Pelelangan

1.7K 179 9
                                    

Orang yang memimpin adalah seorang yang seperti berusia 40. namun brian tau bahwa itu adalah kakeknya yang bernama Henry scoot, bagi seorang kultivator yang telah memasuki grandmaster bisa mempertahankan penampilan menjadi lebih muda.

"kakek?!" kata brian dan adre.

"hahaha datang sini cucuku'" kakek brian sangat senang cucu dari anak keduanya datang kesini, henry hanya memiliki 2 anak dan ayah brian adalah anak kedua dan lama tidak pulang kerumah. sekarang anak dari anak keduanya datang dan belum pernah bertemu jadi dia sangat senang.

ketiga nya berpelukan lama sebelum melepaskan.

"kakek dimana nenek?" tanya brian.

"ooh dia ada didapur sedang menyiapkan makanan untuk kalian" jelas kakeknya.

"kakek ayo kita masuk, bicara didalam saja" kata seorang wanita muda yang sepertinya seumuran dengan brian.

wanita itu sangat cantik dengan senyum manis dan brian penasaran siapa dia. yang brian tahu anak dari paman nya hanya memiliki dua anak laki-laki.

"iyah ayo kita masuk" kata kakek brian.

rumah keluarga scoot sangat besar dengan banyak penjaga dan pelayan.

" bagaimana kabar ayah dan ibumu?" tanya kakek brian.

"mereka sangat baik kek, hanya ada sedikit geseskan kecil dengan keluarga kerajaan" jawab brian.

"gesekan macam apa?" tanya kakek brian dengan sedikit kilatan dimata nya.

"cucu ku kalian sudah datang" sebelum brian menjawab pertanyaan kakeknya datang seorang wanita yang terlihat agak tua

Wanita itu adalah istri Henry nenek Brian dan Adre yakni Evi, nenek Brian langsung memeluk kedua bersaudara. Brian agak malu karena dia merasa sudah dewasa.

"Nenek" kata Adre dan Brian sambil tersenyum.

"Cucu ku cucuku !!!??" Teriak suara tua dari luar rumah kediaman keluarga scoot.

"Ooh bajingan tua itu datang kesini ternyata" kata Henry.

Setelah Henry bicara itu langkah kaki terdengar dan muncul seorang pria berambut putih dan wanita dewasa yang sangat mirip dengan ibu Brian.

Laki-laki tua itu juga merupakan kakek Brian dari keluarga ibunya yang bernama Philips Cester dan wanita dewasa itu bibi Brian Cecily Cester. Keduanya langsung memeluk Brian dan Adre.

"Kalian sangat gagah dan tampan" kata bibi Brian sambil tersenyum.

"Ayo kita makan dulu nanti kita bicara lagi" ajak Evi.

Brian dan yang lainnya mengangguk, saat makan dia tahu siapa wanita muda yang menyambut mereka tadi, dia adalah putri angkat pamannya yang dia adopsi.

" Brian kamu tinggal disini dulu agak lebih lama ya, nenek dan kamu kan belum pernah bertemu sebelumnya dan nenek ingin menghabiskan waktu dengan kalian berdua dulu, lagian kan waktu pendaftaran akademi masih seminggu lagi dan perjalanan dari sini ke akademi cuma tinggal memakai gerbang teleportasi" kata nenek Brian dengan nada sedih.

"Benar Brian bibi dan kakek kamu juga belum pernah bertemu dengan kalian jadi kalian harus tinggal disini dulu" kata bibi Brian.

Brian memikirkan dan dia merasa bahwa tidak apa jika dia dan rombongan tinggal disini dalam 2-3 hari.

"Baik Bibi,nek" jawab Brian.

Setelah makan malam Brian, Adre dan wanita muda tadi yang bernama Mina berkeliling kota, dan Brian diberitahu bahwa akan ada pelelangan di pusat kota.

Pelelangan itu yang menjalankan adalah keluarga Cester yakni perusahaan dagang keluarga nya Brian.

Setelah jalan agak lama mereka sampai depan gedung yang besar, tempat itu merupakan tempat pelelangan berlangsung.

Brian Adre dan Mina masuk ke pelelangan dan naik kelantai atas keruang VIP.

" Siapa orang itu , dia bersama dengan putri keluarga scoot"

"Benar siapa siapa itu, apakah dia tidak takut akan di hajar oleh Gunt yang sering mengejar putri keluarga scoot"



KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang