"Tidak apa-apa Bu, aku tidak capek karena kita pakai array teleportasi" kata Brian."Ohh iya kamu bisa membuat array teleportasi, tapi tetap saja kamu harus istirahat. Ibu akan memasakkan makanan untuk kamu, tunggu disini" kata Tessa sebelum Brian menjawab dia pergi ke dapur.
Brian hanya menggeleng dengan hati merasa hangat,
"Bagaimana? Adikmu lulus kan?" Kata Caspian.
"Hemm nilainya bagus, dia adalah jenius" kata Brian.
"Hmmm, jadi apa yang akan kamu lakukan sekarang? Kamu sudah diberitahu oleh Lylia tentang daerah mu ini??"
"Aku belum, namun aku sudah tau apa yang terjadi yah, aku sudah memberitahu Lylia untuk memanggil semua orang" kata Brian.
"Baiklah"
Mereka mengobrol sebentar sebelum Tessa memanggil ayah anak untuk masuk ke ruang makan,
Setelah makan Brian jalan ke ruang rapat disana sudah 5 orang, mereka adalah Lylia, Key, Dyami, Frank dan Leo yang telah diberitahu untuk datang keruang rapat bersama Lylia.
Brian masuk dan kelimanya berdiri sebelum membungkuk memberi hormat,
"Baiklah silahkan duduk" kata brian.
Brian melihat keempat nya dan melihat bahwa kultivasi Key dan Lylia sudah masuk ke ranah master 3, sedangkan Frank dan Dyami sudah ada di tahap 2 spirit, Brian yakin bahwa kecepatan kultivasi key dan Lylia pasti ada hubungannya dengan warisan saat mereka menjadi guardian.
"Bagus kalian meningkat banyak, ohh apakah kalian sudah mengenal guardian Leon" kata Brian bertanya pada keempat nya.
"Ya yang mulia" kata keempat nya.
"Paman Leo akan menjadi pemimpin dari 7 guardian beast, jadi dia pimpinan kalian selain aku" kata Brian, dan melihat keempatnya mengangguk.
"Oke mari kita rapat dan mulai informasi dari kalian ber 4" kata Brian.
Key mengangguk sebelum melaporkan segala yang terjadi selama Brian pergi,
pertama populasi kota sekitar 10.000 orang, Brian tahu tentang ini karena dia sudah mengklaim hadiah dari sistem dan hasil dari mengumpulkan orang yang menderita perang cukup banyak,
Kedua mereka menemukan sarang kambing hutan dan menangkap mereka dan sekarang mereka membuat kandang sederhana untuk menternak mereka.
Ketiga hasil dari bunga Roselly dan melty cukup berlimpah dan mendapat banyak teh yang telah di simpan.
Keempat kota kekurangan dana untuk makan orang-orang kota sevenbeast jadi mereka sementara meminjam uang dari Marquis.
Dan yang terakhir cukup membuat keempat nya cemas karena akhir-akhir ini seperti banyak mata melihat kota sevenbeast, jadi mereka tidak bisa membuat keputusan.
Brian diam beberapa saat sebelum memejamkan mata dan mencerna informasi ini.
Informasi pertama sampai yang ketiga sangat baik bagi kota sevenbeast namun dua yang terakhir cukup membuat pusing.
" Untuk yang pertama hingga yang ketiga adalah kabar baik, jadi kita sisihkan untuk itu. Untuk yang keempat aku akan memberikan 200.000 koin emas, 100rb buat membeli bahan pangan dan yang seratus lainnya aku ingin Dyami membuat membeli kertas dan tinta dan pilih 1000 orang setelah kamu memilih laporkan padaku kita diskusikan lagi nanti" kata Brian.
"Baik yang mulia"kata Dyami.
Brian mengangguk sebelum melanjutkan " untuk informasi yang kelima kalian tidak perlu khawatir dalam 3 hari mereka akan pergi" kata Brian.
Mendengar kata mereka keempat dan Leo yang sudah tahu situasi ini kaget karena mereka tidak berpikir bahwa area ini memang diawasi
Melihat mereka kaget, Brian tersenyum dan menjelaskan semua yang dia tahu kepada kelimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...