Gadis muda yang menabrak Brian tadi menghalanginya."Karena kakak tampan minta maaf harusnya aku diberi kompensasi" kata gadis itu.
"Kompensasi?? Nona muda Rin bagaimana bisa Brian diminta kompensasi?" Kata Mina, bukankah ini calon kakak iparnya kenapa dia menyebabkan masalah kepada Brian.
"Hehe karena dia yang menabrak aku, bagaimana jika kakak tampan memberikan pedang tadi sebagai kompensasi" kata Rin dengan senyum.
"Hahah tidak mungkin lah, sebagai adik ipar kamu yang seharusnya memberi hadiah pernikahan aku dengan kakak mu" kata Brian dengan mengedipkan mata.
"Ehh, kamu sudah tau aku adik dari Amber??" Kata Rin dengan terkejut.
"Hemm sudah dari kamu nabrak tadi, cuma aku malas dengan masalah" kata Brian.
"Heehh, kamu sebagai kakak ipar harusnya memberi hadiah aku kalo tidak aku menentang pernikahan mu dengan kakakku" kata Rin dengan memasang badan menentang.
"Hahaha terserah, aku mau pergi dulu ya manis kecil. Ayo Mina kita pulang" kata Brian pergi sambil mengusap kepala Rin.
Wajah Rin merah muda karena malu dan kesal,
"Heh awas saja" kata Rin pergi sambil menghentakkan kakinya.--
Brian dan rombongan tinggal selama 3 hari dan akan pergi ke akademi sky blue karena sudah waktunya pendaftaran di mulai.
"Kek kita akan pergi, ohh dan aku kemarin memasang array teleportasi di kamar ku yang akan dengan cepat mengantarkan kamu langsung ke daerah kekuasaan ku" kata Brian yang bicara dengan kakeknya dengan transmisi suara.
"Ohh kamu bisa menciptakan array teleportasi??" Kata Henry dengan kaget.
"Iya dan didaerah kekuasaan ku biasanya ibu dan ayah ada di sana mungkin" kata Brian.
"Baik aku nanti akan mencoba nya" kata Henry.
Brian memberi tahu cara menggunakan Array teleportasi kepada Henry dan pamitan kepada semua keluarga Scoot.
Brian dan kelompoknya melanjutkan perjalanan ke akademi sky blue selama 2 hari dan sampai di depan gerbang masuk yang sangat besar.
"Banyak juga orang yang mendaftar" kata Brian dengan heran.
"Tentu saja tuan, karena hanya ada 3 akademi hebat di Benua Tan dan karena itu banyak yang mendaftar, juga akademi hanya merekrut murid 3 tahun sekali" kata leo.
"Hemm, ayo Dre kakak akan mengantarkan kamu dan menunggu kamu di penginapan hingga diterima di akademi" kata Brian kepada adiknya dengan nada kasih sayang. Brian takut adiknya akan di bully seperti di novel yang ia baca di kehidupan nya dibumi.
"Baik kak, aku juga akan kerja keras agar tidak mengecewakan kakak,ibu dan ayah" kata Adre.
"Hemm yaa"
Hanya Brian, Leo dan Adre yang datang ke akademi, yang masih ada di penginapan.
"Kak mari kesana, seperti disana tempat mendaftar nya" kata Adre ketika melihat ada seorang pria tua yang bertugas menyeleksi calon murid akademi.
Brian dapat merasakan bahwa orang yang menerima murid sangat kuat walaupun dia tidak mengeluarkan tekanan. Brian pun menggunakan mata ilahinya untuk melihat identitas orang tua itu.
Nama. : Giovan (kepala akademi sky blue)
Level : ...
Ras : Manusia
Kesukaan : 45
Kesetiaan : 0
Equipment : jubah (legendaris)
Brian kaget bukan hanya karena dia tidak menyangka bahwa yang ada didepan nya adalah kelapa akademi, juga Brian bingung mengapa kultivasi dari Giovan tidak terlihat.
'sistem kenapa aku tidak bisa melihat kultivasi orang tua ini' tanya Brian kepada Brian.
'jika tidak bisa terlihat oleh mata tuan rumah yang berarti level mata ilahi tuan rumah ada dibawah level objek dan tidak dapat menampilkan informasi' balas sistem.
" Tuan tua saya ingin mendaftar adik saya" kata Brian dengan sopan, karena ia merasa bahwa dia harus memiliki hubungan baik dengan orang tua Giovan ini.
"Ohh bukan kamu yang mendaftar?? Aku sudah memperhatikan kamu dari beberapa hari, dan aku kira kamu akan mendaftar. Sebenarnya habis dari pelelangan aku ingin mampir di keluarga scoot dan ketika aku dengar kamu akan kesini aku tidak jadi kesana" Kata orang tua itu, orang tua ini adalah telah melihat kultivasi Brian dan sangat ingin menjadi kan Brian muridnya.
"AA..apa yang dimaksud tuan tua" kata Brian dengan gugup,
"Aku melihat kamu dua kali, pertama saat kamu konflik dengan Lax dan yang kedua saat konflik dengan Gunt, dan kamu sudah grandmaster di usia muda. Aku tertarik kepada kamu bagaimana jika kamu menjadi murid ku??" kata Giovan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...