Alexia Regil

1.5K 151 5
                                    


Angel dan Bella yang masuk kedalam perkarangan melihat Brian dan kelompoknya.

"kamu disini tuan?" Kata Bella.

"Ohh kalian yang ada di hutan Sue? Kamu murid akademi ini?"tanya Brian.

Sebelum Bella dan Angel menjawab di sela oleh wanita muda tadi.

"Kalian berdua kenal mereka?" Kata wanita muda itu sambil mengerutkan keningnya.

"kami kenal dengan orang ini kak, namanya tuan Brian. Dia yang kami ceritakan kepada kamu yang membantu kami mengalahkan white snake" kata Angel.

Wanita muda itu menatap Brian sebelum berkata " ohh terimakasih sudah membantu
Angel dan Bella" kata wanita itu.

"Ahh tidak masalah, aku cuma lewat waktu itu" Kata Brian dengan senyum.

"Baik, kalau begitu aku masuk dulu"kata wanita itu dengan dingin.

Setelah wanita itu masuk suasana langsung mencair,

"Maaf ya sikap kak Alexia yang dingin, namun sebenarnya dia hangat didalam dan sangat baik"kata Angel menatap Brian dan kelompoknya.

"Haha iya, ngomong-ngomong siapa nama wanita tadi??"kerumuman mengangguk.

"Dia kak Alexia, Alexia Regil cucu kepala akademi" jawab Angel.

"Ohh iya kalian kenapa kesini? Disini tempat khusus lho, tidak boleh sebarang orang boleh kesini tanpa ijin kakek kepala akademi" kata Angel.

"Kami kemari karena disuruh oleh tetua di tempat pendaftaran, dan dia menyuruh kami untuk menginap di sini" kata Brian.

"Tetua Sin? Walaupun tetua Sin tetua tingkat emas dia tidak memiliki hak menyuruh orang kesini" kata Angel.

Brian merasa bahwa Angel akan salah paham jadi dia menjelaskan,
" Bukan tetua Sin seperti nya, yang menyuruh adalah tetua giovan"kata Brian.

"Kakek kepala akademi?" Angel bingung, karena yang dia tau yang bertugas menerima pendaftaran adalah tetua Sin.

Kelompok Brian juga bingung, bagaimana bisa Brian tahu nama orang tua yang menerima pendaftaran bukan Sin melainkan Giovan.

"Kak, kakak tau darimana nama tetua yang menjaga pendaftaran bernama Giovan?" Tanya Adre berisik di telinga Brian, Adre merasa bahwa Brian mengarang nama Giovani agar mereka tidak akan dihukum.

"Ahaha rahasia"kata Brian dengan pelan.

Merasa percuma untuk bertanya terus Adre tidak melanjutkan topik, merasa kakaknya menyembunyikan sesuatu dan menjadi lebih hebat sejak hampir mati oleh binatang buas.

Angel dan Bella bingung namun mereka merasa bahwa Brian tidak akan berbohong,

"Karena kakek kepala akademi yang menyuruh kesini, aku akan mengantar keruangan kalian" kata Bella.

Mereka masuk kedalam dan ternyata ada lumayan banyak kamar,

"Tempat apa ini??  Mangapa banyak kamar?"tanya Brian.

"Ini adalah rumah kakek kepala dan setiap 6 bulan sekali keluarga kakek kepala akan kesini untuk menjenguk kakek kepala" jelas Angel.

"Oohh, lalu apa hubungan kalian dengan kepala akademi?" Tanya Brian.

"Aku dan Angel berteman dari kecil, namun kedua orangtua kami berteman dengan ayah kakak Alexia" kata Bella.

"Ohh jadi orangtua kalian berteman dengan ayah Alexia dan karena itu kalian dekat dengan keluarga kepala akademi?" Kata Brian.

"Benar, biasanya keluarga kami juga diundang di acara 6 bulan sekali ini" kata Angel.

"Ohh"

"Heii Brian, apakah kamu mahasiswa baru juga?" Tanya Angel.

"Benar Brian kamu mahasiswa baru??" Tanya Bella juga.

"Bukan, tapi adik aku yang mahasiswa baru. Aku disini hanya mengantarkan" kata Brian.

"Kenapa tidak mendaftar sekalian? Kalau kamu mendaftar mungkin akan langsung masuk ke kelas 3" kata Angel.

"Kelas 3?" Tanya Brian.

Karena dia tidak tahu cara mengajar di akademi ini.

"Ohh iyaaa kamu kan baru kesini, jadi pengelasan di akademi. Kelas 1-2 adalah sprit, kelas 3 master, kelas 4-5 Grandmaster, kakak Xia sekarang kelas 4 karena baru di grandmaster 1" kata Angel.

KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang