Di perpustakaan"Lylia dan key , aku akan mengajarkan suatu teknik ilahi kepada kalian namun kalian dilarang mengajarkan kepada orang lain" Brian mengingatkan 2 bersaudara.
"Yaa tuan muda" key bersemangat setelah mendengar kata ilahi namun lylia skeptis, 'apakah benar-benar ada teknik ilahi?'
"Sini maju" setelah mereka maju Brian mengulurkan tangannya ke kepala lylia dan key.
Sistem : apakah anda akan mengajarkan?
"Yaaa"
Sistem : silahkan pilih yang akan diajarkan.
"Teknik ilahi blue lotus body" jawab brian
Sistem : mengajarkan blue lotus body..... mengajarkan selesai.
Lylia dan key tercengang di kepala mereka ada suatu teknik yang sangat kuat.
"Oke kalian akan belajar ini terlebih dahulu dan jika kalian sudah sampai tahap spirit aku akan memberikan armor 7 penjaga binatang"
"Baik tuan muda" keduanya langsung pergi ke kamar masing-masing karena tidak sabar meningkatkan kekuatan mereka.
'aku harus melihat peta dimana aku akan mendirikan kastil aku sendiri' Brian merasa bahwa jika dia tinggal dirumah terus akan susah untuk memerintah jadi dia akan mendirikan kastil dan desa sendiri.
Brian memasuki kantor ayah nya "yah ada yang ingin aku lakukan dan ingin mengambil 100 penjaga untuk aku yah"
"Buat apa nak kamu ingin 100 penjaga nak?" Caspian penasaran karena anak nya baru saja sembuh, sekarang mau kemana dengan 100 orang.
Brian mengeluarkan peta yang agak jauh kedalam hutan sue dimana Brian makan daging panggang serigala hitam, " aku ingin mendirikan sebuah desa disini ayah, aku ingin memerintah desa itu dan membangun dari dasar"
"Jika kamu ingin memerintah kenapa kamu tidak menggantikan ayah saja ?"
"Aku tidak mau ayah, aku ingin membangun desa secara rahasia dan nanti itu akan menjadi desa pelarian jika suatu hari kerajaan Alge runtuh yah" jelas Brian.
namun ide sebenarnya Brian adalah ingin kebebasan membangun pasukan secara rahasia untuk membangun kerajaannya nanti, jika kerajaan Alge tahu seorang Marquis memiliki banyak tentara yang kuat pasti akan dihancurkan karena mereka takut terjadi pemberontakan.
" Ya sudah silahkan saja ambil 100 orang bersama mu dan ini uang 20 berlian untuk kamu" Caspian tidak tau apa yang akan dilakukan putera nya tapi Caspian tetap mendukung anak nya.
"Terimakasih ayah" hati Brian menghangat, ayahnya sangat mendukung anaknya walau tidak tau apa rencana anak nya.
Setelah keluar Brian langsung ke tempat pelatihan prajurit dan memilih 100 orang. Setelah memilih Brian melakukan meditasi dikamarnya.
Pagi berikutnya Brian bangun dan langsung menempa senjata dan armor 7 penjaga hewan.
Brian "kemarin aku sudah merendam bijih ke pada darah binatang buas jadi sekarang dia tinggal menempa"
Sistem : selamat anda telah menempa armor singa kualitas tingkat tinggi (dapat berkembang)
Armor singa : pemakainya akan mendapatkan teknik dan warisan dari singa
"Wah ini keren, walaupun ini aku yang membuat,aku tidak percaya bahwa itu akan langsung ketingkat tinggi, mungkinkah karena darah dari binatang buas"
"baik aku akan melanjutkannya"
Sistem : selamat anda telah menempa armor macan tutul kualitas tingkat tinggi(dapat berkembang)
Armor macan tutul : pemakainya akan mendapatkan teknik dan warisan dari macan tutul.
Sistem : selamat anda telah menempa armor elang kualitas tingkat tinggi(dapat berkembang)
Armor elang : pemakainya akan mendapatkan teknik dan warisan dari elang
Sistem : selamat anda telah menempa armor kalajengking kualitas tingkat tinggi(dapat berkembang)
Armor kalajengking : pemakainya akan mendapatkan teknik dan warisan dari kalajengking
Sistem : selamat anda telah menempa armor paus kualitas tingkat tinggi(dapat berkembang)
Armor paus : pemakainya akan mendapatkan teknik dan warisan dari paus
Sistem : selamat anda telah menempa armor siput kualitas tingkat tinggi(dapat berkembang)
Armor siput : pemakainya akan mendapatkan teknik dan warisan dari siput
Sistem : selamat anda telah menempa armor gajah kualitas tingkat tinggi(dapat berkembang)
Armor gajah : pemakainya akan mendapatkan teknik dan warisan dari gajah
"Akhirnya selesai, aku akan tidur dulu karena membuat 7 armor ini sangat menghabiskan kekuatan dalam tubuhku" Brian sekarang memiliki wajah pucat.
Brian tidak tau bahwa di luar sedang gempar karena di langit ada 7 suara yang saling bersahutan seakan-akan ada binatang buas yang akan menyerang kota, setelah beberapa detik kemudian suara itu menghilang namun warga kota masih waspada.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...