setelah cukup lama akhirnya para petinggi kota sevenbeast berkumpul.
" baik karena kalian sudah berkumpul disini, sebelum melapor aku ingin mengucapkan selamat kepada Key dan Lylia karena telah naik ke kultivasi grandmaster" kata brian.
"apa benarkah??" kata orang-orang kaget.
"terima kasih yang mulia jika bukan karena yang mulia kami akan lebih lambat naik ke grandmaster" kata Key.
Brian tau apa yang dimaksud yakni daging monster seperti yang dia kira.
"selamat pada kalian berdua" kata Leo.
"selamat pada guardian snail dan elp" kata orang-orang.
"yang mulia apa kultivasi anda??, anda dapat dengan mudah melihat kultivasi kami" tanya key.
"hmmm, baik mari mulai melaporkan dari kamu Lylia" kata brian sambil tersenyum tidak menjawab dan mengabaikan pertanyaan Key.
ketika semua orang melihat Key diabaikan dan melihat senyum brian semua merinding menebak bahwa brian sudah King kultivasi.
" baik yang mulia, keadaan keuangan kota stabil dengan meningkatnya koran dan hasil pertanian yang mulia, pasar yang telah yang mulia suruh buat untuk perdagangan penduduk lokal dan luar sudah dibangun dan sudah ramai pengunjung"
"mata uang perunggu untuk mata uang kelas yang lebih bawah dari perak sudah dipakai para penduduk dan putaran uang sudah berjalan dengan baik. sekian yang mulia" kata Lylia.
"hmm" brian mengangguk. "berapa jumlah penduduk kota sevenbeast? aku tadi melihat sepertinya lebih banyak" tanya brian.
"jumlah sekarang sudah mencapai 97000 orang dan kami sudah membuat pemukiman baru" jawab Lylia.
brian mengangguk mengerti dan kemudian menatap dyami.
dyami yang ditatap pun berdiri dan berkata" Yang mulia kami divisi informasi sudah menguasai tiga kerajaan Alge, navis, dan port. ketika pertama kali koran masuk ke kerajaan navis dan port kami mendapatkan perlawanan namun karena seperti yang telah diajarkan yang mulia, kami perlahan diterima dan masuk lebih dalam" brian mengangguk, lalu bertanya "bagaimana lonjakan pengungsi yang masuk ke kota sevenbeast?"
" lonjakan pengungsi yang masuk ke kota sevenbeast dari informasi yang kami dapatkan karena Duke fancy memberontak dari kerajaan purpo yang mengakibatkan banyak korban yang lari karena perang " kata dyami.
"hmm baik, bukankah ini kesempatan buat menambah jumlah penduduk" kata brian. dalam pikiran brian semakin banyak penduduk semakin banyak pula hadiah dari sistem.
" memang iya yang mulia tapi penjaga keamanan akan kesulitan dalam mengatur kota. sekerang saja kami kekurangan personil" kata Key.
"yah kamu benar key, kita tidak bisa terburu menaikkan jumlah penduduk" kata brian setelah memikirkan nya. "selanjutnya" kata brian.
Leon berdiri " Yang mulia divisi militer sudah ada sekitar 5000 tentara namun dengan banyaknya pengungsi yang datang, seperti kata key yang mulia divisi militer juga kekurangan orang jadi saya ingin meminta sekitar 10000 orang menjadi tentara"
" ya saya setuju" kata brian.
"terima kasih yang mulia" kata leon, sembari melanjutkan " dan juga saya membuat daftar kultivasi dari 5000 tentara ada sekitar 300 yang sudah menjadi spirit, dasar 8 keatas ada 700 dan sisanya dasar 7 kebawah yang mulia" wajah leon terlihat bangga karena bagi nya untuk kota yang penduduknya kurang dari 100000 sudah 300 tentara menjadi spirit itu sangat banyak.
" hmmm, oke sangat bagus"kata brian. karena kota naja yang berada di kerajaan port yang dipimpin oleh seorang earl dan penduduk sekitar 500000 orang hanya ada 400 an tentara spirit.
kemudian brian memandang Key, Key kemudian berdiri berkata " yang mulia karena kekurangan personil beberapa hari ini banyak berandalan yang menyebabkan masalah jadi saya meminta kepada yang mulia menambah personil sekitar 2000 orang"
" iya, paman leon tolong beri tentara untuk masuk ke divisi keamanan" kata brian.
"iya yang mulia" kata Leon
"terima kasih yang mulia " kata key. "juga kami menangkap berandal yang menyebabkan masalah tapi karena hanya ada kurungan sementara jadi hampir penuh. saya meminta yang mulia untuk membangun penjara"
"aku setuju, silahkan berkoordinasi dengan lylia untuk itu" kata brian. kemudian brian masuk kedalam mall mencari cetak biru penjara.
'sistem apa maksudnya dari tingkatan c, b, a, s, ss, sss?' tanya brian dalam hati.
'tingkatan ini adalah kualitas nya untuk penjahat dengan kultivasi c (dasar,spirit) b (master) a (grandmaster,king) s (emperor, half saint) ss ( saint) sss (demigod,god)' kata sistem
' dengan p sistem sekarang aku hanya bisa beli tingkat b, bahan-bahan untuk membangunnya pun masih gampang untuk dicari' pikir brian. kemudian brian membeli cetak biru penjara tier B.
"gunakan cetak biru ini untuk membuatnya"kata brian sembari memberikan kepada lylia.
"apakah ada perbedaan cetak biru ini dengan yang lainnya Yang mulia" tanya lylia yang bingung. semua orang juga bingung lantaran yang diketahui semua orang bahwa semua cetak biru sama, baru di pasang segel dan formasi yang membedakan tingkat penjara untuk orang-orang kuat.
" yah cetak biru ini beda dengan yang lainnya. kalau membangun penjara dengan cetak biru ini kita tidak perlu memasang segel dan formasi lagi, apakah ada pertanyaan lainnya? " kata brian.
semua orang menggelengkan kepalanya, karena mereka sudah merasa luar biasa saat brian saat itu mengeluarkan semen dan batu identitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...