" Iya Bu "" Oh ya Brian bagaimana kamu bisa terluka parah ? Saat kami menemukan kamu, kamu sudah terluka dan tidak sadarkan diri. Moster seperti apa yang menyerangmu? " Ayah Brian Caspian menanyainya karena aneh anaknya diserang binatang buas di hutan dekat kastil mereka yang seharusnya tidak ada hewan level spirit dan diatasnya
" Aku saat itu melihat yang seperti sapi ayah yang besar dan mereka seperti kabur dan aku tertabrak oleh mereka " Brian sebenarnya setengah berbohong dan setengah tidak.
Brian yang terdahulu mendapatkan kabar dari orang-orang bahwa disana ada makhluk yang menyerupai harimau dan ia pergi kesana untuk menyelidiki dan memang ada makhluk dan itu adalah harimau yang memiliki insting seperti manusia walau masih bayi.
Brian melihat dan memiliki pemikiran untuk menjadikan peliharaan dan sekaligus temannya. Saat ia mencoba mendekatinya harimau itu menyerang lalu menghilang.
Riyan atau Brian yang sekarang ingat bahwa harimau itu melihat dia dengan tatapan menghina karena itu ia tidak mengatakan yang sebenarnya dan Brian memiliki pemikiran sama dengan Brian terdahulu untuk menjinakkannya.
" Memang ada makhluk itu 2 hari yang lalu hewan yang menyerupai sapi dan kambing secara bersamaan dan mereka menabrak dinding kastil seolah gila ada yang mengejar, dan walaupun hewan itu tidak makan daging dan jarang menyerang manusia ,hhmm brian istirahat ayah akan menyelidiki lebih lanjut masalah ini" kata Caspian saat pergi.
" Brian istirahat yang banyak ya , ayo nak kita keluar biar kakak kamu istirahat" kata Tessa ibu Brian dan mengajak adik laki-laki Brian untuk keluar.
Karena semua orang sudah keluar dia sekarang sendiri dan sambil makan dia juga mulai membuat rencana.
" Untuk memudahkan rencana aku selanjutnya aku harus memiliki bawahan sendiri, hmm haruskah aku memilih 11 penjaga raja? Ini harusnya bagus" Brian sekarang yang sudah bermimpi jauh.
"Sebelum itu aku akan melihat dan mempelajari sistem dahulu karena ini akan menjadi cheat terbesar ku , sistem!!" Brian melihat kembali sistem dan dikanan atas memiliki sebuah gambar seperti surat dalam game.
" Apa ini haruskah aku melihat isi didalam, mungkin ada hadiah" Brian mulai melihat dan langsung gembira tertawa karena tebakannya benar didalam terdapat hadiah, Brian mulai membuka nya.
Sistem : selamat anda mendapatkan teknik tempa dasar, alkemis dasar, rune dasar, pil body, cetak biru 7 armor binatang penjaga dan 5000 koin sistem.
" Oh aku dapat teknik tempa, alkemis dan rune. Selanjutnya apa ini pil body dan cetak biru penjaga hewan dan untuk apa koin sistem ini?
Pil body : pil tingkat 5 yang dapat membantu memperbaiki dan membersihkan kotoran tubuh.
Cetak biru binatang penjaga : cetak biru berdasarkan hewan penjaga yakni singa, macan tutul, gajah, elang, kalajengking, paus, dan siput. Jika seseorang memakainya maka dia akan mendapatkan kekuatan hewan penjaga (dibutuhkan penempa lanjutan).
Koin sistem : koin yang digunakan untuk membeli sumber daya didalam toko sistem.
" Wah keren inilah yang aku butuhkan saat ini dengan armor binatang penjaga ini aku akan memiliki penjaga yang kuat, namun untuk membuat nya sekarang aku tidak bisa, aku harus menaikkan level ku dulu" dan setelah membuat keputusan dia langsung berjalan ke perpustakaan untuk mendalami pengetahuannya tentang dunia ini.
Setelah malam dan beristirahat dia mulai berjalan keluar dari kamarnya dan dimana dia berpapasan dengan penjaga dan pelayan yang menghormati nya.
" Brian kamu keluar? Apakah tubuhmu sudah baikkan? " Ibu Brian bertanya ketika ia melihat Brian berjalan ketempat pelatihan prajurit pribadi Marquis.
" Iya sudah bu" kata Brian ketika melihat ibu nya dan setelah berbicara beberapa kata dengan ibunya Brian pun memutuskan untuk pergi ke pasar untuk membeli bahan dan berlatih tempa sehingga dia bisa memempa armor penjaga binatang.
Sesampainya di pasar dia masuk ketoko penjual bijih dan mulai mengaktifkan mata ilahi tingkat dasar yang dibeli dari toko sistem yang bernilai 5000 koin sistem
Dia melihat bijih besi yang berwarna hitam dan ke abu-abu an
Sistem : bijih Besi MAGNETITE kandungan besinya sekitar 70 % s/d 73% ,Bijih besi ini merupakan bijih besi yang terbanyak mengandung kadar besi
'luar biasa bijih ini sangat berkualitas tinggi tapi kenapa di jual dengan harga rendah apakah orang menjualnya bodoh?' pikir Brian saat melihat harga bijihnya
" Bos aku akan membeli semua ini" kata Brian saat berbicara kepada penjual bijih
"Apakah kamu serius tuan muda? Walaupun bijih ini keras namun bijih ini susah untuk dibuat sejata" penjual mengingatkan Brian karena banyak orang tau walaupun bijih ini bagus tapi tidak dapat digunakan dan bijih ini tidak langka
"Iya saya akan membeli semuanya dan ini 1 koin emas untuk 1 ton bijihnya, nanti penjaga saya akan mengambilnya" kata Brian yang membayar dan pergi. Dia sangat senang saat ini dapat membeli 1 ton bijih hanya dengan 1 koin emas
Dunia ini mata uang yang digunakan adalah berlian, emas, dan perak
1 koin berlian = 100 koin emas, 1 koin emas = 100 koin perak
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...