Pulang ke Rumah

1.8K 186 0
                                    


"Penjaga binatang buas itu adalah pelindung raja, kerajaan, dan komandan para pasukan" kata brian.

"Apakah kamu melihat para warga dan prajurit membangun 8 istana? Itu diperuntukkan kepada penjaga binatang buas, dan kamu harus tahu bahwa tujuan kami mendirikan kota ini adalah untuk berkembang secara rahasia dan ketika waktu yang tepat kami akan mendeklarasikan kemerdekaan dan menjadi kerajaan sendiri" kata Brian sambil menatap Dyami.

Dyami sekarang merasakan detak jantungnya meningkat.

' apa kata orang ini? Tapi kalau dipikir-pikir jika aku bisa menjadi salah satu penjaga binatang buas ayah akan bisa hidup dengan puas tanpa khawatir ' pikir dyami.

" Yang mulia aku mau menjadi penjaga binatang buas dan jika kamu menghawatirkan kesetiaan saya, saya akan bersumpah darah disini sekarang juga" kata dyami dan tanpa menunggu jawaban Brian dyami sudah mengiris tangannya dan darah keluar dyami lalu mengatakan sumpahnya.

Brian terpana dan juga dapat merasakan sesuatu yang aneh dihatinya.

Sumpah darah sendiri merupakan sumpah tuan dan pelayan yang kekal dimana jika orang yang bersumpah melanggar perkataannya maka dia langsung meledak, kecuali orang majikan memutuskan sumpah.

"Baik aku mengerti, sini kalian berdua aku akan mengajarkan kalian seni kultivasi ilahi" kata Brian.

Sistem : apakah anda akan mengajarkan?

Yaa

Sistem : silahkan pilih seni yang akan diajarkan.

Blue lotus body.

Frank dan Dyami dapat merasakan ada pengetahuan baru diotak mereka.

"Kalian pelajari teknik itu dan tingkatkan kultivasi kalian di tahap spirit. Setelah itu aku akan adakan peresmian kalian" kata Brian.

"Baik yang mulia" kata dua orang itu.

Setelah keduanya pergi tinggal Brian dan 2 bersaudara disini.

"Aku akan kembali ke rumah jadi kalian akan menjaga tempat ini, ohh juga beri 10 penjaga untuk menjaga gua dibelakang istana raja karena disana ada array Teleportasi yang sudah aku pasang" kata Brian.

"Array Teleportasi? "Mereka berdua tercengang, mengingat hanya kultivasi tingkat kaisar dapat memasang Array Teleportasi karena memakan banyak energi.

' apakah yang mulia sudah tingkat kaisar?' pikir mereka berdua.

Seolah membaca pikiran mereka Brian tersenyum dan berkata "tenang aku masih tingkat master, array itu rahasia ku yang lain"

"Baik yang mulia" kata mereka berdua.

"Lylia aku ingin kamu memilih 20 prajurit berpengalaman dan pintar dalam mencari informasi suruh mereka membuat organisasi informasi dengan anggota dari pengemis hingga seseorang dengan tingkat status tinggi. . ." kata Brian sambil memandang lylia yang cantik.

Brian melanjutkan " aku ingin mendirikan organisasi ini untuk memudahkan kerajaan kita maju, sebenarnya aku sudah memiliki kerangka kerajaan dan aku akan memaparkannya kepada kalian karena kalian adalah orang terpercaya ku"

Ketika key dan lylia mendengar Brian mengatakan mereka orang terpercayanya mereka merasa hangat di hati mereka.

" Aku ingin mendirikan 8 divisi yakni pemerintahan, militer, informasi, bisnis, pertanian, pendidikan, hukum, dan yang terakhir divisi kegelapan yang sangat rahasia hanya boleh diketahui oleh raja dan 7 penjaga binatang buas. Divisi ini akan dipimpin oleh Shadow" kata Brian yang antusias.

Lylia dan key semangat mendengar 8 divisi umum.

"Yang mulia bolehkah aku tau siapa shadow?" Tanya key karena dia iri dengan shadow yang dapat memimpin divisi kegelapan.

" Shadow? Shadow belum ada, shadow sendiri memiliki kedudukan yang sama dengan kalian" jawab Brian sambil tersenyum.

" Memiliki jabatan yang sama? " mereka berdua kaget, mereka kira hanya tujuh orang tepat dibawah raja namun mereka baru tahu bahwa ada juga yang akan disebut shadow dan ini akan menjadi penjaga kerajaan rahasia.

"Ya kalian tunggu saja" kata Brian sambil tertawa.

Brian tidak memiliki niat membangun phantom divisi kegelapan namun saat dia melihat toko sistem dia melihat teknik kultivasi assassin tingkat tinggi yang berharga 20000 koin sistem dan setelah bertanya bagaimana cara mendapatkan koin sistem, sistem mengatakan jika dia naik ke alam grandmaster akan di hadiahi 25000 koin sistem.

Setelah berbicara lama dengan kedua bersaudara Brian langsung turun pegunungan dan pulang ke rumah Marquis.

***


KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang