Brian tidak mengira bahwa meninggalkan kota selama 5 hari malah membuat para guardian tidak tidur yang membuat mereka mencari di sekitaran kota."Bagaimana apakah ada informasi di sekitar kerajaan alge" tanya Leo kepada dyami.
"Tidak, bahkan akademi Sky blue juga tidak ada" kata dyami.
"Kemana sebenarnya tuan pergi" kata Leo
Saat semua lagi berpikir mereka kemudian merasa kan aura King kultivasi yang kuat ke arah kota mereka membuat mereka waspada dan langsung kedepan gerbang dimana Brian pergi sebelumnya.
"Siapa orang kuat itu, bukankah yang mulia sudah bilang bahwa para senior kultivasi King dan diatasnya tidak akan masuk kota sebelum tenggat waktu" kata Lylia cemas.
"Mari kita lihat dan tanyakan apa keinginannya saat yang punya aura ini datang" kata Key.
Saat mereka berbicara suara seseorang datang ke telinga mereka.
"Heyy apa yang kalian lakukan di didepan gerbang seperti ini"
Mereka kaget pada suara dan melihat seseorang ada disamping mereka dan bersiap untuk menyerang sebelum terperangah melihat orang itu Brian.
" Yaa yang mulia?!?" Kata Lylia.
"Tentu saja ini aku, ayo masuk" kata Brian.
Saat mereka kembali mereka bertanya kepada brian kemana Brian pergi, karena merasa tidak enak kepada mereka ketika melihat kantung mata dibawah mata mereka membuat Brian merasa bersalah.
((Atr : (untuk King dibawahnya mengharuskan tidur seperti orang pada biasanya))
Kemudian dia bercerita apa saja yang dia alami dan mengeluarkan bangkai monster yang dia kalahkan dulu saat mereka sekarat walaupun sudah tiga hari daging monster itu masih segar dikarenakan energi spiritual yang sangat kental di dalam dagingnya.
Melihat daging dari phyton dan Grizzly membuat mereka terdiam, karena ketika mereka melihat monster itu masih merasakan aura mengerikan dan mengancam.
"hmmm sudah anda bersihkan kontoran perut dari kedua monster ini?" kata Lylia
" yaa dan aku sudah mengumpulkan daging yang yang aku sukai, jadi bagiikan diantara kalian sendiri" kata brian.
"baik yang mulia" kata mereka semua dengan semangat karena daging monster tingkat tinggi seperti ini akan membantu dalam kultivasi.
"ohh benar aku akan didalam kamar untuk kultivasi tertutup selama 2 bulan jangan ganggu aku jika tidak ada sesuatu yang penting " kata brian.
"baik yang mulia!!" kata mereka. kemudian brian pergi.
"yang mulia menutup mungkinkah dia akan naik peringkat kultivasi lagi?" kata Frank.
"hmm mungkin atau mungkin juga tidak, karena selama kita mengikuti yang mulia baru pertama kali aku melihat yang mulia menutup" kata Key.
sebenernya brian menutup bukan karena dia akan berkultivasi tapi kerena dia ingin menstabilkan kultivasinya karena ia merasa bahwa ia kurang menguasai kekuatan king dalam tubuhnya.
hari-hari berlalu selama 2 brian menutup kota sevenbeast berkembang dengan cepat juga.
"hmmm aku merasakan ada 2 tambahan grandmaster dikota ini, apakah key dan lylia telah naik ke grandmaster?" kata brian.
brian kemudian berniat pergi ke kantor kerjanya untuk memeriksa kemajuan kerajaannya, namun suara sistem terdengar ketika dia ingin jalan.
'karena akademi telah dibangun diwilayah host telah mencapai kapasitas dan kemakmuran rakyat naik berkat akademi host telah diberi hadiah skill "talent search"'
'hmm talent search?? wah perasaanku terasa kalau aku akan mendapatkan hadiah besar semoga ini sama dengan apa yang aku pikirkan' pikir brian.
Sistem : Telent search merupakan skill yang dapat melihat talent semua makhluk sehingga host dapat memilih orang berbakat untuk menjadi pengikutnya.
"wooowwww bukankah ini skill OP, dengan skill ini aku dapat memilih orang berbakat lainnya untuk mengisi kekurangan Guardian" kata brian.
brian pun cepat berjalan ke tempat pertemuan dekat kantornya ingin mendengar perkembangan kota dan juga ingin mencoba skill barunya.
Ketika brian berjalan dan dekat dengan kantornya ia melihat lylia yang sekrang sudah menjadi grandmaster tingkat 1.
'mungkinkah dia naik karena dia daging dua monster tingkat king puncak 2 bulan lalu?" pikir brian.
"ohh lylia cepat kumpulkan semua orang untuk melaporkan semua hal dalam 2 bulan ini" kata brian
"OHHHH!!!" Lylia terkejut lalu menjawab " baik yang mulia" kata Lylia yang kemudian pergi.
sedangkan brian sedang mengamati layar ketika Lylia pergi.
Nama : Lylia Chayton
Umur : 19
Potensi : SS (sangat berbakat dalam kultivasi)
"hebat sekali Lylia bakat kultivasinya bisa SS" kata brian.
'bakat Lylia naik karena host memberikan warisan guardian snail kepadanya sehingga dia dapat potensi SS' kata sistem.
"ohh tumben kamu menjawab, jadi maksudmu walaupun mereka yang bakat paling rendah sekalipun saya beri warisan itu mereka dapat naik ke rank SS?"tanya brian.
'benar, dan host juga dapat membeli warisan maupun garis keturunan di shop' kata sistem.
"benarkah??!" kata brian dengan semangat karena membeli itu dapat meningkatkan kekuatan pasukannya,
ketika brian melihat shop dia terdiam karena harga untuk satu yang naik ke A saja 100.000p dan naik ke S 350.000p, brian pun terdiam cukup lama merasa sistem mengerjai nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasiSeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...