Kembali ke SevenBeast City

1.8K 186 0
                                    

'hmm seperti nya aku sudah mencapai level 1 master dan kalau tidak salah kultivasi ayah ada di tahap 9 master' pikir Brian.

Kultivasi tertinggi di permukaan kerajaan Alge adalah grandmaster tingkat 8 dan itu adalah pelindung kerajaan.

'dengan kecepatan kultivasi seperti ini harusnya cepat sampai tahap grandmaster dan cepat juga aku mempublikasikan pendirian kerajaan. Sekarang yang terpenting memupuk dan merekrut para prajurit kuat' pikir Brian

"Ayo pulang lylia"

"Yaa yang mulia" kata Lylia.

Brian dan lylia langsung pulang ke seven beast city. Karena mereka telah meninggalkan kota 4 hari dan Brian sangat penasaran apakah ada kejutan yang menarik.

Ketika Brian dan lylia sampai didepan pintu masuk seven beast city, mereka melihat dinding luar biasa dengan tinggi sekitar 7 meter dan penjaga didepan pintu masuk.

"Hmm lumayan untuk dinding yang terbuat dari kayu. Tapi setelah ada banyak pengungsi pasti ada tukang batu dan dengan tukang batu kita bisa membuat dinding yang terbuat dari batu dan dengan begitu kota dapat aman dari serangan musuh di masa depan" kata Brian saat melihat pemandangan didepannya.

"Yang mulia dinding pertahan ini sudah sangat bagus"kata Lylia yang terpesona karena mereka baru meninggalkan desa 4 hari namun para prajurit sudah menyelesaikan sekitar setengah dari yang diinginkan.

"Ya mungkin" kata Brian.

Brian masuk ke dalam desa dan orang-orang membungkuk memberi hormat kepada Brian, Namun ada beberapa orang yang tidak membungkuk. Mereka adalah para pengungsi dan orang buangan yang dari kerajaan lain.

" Mereka berdua siapa tuan prajurit" tanya seorang pengungsi bernama dyami.

"Mereka adalah yang mulia Brian dan nona lylia, hey cepat menunduk" kata Frank seorang prajurit muda.

"Ahhh, jadi yang memiliki desa ini bukan tuan key tapi tuan yang didepan" teriak dyami yang kaget dan langsung menunduk.

Brian terus maju kedalam rumah besar yang diperuntukkan untuk dirinya.

"Yang mulia kamu kembali" kata key yang langsung masuk kekantor Brian setelah mendengar bahwa Brian dan lylia pulang.

"Yaaa,, apakah ada yang mau kamu laporkan key?" Kata Brian.

"Iya yang mulia, kota kami telah menerima sekitar 4 ribu pengungsi dan seperti perintah yang mulia kami juga membeli budak pekerja sekitar seribu Yang mulia" kata key.

"Bagus aku ingin kalian memilih para pekerja batu dan pekerja kayu untuk membuat rumah yang lebih baik. Setelah mereka selesai membuat rumah beri perintah mereka untuk membuat dinding pertahanan yang terbuat dari batu" kata Brian.

"Ohh dan petani bawa mereka ke lembah selatan tempat bunga Roselly dan melty tumbuh untuk merawat bunga-bunga itu, Disana juga kita akan mendirikan pertanian dan peternakan kita" kata brian.

Setelah dia pergi ke lembah, Brian bisa melihat potensi dari lembah dan lembah itu sendiri sangat besar jadi pasti cocok untuk bertani.

"Baik yang mulia" kata key yang terkejut karena dia tidak memikirkan itu dan key menjadi semakin kagum kepada Brian.

"Yang mulia, saya juga mendapatkan batu yang indah ini namun tidak tau kegunaannya" kata key yang ingat bahwa para prajurit yang pulang membawa pengungsi juga membawa batu aneh tapi juga indah.

" Mana aku akan melihat nya" kata Brian penasaran.

'jika itu berlian mungkin jika dibuat perhiasan dan menjualnya aku akan kaya' pikir Brian dengan mata berkilau.

" Ini yang mulia " key sambil mengeluarkan 6 batu berwarna kuning transparan.

"Kakak dimana kamu mendapatkan batu ini, ini sangat indah" kata Lylia yang dari tadi diam dengan mata indah nya yang berkilau keinginan.

"Oh ini para prajurit yang membawa pengungsi batu ini dan memberikan kepadaku" jelas key.

'batu apa ini?' pikir Brian saat melihat batu itu.

'oh aku lupa mata ilahi ku, biar ku coba' gumam Brian.

Nama. : Key Chayton/Eleph

Level : level 12 ( Spirit 2)

Jabatan : penjaga binatang seven beast city (binatang buas gajah kuno)

Ras : Manusia

Kesetiaan : 94 ( bersedia untuk mati)

Equipment : armor gajah kuno

' wooaah ternyata mata ilahi juga bisa melihat status orang lain, dan aku sangat terkejut bahwa key sangat setia kepadaku' gumam Brian yang sangat terkejut dan terdiam dalam beberapa detik.

' aku coba lihat lylia kalau begitu ' pikir Brian.

Nama. : Lylia Chayton/ Snail

Level : level 13 ( Spirit 3)

Jabatan : penjaga binatang seven beast city (binatang buas siput kuno)

Ras : Manusia

Kesukaan : 80 (sayang)

Kesetiaan : 90 ( bersedia untuk mati)

Equipment : armor snail

' apa ini kesukaan ' pikir Brian.

Kesukaan : ini adalah indikator kesukaan wanita kepada host ( 0-25 sangat biasa, 25-45 biasa, 45-55 netral, 55-70 suka, 70-85 sayang, 85-100 cinta)

"Hahahaha" Brian tidak bisa menahan tawa ketika melihat ini dan berpikir sistem ini sangat luar biasa.

"Yang mulia apakah ada sesuatu ?" Tanya lylia dan key yang bingung.

"Oh bukan apa, sekarang kita lihat batu ini. Mata ilahi"

KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang