Grandmaster tahap 8

1.6K 164 4
                                    


Para penjaga Gunt menyerang Brian bersama namun dengan kekuatan Brian bagaimana bisa dia kalah melawan penjaga yang kultivasinya hanya tahap 9 master.

Para penjaga terbang menabrak dinding menyebabkan banyak orang melihat.

"Suara apa itu sangat keras, apakah ada pertarungan?" Kata seseorang.

" Apakah orang bertarung itu bodoh? Berani menyebabkan masalah di tempat pelelangan keluarga Cester"

" Benar, walaupun keluarga Cester tidak seperti keluarga kuno lainnya yang memiliki warisan ribuan tahun namun keluarga Cester masih merupakan keluarga teratas di kekaisaran rain dengan 5 puncak tahap grandmaster dan beberapa juga ada ditahap dibawah 9"

Di kekaisaran rain ada 5 keluarga besar yang berada di bawah keluarga kekaisaran yakni Scoot, brown, Linn, Darw, Ansel, dan keluarga kekaisaran Lucy ada di atas keluarga-keluarga itu.

Keluarga Cester merupakan keluarga pedagang namun cukup kuat dan hampir diatas keluarga kelas 2 namun dibawah 5 keluarga kuno.

Keluarga-keluarga besar kekaisaran memiliki hubungan dekat dengan keluarga lainya seperti aliansi yakni Scoot dan Ansel, brown dan Linn, Darw bersama dengan keluarga kekaisaran.

Walaupun keluarga-keluarga besar di kekaisaran memiliki konflik mereka tidak berani berbuat gila karena keluarga kekaisaran memiliki nenek moyang dengan kultivasi yang tinggi dan di tambah dekatnya keluarga Darw dengan keluarga kekaisaran.

"Siapa disini yang menyebabkan masalah?, Jika ingin menyebabkan masalah silahkan keluar dari pelelangan" kata seorang pria tua dengan umur sekitar 60.

Brian melihat dan merasakan bahwa lelaki tua itu ada di tahap grandmaster namun tidak bisa melihat dengan pasti tahap berapa dia.

" Itu pak tua Laad yang ada ditahap 8 grandmaster dan juga manajer pelelangan, aku takut walaupun nona muda keluarga Scoot dan tuan muda Linn Gunt akan di usir" kata seseorang yang menyaksikan.

"Benar, pak tua Laad itu tidak pandang bulu, dia juga berani menghukum keluarga besar lainnya, seperti tuan muda brown yang menyebabkan masalah di pelelangan bulan kemarin"

"Benar- benar" sahut orang lain.

Di ruang VIP lainnya

" haha, menarik pak tua Laad sudah keluar aku ingin melihat bagaimana dia akan menghukum mereka" kata seorang pemuda dengan pakaian mewah.

" Hah dasar orang-orang tidak tau tata krama" dengus seorang wanita yang cantik di ruang VIP lainnya.

--

" Pak tua Laad, lelaki itu dulu yang menyebabkan masalah" kata Gunt yang agak berkeringat, walaupun dia adalah anggota keluarga kuno dia masih takut jika dia dihancurkan oleh orang tua itu.

Keluarga nya sendiri tidak ada ikut campur jika dia dihancurkan, dia hanya anak ketiga di keluarga Linn dan jumlah grandmaster dikeluarga Linn dan cester hampir sama jika terjadi perang antar keluarga mereka qkan rugi.

"Kakek Laad jangan dengarkan dia, dia itu pembohong" kata Mina.

" Jangan bicara omong kosong Mina, pak tua Laad jika kamu tidak percaya tanyakan saja kepada penjaga itu" kata Gunt dengan menunjuk penjaga pelelangan yang menjaga pintu masuk Brian dan Mina.

"Benar tuan, pria ini dulu yang menyebabkan masalah kepada tuan Gunt" kata penjaga itu, penjaga itu memiliki pemikiran bahwa Brian sebagai pemuda yang tidak memiliki latar belakang dan hanya dekat dengan nona Mina yang hanya anak angkat keluarga Scoot jadi dia lebih memilih mendukung Gunt dari pada Mina.

"Ka..kamu!!" Mina sangat marah walaupun dia anak angkat dari keluarga Scoot dia masih dihormati di dalam lingkungan keluarga nya malahan sangat di sayang oleh kakek Brian.

Laad memandang sambil mengelus jenggotnya, dia bukan orang yang langsung percaya dia akan mengamati dulu baru menyimpulkan.

Laad lalu melihat Brian yang sangat tenang dan dia melihat ada kemiripan dengan nona muda pertama yakni Tessa cester.

"Siapa nama mu anak muda?" kata Laad dengan lembut

KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang