Koran yang Populer

1.2K 147 5
                                    


"Ahh benar?!!, Ada satu hal lagi dibawah dapartemen Militer akan ada tambahan divisi yakni divisi Keamanan yang akan di pimpin sementara juga oleh Frank, divisi ini bertugas menjaga ketertiban, keamanan, ketentraman dan menangkap penjahat yang telah melanggar hukum yang ditetapkan oleh divisi hukum. Dengan kata lain divisi hukum dan keamanan akan saling bekerja sama" kata Brian.

" Baik yang mulia" kata Frank dan Key.

"Aku inginnya kamu mengambil calon pemimpin dari orang yang kamu latih dan langsung rekomendasikan ke aku saat semua pemimpin sementara berhenti" kata Brian.

"Baik yang mulia" kata Brian.

"Baiklah kalo begitu kita tutup rapat kali ini, kalian bisa mulai mengerjakan tugas masing-masing" kata Brian.

Semua orang berdiri sebelum membungkuk kepada Brian sebelum pergi.

--

Dikota seorang Duke kerajaan alge di sebuah restoran seorang lelaki agak muda berjalan membawa kertas yang terlihat ada gambar dan tulisan tangan.

Melihat meja yang sedang bergosip dengan 5 orang agak muda dan satu pria tua, dia berjalan ke arah mereka.

"Tuan apakah ada mencari informasi disekitar kota ini? " Tanya pemuda yang membawa kertas.

" Siapa kamu!!!!!" Kata seorang yang terlihat muda yang duduk di atasnya.

"Huzzz, diam" kata seorang pria tua dengan pakaian lumayan indah dapat dilihat mereka seperti keluarga hebat.

Lalu melanjutkan berbicara,

"Ya anak muda, keluarga kami ada terbunuh di sekitar kota ini dan kami sedang mencari informasi untuk menyelidiki" kata pria tua dengan santai.

"Ohh pembunuhan?? Saya memiliki berita pembunuhan namun tidak tahu apakah itu keluarga anda atau bukan" kata pemuda itu, karena berita didalam kertas itu ada berita pembunuhan, peluang, ada juga gosip keluarga besar yang bahkan tidak semua orang tahu.

"Oh benarkah?" Kata pria tua dengan mata cerah karena mereka sudah 2 hari mereka tidak menemukan berita.

"Iya disini dikertas ini, namun ada 2 jenis berita yakni lokal dan internasional. Anda dapat membeli nya yang lokal 50 tembaga sedangkan yang universal 5 koin perak " kata pemuda itu.

"Senior jangan percaya pada penipu ini, aku tidak percaya harga informasi ini terlalu murah" kata pemuda yang membentak pemuda tadi.

"Hahah jangan berburuk sangka dulu, baik nak aku beli keduanya" kata pria tua dengan memberikan 5 perak dan 50 koin tembaga.

"Baiklah, ini" kata pemuda sambil memberikan koran kepada pria tua.

Setelah pemuda itu pergi pria tua itu langsung membaca berita lokal terdahulu. Dia kaget saat membaca berita itu karena dia tidak mengharap banyak informasi dalam kertas itu yang mencakup berbagai hal.

"Ini ada berita tentang pembunuhan di barat kota yang disebabkan oleh ramuan tingkat spirit dan yang terlibat adalah klan Bend salah satu dari 4 keluarga besar di kota ini, mari kita kesana" kata pria tua itu yang langsung melupakan minat membaca nya karena bagaimanapun yang terbunuh adalah salah satu dari anak Patrick mereka.
Setiap sudut kota ada yang membeli koran dan dibuat terkejut oleh berita ini karena memang benar ada informasi seperti itu didalam koran jadi percaya atau tidak percaya mereka akan percaya semua berita yang ada di koran walaupun koran ini baru saja menyebar.

Setiap keluarga mencari tahu kebenaran dengan mencoba menangkap orang yang menjual belikan koran namun mereka tidak bisa menangkap.

" Koran ini sangat berbahaya tapi juga bermanfaat bagi kita namun untuk untuk berjaga-jaga kita harus menangkap mereka dan mencari informasi dari mereka" kata seseorang di keluarga Duke.

Berbagai kekuatan dikota Duke, Marquis, Earl, Viscount memikirkan hal ini.

Namun berbeda dari keluarga bisnis, mereka memikirkan untuk membeli semua koran dan menjual kembali dengan harga lebih mahal.

Setiap keluarga mencari-cari dan mencoba menangkap namun hanya mendapatkan hasil minor

Bagaimana pun setiap anggota informasi ini pintar melarikan diri dan juga pintar menyamar untuk mendapatkan informasi, jadi bagaimana bisa mereka semudah itu ditangkap.

Keluarga besar seperti Duke kemudian meminta kerajaan untuk membantu mencari sumber namun ketika prajurit kerajaan akan menangkap, mereka di basmi oleh Key dan Frank yang dikirim Brian, berita cepat menyebar bahwa latarbelakang koran sangat kuat jadi mereka tidak berani lagi mengacaukan mereka lagi.

Koran mulai menyebar dan keluarga kerajaan tidak memiliki kekuatan lagi menghentikan penyebaran. Koran akan mulai dicari di setiap pagi bahkan oleh rakyat jelata yang bisa membaca dan berita berubah-ubah setiap harinya jadi bagi mereka ini menarik membaca informasi dari kota maupun kota lainnya.

KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang