Di hutan Sue.
Di meja bundar duduk 2 wanita dan 3 pria, mereka adalah para sevenbeast.
"Aku merasa bahwa banyak mata yang melihat ke kota sevenbeast ini" kata lylia.
"Ternyata kamu juga merasakannya juga, aku juga merasakan dan aku telah memeriksa daerah sekitar namun tidak menemukan apa-apa" kata Key.
"Bagaimana jika kita melaporkan ini ke tuan Marquis"kata Frank.
"Iya aku setuju dengan Frank, dan juga bukankah ada kakek yang mulia yang kekuatannya telah di grandmaster tahap akhir" kata dyami.
"Baiklah aku kan melaporkan ini kepada yang mulia Marquis" kata key.
---
Di akademi sky blue,
"Jadi maksudmu pak tua, jika naik ke tingkat half saint kamu di larang menyerang orang yang berada dibawah mu?" Tanya Brian.
"Yaa, namun ada pengecualian. Jika garis keturunan kamu terancam punah, ketika tempat meditasi kami di ganggu kami bisa menyerang bahkan memusnahkan. Namun jika perkara menyerang duluan ataupun balas dendam kami tidak dapat menyerang tapi kami bisa memberi perintah kepada bawahan kami untuk membunuh orang lain" kata Giovan.
"Jadi bayangkan jika ada kekuatan besar yang berubah pikiran dan tertarik kepada kamu bagaimana? Jika mereka mengirim tingkat grandmaster mungkin kamu akan selamat karena keluarga kamu banyak memiliki ahli grandmaster namun jika yang diperintahkan untuk membunuh kamu adalah tahap raja atau tahap kaisar maka kamu terbunuh sebelum kamu tau, ahahahah"
"Jika kamu menjadi muridku minimal kamu tidak akan diserang dalam 4 tahun karena kamu pada saat itu aku yakin daerah kekuasaan kamu setingkat dengan kerajaan tingkat 2 dan dengan sumberdaya yang kumiliki dan bakat kamu itu akan mudah mencapai tahap raja tingkat akhir dalam 4-5 tahun" kata Giovan.
'hah pak tua, aku malah bisa masuk ketahap kaisar dalam 1 tahun jika aku fokus leveling, namun saran pak tua itu benar. Aku membutuhkan waktu untuk berkembang, berarti haruskah aku menerimanya' pikir Brian.
"Bagaimana anak muda??kamu mau menerima nya??,heheh" kata Giovan kembali menanyakan ulang.
"Baiklah pak tua, aku menerima nya namun sepertinya yang kamu tahu aku punya daerah kekuasaan jadi aku tidak bisa tinggal terus di akademi" kata Brian.
"Kakek apakah kamu serius?!!" Tanya Alexia,
"Hahah tentu saja karena dia akan juga akan menjadi suami mu, ahahah" kata Giovan.
"Suu..suami?" Kata Brian dan Alexia berbarengan.
"Yaa, Alexia kamu sudah 19 tahun dan kamu harus menikah jika kamu belum menikah saat memasuki tingkat kultivasi yang lebih tinggi akan susah menghasilkan keturunan" kata Giovan dengan serius.
Alexia diam dan merenungkan, sedangkan Brian segera menentang karena dia takut jika menikahi Alexia dia hanya akan hanya punya 1 istri dan jika dia akan menikah lagi dan di tentang oleh pak tua itu akan menggagalkan rencana haremnya.
"Pak tua, bukan aku tidak menerima ini hanya saya sudah memiliki tunangan" kata Brian.
"Hah, nak maksudmu amber kan? Jangan khawatir para pejuang kuat selalu memiliki Harem dan kamu tentu saja bisa, aku hanya ingin kamu memiliki keturunan dengan Xia" kata Giovan,
"Ohh dan asal kamu tahu aku dulu memiliki 10 wanita, hanya saja..." Kata Giovan berbisik kepada Brian.
"Hanya saja kamu dihajar oleh istrimu sekarang dan kamu takut punya wanita lainnya" kata Brian berbisik,.
"Hahaha iyaa" jawab Giovan.
"Jadi tenang saja, asal kekuatan kamu lebih besar dari Xia kamu akan aman, dan sebagai guru mu aku mendukung cita-cita haremmu" bisik Giovan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasíaSeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...