SevenBeast City Aku Kembali

1.3K 154 9
                                    

"pak tua aku tak percaya kata-kata seperti itu akan keluar dari kamu" kata brian dengan tatapan tak percaya.

merasakan tatapan brian, giovan yang tadinya memiliki nada nakal langsung serius.

"anak nakal!!! akunya tadi mendukung kamu humppp, hati-hati saja kamu berani menyakiti cucu cantikku" kata giovan.

"baiklah pak tua" kata brian.

'yaaaah mau gimana lagi niatku sih ingin mencari wanita cantik sendiri tapi kalo dikasih ya, hehhee" pikir brian.

setelah memikirkan hal-hal yang membuat semangat, brian pun ingat keadaan kota sekarang.

'aku harus pulang secepatnya, jika yang dikatan pak tua itu benar maka aku harus cepat membangun kota' pikir brian.

"pak tua aku akan pulang ke kerajaan alge" kata brian.

"ohh baiklah, karena kamu sudah menjadi muridku ini aku berikan kepada kamu. jika bisa kembalilah dalam 4 bulan aku akan melihat kemajuan kultivasimu" kata giovan sambil memberikan cincin penyimpanan.

'cincin penyimpanan'gumam Brian.

"Pak tua boleh kamar tempat aku menginap dikhususkan buat aku?? Dan jangan biarkan orang lain masuk?" Kata Brian.

"Kenapa?? Yah aku sih tidak masalah" kata Giovan.

"Sebenarnya aku bisa membuat array teleportasi jadi aku ingin membuat nya di kamar ku" kata Brian.

"Ohh kamu bisa membuat array teleportasi?? Baik pakai saja, ohh aku juga ingin melihat bagaimana kamu menciptakan nya,haha" kata Giovan.

"Baiklah" kata Brian dengan semangat rendah.

Lalu Brian dan Giovan masuk kekamar dan Brian mulai membuat array,

"Ohh cara membuat array teleportasi ini sangat berbeda dengan yang biasa digunakan" kata Giovan setelah menyaksikan Brian selesai membuat array teleportasi.

"Heheh" Brian cuma tertawa,
'iya iyalah ini kan array versi sistem jadi harusnya lebih mudah daripada dari dunia ini' gumam Brian.

kelompoknya yang di panggil oleh leo sudah berkumpul.

"Tuan muda kami sudah berkumpul semua" kata leo.

"Baiklah, masuk ke lingkaran array. Pak tua kami akan pergi sampai jumpa 4 bulan kemudian" kata Brian melihat Giovan.

Setelah Brian mengucapkan itu array teleportasi bersinar dan saat kelompok itu sadar mereka sudah ada di gua teleportasi kota sevenbeast.

'hah, tempat sendiri itu memang yang terbaik, sevenbeast aku kembali' gumam Brian.

"Ayo ikut aku" kata Brian.

Sebelum keluar mereka mendengar langkah kaki yang terburu-buru dan seperti bersemangat.

" Yang mulia kamu akhirnya pulang" kata seorang gadis yang berlari kearah Brian dan kelompoknya, ya gadis itu adalah lylia.

"Bagaimana kabarmu dan kakak mu?" Tanya Brian.

"Ah semua baik-baik saja, hanya belakangan ini seperti banyak mata yang melihat ke kota sevenbeast yang mulia" kata lylia dengan nada khawatir.

"Hmm, aku sudah tahu. Kumpulkan semua orang keruang rapat dan apakah ibu dan ayah ku sering kesini?" Kata Brian.

"Baik yang mulia, dan untuk Marquis dan nyonya ada di sini" kata lylia,

"Ohh ada dimana??"kata Brian.

"Nyonya dan tuan seperti nya ada ruang tamu kastil yang mulia"jl kata Brian.

"Baiklah aku akan kesana, ohh dan orang dibelakang aku bawa mereka ke tempat istirahat dan minta orang membuatkan rumah untuk mereka" kata Brian.

"Baik yang mulia, mari saya antarkan kalian" kata lylia sambil memandang Leo dan orang-orangnya.

Setelah Leo dan Lylia pergi Brian berjalan ke arah kastil, semua penjaga dan prajurit kenal dengan Brian dan sepanjang jalan orang-orang memberikan hormat.

Brian masuk kedalam kastil melihat ibu dan ayahnya sedang minum teh roselly.

Mendengar suara langkah kaki keduanya mengangkat kepala dan melihat Brian.

"Ohhh Nak kamu kembali!!???" Tanya ibu brian dengan cepat ia berdiri dan memeluk Brian.

"Ya Bu,"jawab Brian dengan perasaan hangat.

Ayah Brian tetap duduk sebelum bicara " Brian mari kita bicara diruang belajar" kata ayah Brian.

"Kamu!! Anak baru pulang juga, biarkan dia beristirahat dahulu" kata ibu Brian.

Ayah Brian tersenyum masam, dia tidak bisa menjawab perkataan istrinya.

Ps: yang nunggu lama maaf ya, dikarenakan lupa sandi login jadi baru bisa masuk lagi setelah dicari/diingat sandi nya.

KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang