Kekaisaran Rain

1.8K 180 0
                                    


Brian telah berada di rumah Marquis selama 3 hari dan dia diminta oleh orang tuanya untuk mengantarkan adiknya untuk tesp masuk di akademi sky blue. Akademi ini salah satu dari tiga akademi hebat di benua Tan,  Akademi lainnya yakni akademi Yellow Shield dan Akademi Cloud.

Di Benua Tan ada 12 kerajaan, 4 kekaisaran, 3 akademi dan 3 sekte.

Ketiga akademi ini memiliki kekuatan setara kekaisaran tingkat 2 dimana ada seorang half saint yang menjaga akademi.

Awalnya Brian malas untuk kesana namun ketika dia memikirkan untuk merekrut banyak bakat dari akademi yang hebat seperti akademi sky blue membuat Brian bersemangat.

"Dik sini aku ajari teknik kultivasi yang hebat " kata Brian sambil memandang adiknya dengan kasih sayang. Dalam ingatan pendahulu nya Adre Scoot ini manja kepada dia dan akan mengalah untuk kakaknya  Adre memiliki sifat lemah lembut, kasih sayang dan kadang tegas keras kepala.

"Yaa kak" kata Adre sambil berjalan kesisi Brian, Brian menggunakan mata ilahi nya yang sudah naik level menjadi mata ilahi tingkat menengah.

Nama.              : Adre Scoot

Level                : level 7 (dasar 7)

Potensi             :  sangat bagus ( jenius )

Ras                    : Manusia

Kesukaan        : 97 ( cinta keluarga )

Kesetiaan        : 90 ( bersedia untuk mati)

Kondisi            : sehat

Brian tahu bahwa adiknya memang jenius super, dalam ingatan brian sejak kecil Adre selalu mengalah untuk dirinya sehingga kultivasinya tertahan, jika dia tidak mengalah mungkin yang dikenal sebagai jenius bukan dia tapi Adre.

Brian sekarang merasa bertanggung jawab untuk membuat Adre kejalan yang seharusnya bukan mengalah untuk dirinya terus.

Brian lalu mengajarkan teknik dasar blue lotus body kepada Adre.

"Dik ingat untuk merahasiakannya, ok?" Kata Brian sambil mengusap kepala Adre.

"Oke kak, tapi teknik ini sangat kuat kak" kata Adre.

"Yaa itu sangat kuat, maka dari itu ini rahasia" kata Brian sambil tersenyum.

"Oh kapan kita berangkat ke kekaisaran Rain?" Tanya Brian kepada adiknya.

"Kita akan kerumah kakek dan nenek dalam 2 hari kak " kata adiknya.

Brain sebenarnya tau kenapa keluarga kerajaan Alge selalu menganak tiri kan keluarga Marquis mereka, bagaimanapun keluarga scoot sebenarnya adalah keluarga yang sangat kuat di kekaisaran Rain, kekaisaran tingkat 2.

Kekaisaran Rain memiliki pemerintahan yang berbeda dengan kekaisaran lainnya seperti tidak ada gelar bangsawan, disana hanya ada keluarga kuno dan kekuatan mereka juga dalam yang paling rendah memiliki kekuatan setara dengan kerajaan tingkat 1.

Keluarga scoot di kekaisaran Rain memiliki kekuatan setara kerajaan tingkat 1  dengan kepala keluarga Scoot memiliki kultivasi tahap 9 grandmaster yang sama dengan pelindung kerajaan Alge  maka dari itu keluarga kerajaan Alge takut kepada keluarga scoot dan mulai memusuhi nya.

Namun inilah yang membuatnya merasa jijik, bagaimanapun kerajaan Alge sebelum nya diserang kerajaan norn saat ayah dan ibunya sedang mendirikan pasar dagang lalu ayah dan ibunya membantu kerajaan Alge untuk mempertahankan kerajaan.

Raja Alge sebelumnya sangat berterima kasih dan memberi gelar Marquis kepada ayah Brian, namun setelah raja tua itu meninggal dan digantikan oleh putranya kini keluarga kerajaan memusuhi keluarga Marquis mereka seakan takut kekuasaannya akan terganggu, padahal jika keluarga Scoot ingin mendapatkan kerajaan Alge, kerajaan tidak akan bisa bertahan.

Setelah mengajari Adre Brian pergi ke perpustakaan untuk memperdalam pengetahuannya tentang benua Tan ini.

***

Dipagi hari setelah mempraktekkan seni beladiri nya Brian mulai menyeduh teh, aroma menyegarkan masuk kedalam hidungnya dan membuat pemikiran tenang.

" Oh nak bau apa ini? Bau ini sangat menenangkan?" Brian mendengar suara dan langsung melihat kebelakang itu ibunya yang bertanya. Ibu dan ayahnya sangat sibuk, ayahnya mengurus berkas tentang kota dan ibunya mengurus kamar dagang Listh. Kamar dagang Listh merupakan kamar dagang nomor 2 di kekaisaran Rain dan kamar dagang ini milik keluarga Chester keluarga ibunya dan ibu membuka cabang kesini.

"Oh ini Bu namanya teh, silahkan dicoba Bu" kata Brian setelah selesai menyeduh teh untuk ibunya.

" Terima kasih putra ku" kata Tessa sambil tersenyum dan dia mulai meminum teh Roselly.

"Nak ini benar-benar hebat, jika seseorang kultivator meminum ini akan bagus untuk menenangkan pikiran saat akan menerobos" kata Tessa saat merasakan khasiatnya.

" Benar Bu ini sangat bermanfaat untuk menenangkan pikiran" kata Brian.

" Dimana kamu membeli ini anakku? Ini pasti mahal kan?" Tanya Tessa, karena dengan maanfaat ini banyak kultivator yang tidak akan menyimpang dari kultivasi, harganya setidaknya sekitar 500 koin emas.

KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang