Level Up

862 96 1
                                    

UJian telah berakhir,

"Yang mulia dari yang saya amati, cukup banyak anak yang cerdas yang akan masuk ke kelas khusus" kata guru Syina yakni ia adalah guru yang yang hapir benar menjawab tes dari brian dan menjadi guru tingkat putih.

"Hmm, aku melihat" kata Brian. Namun sudah memikirkan bagaimana masa depan dengan sejumlah lulusan siswa yang bagus dan akan menjadi pondasi yang kuat untuk negara impian nya.

"Aku akan pergi sementara waktu jadi kamu akan yang akan bertanggung jawab" kata Brian sambil memberikan token emas lambang akademi.

Melihat token emas syina senang karena lambang emas hanya memiliki arti wakil kepala sekolah di akademi dunia ini.

"Yang mulia anda akan memberikan ini kepada ku?" Kata syina.

"Yaa dan kamu akan menjadi wakil kepala sekolah, jadi saat kamu tidak akan ditanya i saat memimpin dan mengembangkan sekolah saat aku pergi" kata Brian.

Setelah berbincang sebentar Brian pergi sendiri dan tidak kembali ke kastil maupun array teleportasi namun keluar gerbang dan menghilangkan ke array kabut yang membingungkan yang dipasang brian dan masuk lebih dalam ke hutan Sue.

Namun Brian tidak tau tindakan semau dirinya malah mengakibatkan para guardian kebingungan dan kekhawatiran.

"Apakah ada yang tau dimana yang mulia pergi" tanya Leo.

"Tidak, aku tidak tau. Lylia bukankah kamu sering mengikuti yang mulia apakah kamu tidak tau?" Tanya Key.

"Aku tidak tau karena yang mulia bilang hanya akan pergi ke Akademi sebentar untuk menunjuk wakil kepala sekolah dan ketika aku sampai sana kata mereka yang mulia telah pergi" kata Lylia.

"Coba hubungi yang mulia menggunakan buku Informasi" kata Key

"Yang mulia tidak membawa buku informasi, biasanya aku yang membawanya. Namun aku tidak tahu apakah yang mulia membawa buku lainnya namun jika yang mulia membawanya juga percuma jika kita tidak memiliki nomor koordinat nya" kata Lylia.

"Hmm, Dyami seluruh kota banyak informanmu, apakah ada yang tau?" Kata Frank.

"Aku akan bertanya dahulu"kata dyami membuka buku informasi dan mulai menghubungkan nya kepada para informan nya.

"Kata para bawahan ku bahwa yang mulia keluar lewat gerbang lalu masuk kedalam kabut asap dan hilang" kata dyami.

"Jika yang mulia pergi lewat gerbang kita tidak bisa mencari nya, karena array perlindungan asap hanya yang mulia yang tau jalur agar tidak tersesat" kata Key.

"Jadi kita hanya harus menunggu yang mulia pulang sendiri" kata Leo.

"Karena yang mulia tidak bisa dihubungi kita harus meningkatkan keamanan walaupun array perlindungan dan kabut asap yang mengelilingi kota" kata Leo.

"Benar" kata Lylia.

Setelah berdiskusi sebentar para guardian pergi melakukan hal-hal lainnya.

---

Brian yang telah masuk di kedalaman hutan Sue terus membunuh monster yang dia temui dan telah naik level.

"Hemm sebentar lagi aku akan naik ke King kultivasi, dan dengan naik ke King kultivasi harus nya bisa untuk menjaga kota saat tenggat waktu yang diputuskan guru" kata Brian.

"Aku harus cepat-cepat menemukan 2 orang lagi untuk mengisi semua guardian" kata Brian.

'groakkkllhjk'

"Hemm? Seperti suara pertarungan" kata Brian, lalu dia pergi ke suara itu.

Setelah sampai di tempat suara pertarungan dia melihat 2 monster besar sedang bertarung dan Brian melihat bahwa kultivasi mereka ada di tahap King puncak, Brian hanya berani melihat dari jarak 500 m dari tepat pertarungan monster.

"Hemm dari aku melihat pertarungan antara Dark Grizzly dan phyton ini berimbang jika aku menunggu melihat ada yang sekarat akan jadi kesempatanku untuk naik ke peringkat King" kata Brian.

Brian melihat pertarungan dan melihat mata Grizzly melotot ke arahnya.

'hiii apakah aku ketahuan?!!' pikir Brian.

'tidak mungkin, sebaiknya aku mundur agak jauh' Brian kemudian pergi agak jauh sekitar 1 kilo namun untuk seorang kultivasi grandmaster itu tidak jauh dengan mata nya.

Pertarungan kedua monster sangat intens Melihat keduanya sekarat Brian langsung berubah menjadi cahaya saking cepatnya dia bergerak dan langsung menebas kedua monster di leher mereka.

Sistem : selamat anda telah membunuh....

Sistem : selamat anda telah membunuh ....

Sistem : Selamat anda telah naik ke level 42.. dan mendapatkan 500000 koin sistem karena telah membunuh makhluk yang levelnya lebih tinggi.

Nama.              : Brian Scoot

Level                : level 42 (King 2)

Exp                   : 200/11.000 (99000 Emperor)

Jabatan            : Pemilik Kota sevenbeast

Ras                    : Manusia

Seni beladiri   : Golden Thunder, Blue Lotus Body

Teknik              : Mata ilahi, menempa dasar level 0/5000), alkemis lanjutan(500/5000), rune lanjutan(50/5000)

Equipment      : Sutra (biasa), pedang darkstell(pseudo legendaris)

"Yah untuk naik ke peringkat emperor harus mengalah kan 11 monster tingkat King lagi namun tidak akan ada kebetulan seperti sebelumnya" kata Brian.

"Sepertinya aku sudah meninggal kan kota selama 5 hari, aku harus cepat pulang supaya orang-orang tidak khawatir" pikir Brian.

KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang