biasa saja kok" kata motivasi na dengan wajah merah.

Sejak pertemuan pertama Mina dengan Brian, Mina merasa bahwa Brian tampan dan berkharisma jadi dia merasa malu saat Brian memandang dia.

"Kenapa wajah kamu merah?, Kamu tidak sakit bukan?" Kata Brian dengan yang khawatir namun curiga.

'Dia tidak suka dengan aku bukan?!! Tapi dia cukup imut dan manis, jika Mina ada di dunia aku sebelum nya pasti dia sudah menjadi artis papan atas, wajahnya yang seperti campuran seperti Asia dan Eropa' pikir Brian.

" Ah enggak cuma agak panas saja" kata Mina namun sekarang suaranya menjadi lebih kecil seperti dengungan nyamuk.

"Ohh" Brian mengangguk lalu melanjutkan "kamu tahu barang apa yang akan dilelang?!"

"Barang yang akan dilelang, tunggu sebentar aku akan minta daftar nya ke manajer rumah lelang" kata Mina.

"Okee"

Mina keluar dari kamar VIP dan berselang 1 menit dia kembali sambil membawa kertas yang berisi daftar lelang.

"Ini kamu lihat saja" Mina memberikan kertas kepada Brian.

"Makasih" kata Brian.

Brian membaca daftar, dia melihat banyak tanaman herbal roh langka dan senjata.

"Pilih saja, lagian bibi memperbolehkan kamu mengambil 2 barang dari pelelangan" kata Mina.

" Nanti saja jika aku sudah melihat barang seperti apa yang dilelang" kata Brian.

' aku harus melihat seperti apa barang nya untuk menentukan kualitas nya dengan mata ilahi, jika aku asal ambil akan rugi nantinya' gumam Brian.

Obrolan Brian dan Mina terhenti saat pintu kamar di ketuk, Mina melihat dan itu merupakan penjaga kamar VIP dan beberapa orang muda dibelakang.

"Mina dengan siapa kamu kesini? Bagaimana jika bergabung denganku saja nanti kamu bisa memilih barang apa saja yang ada di pelelangan" kata seorang pemuda yang memakai pakaian glamor seakan dia adalah putra mahkota, dia berbicara seolah tempat ini adalah wilayah nya.

'hmm kurasa pria muda itu adalah Gunt yang dikatakan orang sekitar yang mengejar mina' pikir Brian.

Mina melototi penjaga kamar VIP karena dia sudah bilang bahwa dia tidak ingin diganggu oleh siapapun namun penjaga kamar ini malah mengganggu, setelah melototi Mina berkata" maaf aku sedang bersama seseorang dan tidak bisa bergabung dengan kamu, jadi silahkan pergi"

" Dengan siapa kamu, apakah seperti kata orang orang bahwa kamu kesini dengan pria " kata Gunt dengan marah seakan Mina telah selingkuh dengan orang lain.

'woaah belum juga jadi pasangan tapi posesif nya mengerikan, sepertinya aku harus ikut campur' pikir Brian.

Mina mengerutkan keningnya dan akan membalas perkataan Gunt namun ada suara dari belakang Mina.

"Ya Mina sedang bersama seorang lelaki dan laki-laki itu aku, kekasihnya" kata Brian memeluk pinggang Mina dan tersenyum mengejek kepada Gunt.

Mina, Gunt, dan orang di tempat itu membeku melihat Brian memeluk Mina, Mina yang sebelumnya membeku langsung cepat tanggap dia berkata " dia benar ini kekasih ku" lalu Mina memeluk Brian dan kepalanya bersandar pada dada Brian.

Gunt merasa sangat marah hingga syaraf kepala terlihat dan mata nya merah seperti akan meledak

" Kamu, kamu,kamu" Gunt merasakan marah, dia menyerang dan sambil berkata" berani nya kamu memeluk Mina?!!!"

Gunt hanyalah seorang master tahap 8 dia tidak sebanding dengan Brian yang tahap grandmaster. Gunt hanyalah anak yang sering berfoya-foya dan malas berkultivasi.

Brian hanya menyapu tangannya dengan santai dan Gunt terlempar menabrak dinding, darah keluar dari mulut nya karena organ dalamnya terluka.

"Kalian kenapa diam saja cepat bunuh bajingan busuk itu" kata Gunt memberi perintah kepada pengawalnya.

KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang