Setelah berdiskusi dan para guardian kembali bekerja ke posisi masing-masing.Brian juga memerintahkan untuk memprioritaskan membuat lahan pertanian dan peternakan, dimana sebuah pertanian merupakan pondasi dasar suatu bangsa.
Brian sekarang sedang bersantai memancing di aliran sungai gunung dekat kastil.
Sesosok seperti peri menghampiri nya,
"Tuan anda memanggil saya?" Tanya Lylia."Iya"
"Aku telah berjalan disekitar kota dan aku melihat banyak anak yang tidak sekolah, walaupun divisi pendidikan belum ada yang memiliki kita harus membangun akademi terlebih dahulu. Jadi suruh orang untuk membangun akademi yang dapat menampung 5000 orang" kata Brian.
"Baik tuan muda," kata Lylia.
Sebulan telah berlalu,
Brian dan para guardian menatap gerbang yang sangat besar.
Namun Brian agak bengong karena membangun sesuatu yang dapat menampung 5000 orang dalam 1 bulan jelas suatu yang mustahil jika didunia nya dulu, bahkan berpikir apakah mereka bahkan istirahat dalam membangun akademi ini siang dan malam.
Namun yang dipikirkan Brian benar, penduduk yang mendengar bahwa raja kota mereka akan membangun akademi untuk anak para penduduk membuat semangat para dan ikut membantu membangun jadi akan selesai sangat cepat.
Brian dan yang lainnya datang kesini untuk meresmikan akademi, dan saat ditanya oleh tukang tentang plakat nama Brian berkata akademi akan bernama Sky yang sama dengan nama kerajaan masa depan impian Brian.
"Mari kita masuk seperti nya semua orang sudah tidak sabar melihat akademi dibuka untuk umum" kata Brian.
"Ya tuan muda" seru para guardian.
Brian masuk dan naik ke panggung yang telah dipasangkan pita seperti permintaan Brian yang dia contoh dalam kehidupan masa lalu nya, meresmikan dengan memotong pita.
"Para penduduk kota sevenbeast saya sebagi raja kota ini akan meresmikan pembukaan akademi pertama dalam kota ini dan akan menjadi dasar dari kota ini untuk para anak di kota menjadi lebih cerdas dan kuat dalam kultivasi" kata brian yang disambut dengan sorakan dan tepuk tangan para penduduk.
Bahkan guardian dan pengurus kota bersemangat.
Brian kemudian memotong pita dan berkata" dengan ini akademi Sky dibuka dan pendaftaran dapat dilakukan besok"
"Hooorrrreeeee?!!!!" teriak para penduduk.
"Hidup tuan kota, hiddduppp raja kotaaa?!!!!!"
"Hidup yang mulia Brian?!!!???
Brian kemudian masuk kedalam kantor kepala sekolah dan diikuti para guardian.
Setelah berkumpul Leo bertanya " yang mulia apakah kamu memiliki skill kultivasi untuk semua murid"
"Tenang" kata Brian.
"Aku ingin kamu dan Lylia besok memimpin untuk penerimaan di Akademi, oh dan juga apakah kalian sudah membaca kurikulum pengajaran yang aku buat?" Tanya Brian.
"Sudah yang mulia, tapi kami masih agak bingung yang mulia karena sangat berbeda dengan akademi lainnya" kata Key.
"Baiklah akan aku jelaskan sekarang, akademi Sky memiliki dua divisi yakni Khusus dan umum. Untuk yang khusus adalah kelas pemerintahan(politik), militer, hukum, informasi dan pendidikan yang jika lulus akan bisa bekerja di bawah kerajaan, sedangkan yang umum adalah kelas pertanian & peternakan, bisnis namun agak sulit lulusan umum untuk masuk bekerja untuk kerajaan"
"Untuk masuk ke kelas khusus di perlukan tes yang akan aku buat sendiri dan yang gagal tes akan langsung masuk ke kelas umum, juga kelas umum tidak ada persyaratan" kata Brian.
"Kelas umum dan khusus?! Apakah yang mulia menerapkan kasta dalam akademi??" Tanya Lylia.
" Tidak tidak bukan kasta hanya untuk masuk kelas khusus butuh usaha dan umum tidak, dan semua fasilitas dan apapun di akademi semua sama untuk keduanya jika ada guru yang menganaktirikan kelas umum dia akan dipecat dan jika itu mahasiswa dia akan di keluarkan!?" Kata Brian.
Semua orang kembali kedalam realisasi setelah mendengar Brian.
"Ohhh dan juga jika kalian keluar dari sini beri tahu semua orang bahwa anak 6-14 wajib untuk belajar diakademi dan itu gratis. Untuk 15-20 dapat tetap belajar di akademi dengan mengambil kelas tingkat lanjut yang akan di ajar langsung oleh seorang ahli tingkat tinggi" kata Brian.
"Baik yang mulia," kata para guardian.
"Baik silahkan bubar dengan tugas masing2 dan untuk Lylia aku minta tolong cari kan orang yang telah belajar di akademi untuk mengisi ini" kata Brian. Kertas yang diberika n adalah kertas yang ia tulis sendiri berisi ingatan tentang ujian yang ia terima selama sekolah dari SD,SMP, SMA dan ada juga beberapa dari universitas yang disalin sekitar 500 lembar, Brian melakukan ini untuk mencari orang menjadi guru untuk akademi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasiSeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...