" dulu waktu dia menangkis serangan ku l, aku sudah merasa dia memang kuat namun melihat secara langsung sangat mengerikan" bayangan gelap dengan ekspresi ketakutan.
...
Brian dan kelompoknya melakukan perjalanan dengan lancar. Ketika kelompok tidur Brian memburu binatang buas dan telah maju ke tahap grandmaster 1 yang mana sama dengan orang terkuat di keluarga tingkat 3 kekaisaran rain.
' dengan kekuatan ku ini harusnya bisa sedikit mendominasi ' pikir Brian.
' ooh benar juga aku sudah naik ke grandmaster mendapat 25000 koin sistem dan dapat ditukarkan pil untuk menyembuhkan Leo dan aku juga mendapatkan 10 senjata kelas tinggi dari bandit yang berarti 10000 koin sistem lagi ' pikir Brian
"Baik aku akan membeli 1 pil untuk Leo dan teknik kultivasi assassin tingkat tinggi" lalu Brian masuk ke toko sistem dan memilih pil Ren setelah mendapat pil Brian langsung membeli teknik assassin juga.
Sistem : apakah anda akan membeli pil Ren dan teknik kultivasi assassin tingkat tinggi dengan harga 30000 koin sistem?
"Yaa"
Lalu sebuah kota dan gulungan muncul di depan Brian.
"Jadi seperti ini Pil nya" pil ren berwarna biru keputihan seperti awan, setelah melihat pil lalu Brian mengambil gulungan dan langsung mendengar notifikasi dari sistem.
Sistem : ditemukan kultivasi assassin tingkat tinggi apakah anda ingin mempelajari?
Ya
Lalu sebuah cahaya keluar dari gulungan dan masuk kedalam kepala Brian, sekarang Brian tahu cara menjadi assassin bahkan tingkat telah tinggi.
"Jadi begitu, sekarang aku memiliki 100 cara membunuh seseorang 5 tingkat lebih tinggi dariku jika aku menggunakan assassin ini" kata Brian dengan semangat.
Setelah senang dengan tingkat tinggi assassin nya dia memanggil leo yang ada di kereta belakang.
"Ada apa tuan muda? " Kata leo.
" Ini pil yang akan menyembuhkan cacat dan mengembalikan kultivasi kamu" lalu Brian memberikan pil Ren kepada leo.
Leo menerima dengan ragu, namun dia tetap mengambil.
"Makan lah sekarang disini" perintah Brian.
Leo mengangguk dan memasukkan pil kedalam mulutnya dan setelah 5 detik leo menjerit kesakitan dan muntah darah.
" Hei sistem itu bukan racun bukan? Kenapa reaksinya seperti itu" tanya Brian.
" Tuan rumah jangan khawatir pil Ren ini mengeluarkan darah kotor dan mulai mereformasi tubuh, ini yang menyembabkan dia kesakitan" jelas sistem
"Oh baiklah kalau begitu" lalu Brian tenang.
Anak Leo dan istrinya yang mendengar leo menjerit langsung berlari kearah kereta Leo dan Brian.
"Ayah ayah , tuan muda apa yang kamu lakukan?!!" Teriak Natasha.
"Tenang Tasha ayah kamu baik-baik saja, tadi aku memberikan obat untuk menyembuhkan cacat nya" Brian menjelaskan dengan perlahan.
Setelah mendengar penjelasan brain anak dan ibu itu akhirnya tenang.
30 menit berlaku dan leo akhirnya membuka mata dan menangis karena dia dapat merasakan kultivasi nya lagi dan bahkan telah menerobos ketahap grandmaster 1 seperti Brian.
"Hebat paman leo sekarang kamu sudah grandmaster tahap 1 dengan begini kamu dapat melindungi ku" kata Brian.
"Ini semua berkat tuan muda, dan aku berjanji bahwa aku akan selalu setia kepada tuan muda " leo sujud ke arah Brian.
"Paman bangun jangan seperti ini" kata Brian.
Setelah bangun leo langsung memeluk istri dan putrinya, mereka nangis bersama. Melihat ini Brian keluar dan duduk disamping kusir.
Beberapa menit kemudian Natasha dan istri leo keluar mengucapkan terimakasih kepada Brian.
Natasha dan ibunya kembali ke kereta di belakang meninggalkan Brian dan leo.
" Karena kamu sudah bersumpah setia aku akan menjelaskan semua rencana ku paman" kata Brian , dan dia mulai menjelaskan rencana mendirikan kerajaan.
"Apakah kamu serius tuan muda? " Tanya leo, karena dia tidak berpikir bahwa Brian sangat ambisius.
"Benar paman, kamu tidak akan berubah pikiran bukan?" Tanya Brian.
"Tidak tuan muda, aku akan selalu mengikuti kamu dan nyawa ku hanya untuk melindungi kamu tuan muda" kata leo dengan tegas .
"Lalu aku akan mengangkat kamu paman menjadi pemimpin para penjaga binatang buas " kata Brian.
" Baik , terimakasih tuan muda" kata leo dengan semangat karena dia sudah mengerti apa itu penjaga binatang buas lewat penjelasan Brian tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...