"Ohh begitu? Berarti kalian kelas 1-2??" Tanya Brian."Mungkin 1 setengah bulan yang lalu iya, namun aku sekarang kelas 3, kami master 1" kata Angel dengan bangga.
Leo dan adre merasa bahwa Angel bangga wajar karena dia seperti baru berusia 17 an.
"Kamu juga masterkan? Tingkat berapa kamu?" Tanya Angel.
"Hahaha, aku?? Aku master 3" kata Brian.
Adre dan Leo merasa aneh saat Brian bilang dia master karena mereka tahu bahwa Brian memiliki kultivasi lebih tinggi dari master.
"Humpp, lihat dalam 6 bulan aku akan mengejar kamu" kata Angel.
"Hahah semangat?!!" Brian merasa Angel sangat lucu dan manis saat tidak mau kalah.
Setelah mengantar Brian, Leo dan Adre, Bella dan Angel pamit untuk bertemu dengan Alexia lagi.
Sehari berlalu, seorang mengetuk pintu ruangan Brian, Brian membuka dan melihat dia adalah Alexia.
"Ada apa nona" kata Brian dengan senyum.
"Kakek ingin menemui mu dia menunggu di taman belakang"kata Alexia dengan dingin tidak mengeluarkan hawa kehangatan sama sekali.
"Ahhhaha baik" kata Brian dengan canggung karena dia merasa bahwa Alexia jijik dengan senyum nya.
Brian menutup pintu dan mengikuti Alexia dan disana sudah ada giovan,
"Hahah anak muda sini duduk" kata giovan.
Brian mengangguk dan duduk di depan Giovan,
"Bagaimana anak muda?? Apa keputusan kamu? " Kata Giovan.
"Bukan aku tidak menerima nya tetua hanya aku tidak bisa tinggal di akademi" kata Brian.
'Hehh kalo aku tinggal di akademi bagaimana bisa aku mengurus daerah kekuasaan ku' pikir Brian.
'Menerima?!! Menerima apa?!' pikir Alexia.
"Anak muda kamu tidak perlu khawatir, tapi khawatir lah bagaimana kamu mencari dukungan untuk memperluas daerah kekuasaan mu" kata Giovan.
'luas wilayah?!! Apakah pemuda didepannya seorang penguasa' pikir Alexia lagi setelah mendengar perkataan kakeknya.
"Apa maksudmu pak tua!?" Brian tidak lagi sopan tapi kaget bagaimana bisa kepala akademi didepannya tau bahwa dia akan mendirikan kerajaan.
"Hahaha, anak muda kamu meremehkan kekuatan tersembunyi benua Tan, 4 kekaisaran, 3 akademi dan 3 sekte tahu apa saja yang terjadi di seluruh benua. Mereka memiliki jangkauan informasi di seluruh benua" kata Giovan.
Giovan melanjutkan " kekuatan besar benua merasakan bahwa hutan Sue ada aktivitas, ketika para ahli menyelidiki mereka melihat array yang membingungkan namun bagi orang yang berkultivasi diatas peringkat grandmaster tidak akan di pengaruhi, mereka akan bisa masuk dan keluar sesuka hati"
Melihat Brian diam dan memiliki muka yang berkerut Giovan tahu bahwa Brian khawatir dengan pengikutnya,
"Tenang saja para kekuatan besar yang telah menyelidiki ini semua tidak terganggu dengan kamu dan merasa kamu adalah tontonan yang menarik. Jadi mereka akan membiarkan kamu dan melihat seperti apa daerah yang akan kamu bangun, hahaha"
"Benua Tan hanya daerah peringkat kerajaan saja yang boleh berperang, jika suatu kekaisaran atau pun akademi/sekte peringkat tinggi yang memulai perang mereka akan di hancur oleh kekuatan besar lainnya"
Brian hanya mendengarkan saja tidak berbicara sama sekali dia sedang memikirkan langkah selanjutnya yang akan diambilnya.
"Hahaha bagaimana, mau jadi murid orang tua ini!?" Kata Giovan.
Alexia yang mendengar kan dari tadi kaget oleh pertanyaan kakeknya, dan sekarang dia tahu mengapa kakeknya menyuruhnya masuk kedalam rumah pribadi.
"Pak tua dari perkataan mu, para kekuatan besar tidak akan ikut campur jadi mengapa aku harus menjadi murid mu?" Tanya Brian.
"Dasar bodoh, hanya kekuatan besar yang tidak ikut campur, lain lagi dengan kekuatan kerajaan dan yang setara dengan kerajaan. Bagi mereka kamu adalah daging lembut yang lezat, bisakah kamu mengatasi serangan kerajaan?!!" Kata Giovan.
"Kalau begitu jika aku menjadi murid mu para kekuatan kerajaan akan berhenti menyerang??" Tanya Brian.
"Tidak,tidak. Jika aku mendukungmu mereka akan membiarkan kamu tumbuh sampai kekuatan kota besar, setelah daerah kekuasaan kamu menjadi kota besar berarti sudah dewasa dan setara dengan kerajaan tingkat 1, aku akan membiarkan mereka menyerang kamu?! " Kata Giovan.
"Hahhh?!! Kamu akan membiarkan mereka menyerang?? Jika aku muridmu lalu mati bagaimana??. Apakah kamu tidak balas dendam??!!" Kata Brian dengan bingung.
"Hah, seorang kekuatan seperti ku dilarang ikut campur dalam pertarungan kultivasi tingkat rendah, itu yang di perintahkan oleh penguasa tersebunyi benua Tan, dulu pernah ada yang memiliki kultivasi seperti ku dan membalas dendam kepada pembunuh muridnya namun dia mati dengan kepala terputus sejak saat itu tidak ada orang yang memiliki kultivasi seperti ku masuk dalam pertarungan" kata Giovan.
"Berarti kamu tidak pernah bertarung?" Kata Brian.
"Heii dengar, aku cuma tidak boleh menyerang orang dengan kultivasi lebih rendah dari ku , namun jika orang yang aku serang juga half saint maka tidak masalah"
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...