"Ini aku yang membuat sendiri Bu, ini terbuat dari bunga Roselly dan juga ada yang terbuat dari bunga melty tapi aku tidak membawanya" kata Brian."Benarkah Brian ? Jika benar itu sangat bagus dan tahukah kamu jika ini dijual akan sangat mahal" kata Tessa.
"Tapi Bu kekayaan selalu membawa bencana tunggu sampai anak mu ini kuat " kata Brian, Brian ingat komik, novel yang dia baca sebelum menjadi kuat di harus berhati-hati jika ingin pamer didepan publik.
"Hah benar katamu nak" kata Tessa.
Setelah lama berbicara dengan ibunya, Brian melakukan rutinitas nya yaitu membaca buku di perpustakaan.
Selang satu hari kemudian Brian dan adiknya ada didepan rumah untuk berangkat ke kekaisaran Rain.
"Kalian berdua hati-hati ya, juga Brian lindungi adikmu ya" kata ayah Brian Caspian.
"Iya ayah tenang saja" kata Brian.
"Hati-hati ya nak dan kamu harus belajar sungguh-sungguh ya adre"kata Tessa dengan mata berkaca-kaca.
"Iya bu" kata Adre.
"Ayah jika kamu ingin melihat apa yang dikerjakan oleh anakmu di hutan sue kamu dapat melihatnya, dikamarku ada array teleportasi. ayah masuk array dan pikirkan hutan sue dengan begitu ayah akan sampai disana" kata Brian.
"Apa dikamar kamu ada array teleportasi? " Ayah dan ibu Brian terpana dan bingung bagaimana anaknya bisa memasang Array teleportasi.
"Ya dan ayah bisa ke hutan sue tanpa ada yang tahu " kata Brian sambil tersenyum.
"Oh benar ayah dan ibumu ini sangat penasaran dengan pekerjaan kamu disana, kamu tidak pulang 1 bulan lamanya" kata tessa memandang Brian dan mendengus.
"Yaa kamu lihat saja Bu, dan kamu akan terkejut setelah sampai sana. Jika kamu bingung dengan apa yang aku kerjakan disana kamu dapat bertanya kepada lylia atau key" kata Brian.
"Iya aku akan kesana untuk melihat, sekarang kamu berangkat jika tidak kamu tidak akan sampai kota Eltra malam ini dan tidur dihutan" kata ayahnya Caspian.
"Oke kami berangkat dulu ibu, ayah" kata Brian, lalu dia naik kereta kuda.
Setelah Brian dan Adre sudah tidak terlihat Caspian mengajak Tessa untuk ke kamar Brian untuk melihat array teleportasi yang dikatakan Brian.
" Sayang apakah ini array yang dikatakan Brian? " Tanya Tessa kepada Caspian.
"Iya seperti ini array nya, bagaimana mau masuk dan melihat?" Caspian sebenarnya sangat penasaran karena anaknya membawa 100 prajurit berserta keluarga mereka dulu dia tidak bertanya karena dia percaya kepada anaknya, sekarang setelah bilang bahwa dia boleh melihat apa yang dikerjakan anaknya dia ingin melihat.
"Oke ayo berangkat" kata tessa, Tessa juga tahu caspian tetap penasaran dengan pekerjaan anaknya walaupun dia tidak bertanya apa yang Brian kerjakan.
Keduanya masuk array dan sambil memikirkan hutan sue, melihat sekeliling Caspian dan Tessa melihat tempat yang berbeda.
" Ini gua bukan? " tanya Tessa.
"Iya sepertinya ini gua, mari kita keluar dan. . ..." Sebelum dia menyelesaikan perkataannya ada teriakan.
"Siapa didalam?" 5 prajurit dari 10 penjaga array memasuki gua.
Para prajurit kaget saat mereka melihat orang didalam gua.
"Mmar. .. Marquis" kata seorang prajurit dengan terbata-bata.
"Ohh ini kamu Sion" kata Caspian, Caspian ingat pada prajurit muda ini karena ayahnya penjaga pribadinya.
"Iyaa ini saya Marquis" kata Sion sambil membungkuk dan lanjut berkata " silahkan Marquis saya antar ke istana kerajaan"
"Istana kerajaan?" tanya Caspian dan Tessa yang bingung.
"Iyaa istana kerajaan" setelah berkata prajurit muda itu mulai menunjukkan jalannya.
Kedua pasangan itu terpana hingga mulut mereka terbuka ketika mereka keluar dari gua dan melihat rumah dan banyak orang dijalan seolah-olah mereka ada dikota bukan hutan.
Sampai didepan istana raja mereka disambut oleh 4 orang yakni lylia, key, frank dan dyami.
"Selamat datang yang mulia" kata keempat nya.
"Yang mulia?" kata Tessa bingung.
Melihat kedua orang tua yang bingung itu lylia bertanya " apakah yang mulia Brian tidak memberitahu kalian yang mulia?"
" Tidak, kami tidak diberitahu apapun. Brian berkata kamu akan menjelaskan semuanya " kata Tessa.
'dasar yang mulia, dia memiliki rencana besar namun tidak memberitahu orang tuanya' pikir lylia.
"Kalau begitu silahkan masuk dulu yang mulia, didalam akan saya jelaskan"kata Lylia
"Baik mari masuk" kata Caspian.
Di ruang tamu istana Caspian dan Tessa diberitahu rencana Brian tentang pendirian kerajaan, 7 penjaga binatang buas, dan 8 divisi. Kedua pasangan suami istri itu terpana dan terkejut dengan ambisi putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...