Scoot Family

1.8K 180 9
                                    


"Kak.. kakak kita sudah sampai di kota air" kata Adre

"Jadi kita sudah sampai?" kata brian.

kota air adalah ibukota kekaisaran rain. di kota ini banyak keluarga atau klan besar yang tinggal disini termasuk keluarga scoot, dan kota ini juga tempat pusat ekonomi kekaisaran.

Akademi sky blue lewat ibukota kekaisaran rain yakni kota air.

"Kita akan ada kerumah kakek sekitar 2 hari sebelum berangkat ke akademi sky blue dik"  Brian mengikuti perkataan orang tuanya yang menyuruh untuk melakukan kunjungan ke rumah kakek dan neneknya di kota air.

"Baik kak, aku juga penasaran dengan rumah ayah dulu" kata adik Brian.

"Minggir- minggir tuan muda Lax ingin lewat" kata kusir kuda dibelakang.

Orang-orang biasa semua minggir karena takut kepada tuan muda Lax.

Melihat orang-orang semua minggir kusir tersenyum puas seakan dia yang ditakuti rakyat, Namun setelah melihat ada 2 kereta kuda yang tidak minggir wajah kusir menghitam.

" Hoi bajingan!!! Minggir kamu tahukah kamu tuan muda Lax sedang ingin cepat-cepat!!!" Kata kusir.

Namun kusir rombongan Brian tidak mempedulikan dia tetap jalan namun dengan santai seolah tidak mendengar seseorang berteriak.

"Heh beraninya mereka tidak memperdulikan aku!!" si kusir tuan muda Lax merasa bahwa dia tidak dihargai jadi dia langsung turun dari kereta bermaksud menghajar kusir rombongan Brian.

Si kusir menyerang kereta kuda kedua rombongan Brian, namun dia tidak tahu bahwa yang membawa kereta kuda kedua adalah Leo yang kultivasinya 1 grandmaster dan dia sendiri hanya tahap 5 sprit.

"Kurang ajar beraninya kamu mengabaikan aku!!" Lalu si kusir meninju leo dengan serangan kuatnya seakan ingin membunuh leo.

Leo melihat bahwa dia akan diserang namun dia tetap cuek lalu mengangkat tangan kanannya dan menampar si kusir, kusir di tampar terbang hingga menabrak kereta yang mengangkut tuan muda Lax.

Tuan muda Lax sedang berbuat m*sum di kereta kudanya dengan dua orang wanita dan saat kereta kuda di tabrak oleh tumbuh kusir kayu depan kereta hancur dan memperlihatkan pemandangan yang membuat orang lain memiliki muka merah.

"Fu*k beraninya orang miskin mengganggu aku bersenang-senang!!, Kalian bunuh mereka dan wanita nya bawa kesini" Bukanya malu malah Lax marah-marah dan memberi perintah kepada anak buahnya untuk menyerang leo.

Anak buah Lax maju dan memblokir jalan kereta kuda rombongan Brian.

"Hoiii pak tua sebaiknya kamu turun dan sujudlah biar kami berikan kematian mudah" kata seorang penjaga.

Leo hanya melihat mereka dan akan berbicara namun..

Brian yang dari tadi memejamkan mata bangun mengambil kerikil dan melemparkannya kepada sekelompok orang-orang lax, mereka mengeluarkan darah di kaki mereka dan lumpuh tidak bisa berdiri, dari serangan Brian hanya 1 orang yang berhasil selamat yakni seorang wanita yang memiliki kultivasi lumayan tinggi.

"Sebaiknya kalian mundur sebelum tuan muda Brian marah dan kalian akan hilang dari dunia ini" kata leo. Setelah perjalanan bersama Brian, Leo tahu beberapa hal yang disukai dan yang tidak disukai Brian.

Leo tahu Brian benci orang yang bertele-tele dan kebanyakan bicara daripada perbuatan.

Setelah mendengar perkataan Leo, wanita itu bangun dari lamunan kaget nya dan mundur karena dia merasakan ketakutan akan kekuatan Brian.

Kelompok Brian melakukan perjalanan dengan sekelompok orang yang masih tertegun.

Disebuah restoran sepasang mata sedang memperhatikan brian.

"Heh menarik seorang pemuda dengan kultivasi tahap grandmaster, kikiki"

Kelompok Brian sampai didepan rumah keluarga scoot dan didepan ada sejumlah orang yang sedang menunggu mereka.

KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang