' sistem mendeteksi 8 hadiah belum dibuka, apakah tuan rumah akan membukanya?' tanya sistem kepada Brian."Yaa" kata Brian.
Sistem : apakah ada akan membuka hadiah pemula?
Sistem : selamat anda mendapatkan 1000 koin berlian, seni kultivasi sun tingkat manusia dan cetak biru istana.
" Seni kultivasi sun tingkat manusia ini dapat digunakan untuk para prajurit Berbakat" kata Brian
lalu melanjutkan,
"Dan juga untuk desain dari cetak biru istana ini sangat bagus dan dilengkapi dengan pertahan super kuat, ini juga hadiah super lainnya""Lanjut kita buka hadiah lainnya"
Sistem : apakah ada akan membuka hadiah pencapaian membangun desa?
Ya'
Sistem : selamat anda mendapatkan 100 koin berlian, 100 karung gandum, 10 bibit semangka spritual.
"Ini seperti hadiah standar, tapi kita lihat dulu apa ini semangka spritual" kata Brian.
Sistem: dengan makan semangka spritual dapat mengembalikan energi seseorang yang hilang.
"Oh ini sangat bagus, aku akan suruh may mengurus ini" kata brain.
Brian merasa membuka satu-satu sangat lama " Langsung buka semua dulu baru kita lihat semuanya" kata Brian sambil tersenyum.
Sistem : apakah ada akan membuka hadiah membangun pertanian?
"Ya"
Sistem : selamat anda mendapatkan 100 koin berlian, 1 bibit apel spritual.
Sistem : apakah ada akan membuka hadiah membangun Peternakan?
Yaa"
Sistem : selamat anda mendapatkan 100 koin berlian, buku budidaya binatang buas, dan sepasang sapi super.
Sistem : apakah ada akan membuka hadiah pencapaian 7 penjaga binatang buas (singa, siput, gajah)?
"Ya"
Sistem : selamat anda mendapatkan 10000 koin sistem, jantung gajah, lendir siput, dan cakar singa.
Sistem : apakah ada akan membuka hadiah pencapaian membangun kota?
"Ya"
Sistem : selamat anda mendapatkan 10000 koin sistem, cetak biru barak, dan cement tak terbatas.
Sistem : apakah ada akan membuka hadiah 5000 rakyat?
"Ya"
Sistem : selamat anda mendapatkan 1000 koin berlian, dan mata ilahi tingkat tinggi.
Sistem : apakah ada akan membuka hadiah 10000 rakyat?
"Ini hadiah pencapaian yang terakhir,aku penasaran" lalu Brian menjawab "Yaa"
Sistem : selamat anda mendapatkan 1000 koin berlian, batu identitas.
Melihat pemberitahuan tentang semua hadiah Brian tertawa terbahak-bahak karena sangat senang.
"Mari kita lihat, apel spritual setelah dimakan akan menyembuhkan luka dalam 2 jam"
" Buku budidaya binatang buas mengajarkan cara menjinakkan dan melatih Binatang buas. sepasang sapi super, susunya minuman terbaik didunia dan dagingnya daging paling lezat setara dengan daging binatang buas demigod, hahah sapi ini sangat hebat aku juga akan percayakan kepada May"
"Selanjutnya jantung gajah peningkat kekuatan, lendir meningkatkan resistensi racun dan cakar singa bahan tempa level legenda, ini. Ini, terimakasih sistem dermawan ku, ahahaha" lalu Brian memakan jantung gajah dan meminum lendir siput.
Brian juga meningkatkan mata ilahinya dari tingkat dasar ke tingkat tinggi, Brian sangat bersemangat ingin cepat kembali ke kota SevenBeast karena 3 barang penting yakni semen, cetak biru barak, dan batu identitas.
Ketiga benda itu sangat berguna bagi Brian sekarang, ketiga item itu merupakan dasar untuk membangun kerajaan yang kuat.
Dengan semen yang tak terbatas Brian bisa membangun dinding pertahanan dan rumah yang kuat.
Sedangkan 2 cetak biru, cetak biru barak dapat membuat seorang warga biasa menjadi prajurit dalam waktu singkat dengan berlatih selama 7 hari didalam array barak dan batu identitas membuat kartu mirip seperti KTP yang memperlihatkan identitas, dan tidak dapat dibakar maupun dihancurkan
Selama membuka hadiah kereta kuda sudah sampai di kota Air.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...