Brian sudah bangun berjalan ketempat pelatihan prajurit Marquis, dia dapat melihat bahwa prajurit yang dia pilih sudah bersiap."Tuan muda" lylia menyapa sambil tersenyum manis yang membuat Brian sedikit terpana.
"Ooh itu kamu lylia, bagaimana kamu sudah siap?" Tanya Brian sambil mengalihkan pandangannya ke prajurit.
"Saya dan kakak saya sudah siap tuan muda"
"Kalo begitu Kita dapat berangkat setelah para prajurit selesai"
Setelah melihat prajurit sudah siap Brian maju kedapan para prajurit yang sedang berkumpul.
"Kalian pasti bingung kenapa kita pergi dengan banyak orang namun kalian tidak perlu tahu alasannya, hanya perlu mengikuti aku dan aku akan membuat kalian sangat kuat dan dihormati di masa depan" teriak Brian
"Yaaaa... Tuan muda" para prajurit sangat bersemangat karena itu kata-kata dari tuan muda jenius mereka dan para prajurit sangat percaya pada tuan muda keluarga scoot ini.
"Jika ada keluarga kalian yang gak mau pisah dengan kalian ajak saja mereka sekaligus"
"Ya tuan muda"
Setelah persiapan dan ternyata dari 100 orang ada 20 yang keluatganya ikut.
"Baik maka kita akan berangkat sekarang"kata Brian
Di hutan sue
" Hey sis kita sudah berlatih dihutan selama 1 Minggu, kapan kita akan kembali?" Tanya gadis muda yang berumur sekitar 16 tahun
"Kita kembali 1 hari lagi, aku masih ingin menemukan ramuan obat sallelcrown"
"Tapi kak tanaman itu bukankah dijaga oleh white snake tahap 7 dasar, jika kita bertarung kita akan kalah"
"Kamu tahu kan bel bahwa aku sangat membutuhkan ramuan ini, sallelcrown ini dapat membantu aku menerobos ke 8 dasar. Dengan kultivasi tahap 8 dasar setidaknya aku akan masuk dalam 5 besar dipertandingan akademi sky blue" jelas angel anak keluarga Duke kerajaan Ruth yang berbatasan langsung dengan hutan sue
"Yaa aku tau"
. . .
kelompok Brian sudah sampai di hutan sue.
" Mari kita jalan ke Utara sedikit, disana ada tempat strategis" kata Brian. Brian sudah melihat peta disana ada pegunungan dan sungai berdekatan.
Sampai di kaki pegunungan Brian meminta key dan lylia memimpin 10 orang masing-masing untuk menjelajahi sekitar.
"Kalian harus sudah tahu alasan kita disini, jadi mari kita mulai mengerjakannya sekarang. 60 orang orang akan menebang kayu dan membuat tembok pertahanan dan sisanya akan membuat beberapa rumah sederhana" Brian memerintah prajuritnya membuat tempat tinggal sedangkan dia berjalan lebih ke utara dimana dia mendengar pertarungan.
Brian memperhatikan ada 2 wanita cantik yang sedang bertarung dengan seekor ular yang besar.
"Apa yang mereka cari sampai bertarung dengan white snake, ohh.. bukankah itu sallelcrown" Brian melihat tanaman bunga yang memiliki mahkota.
"Pengha fist" tinju angel mengenai white snake namun tidak berdampak signifikan.
"Kak awas white snake akan menggunakan ekornya" teriak Bella
Ekor ular itu menghantam angel namun sebelum mengenai angel ada seseorang yang menyelamatkannya.
"Hey gadis bagaimana keadaan mu?" Brian tersenyum
"Siapa kamu?"
"Bukankah kamu berterima kasih terlebih dahulu" kata Brian
"Aah ,,iya terima kasih" jerit angel karena malu dan wajahnya berwarna merah.
"Bagaimana jika kita membuat kesepakatan, aku membantu kamu mengambil sallelcrown dan kamu tidak pernah masuk ke hutan sue lagi selama 1 tahun?" Brian tidak mau rencana pengembangan desanya gagal.
"Kenapa tidak boleh?" Angel dan Bella bingung
"Begini aku sedang menjinakkan binatang buas jadi jika terganggu dia akan kabur lebih dalam" tentu saja ini adalah kebohongan Brian
"Baiklah"
"Oke tunggu disini sebentar" setelah membuat perjanjian Brian langsung maju ke white snake.
"Golden Thunder fist" pukulan Brian tepat di tubuh white snake dan langsung melubanginya.
"Dia hebat hanya dalam satu pukulan, apakah dia seseorang tahap spirit" angel yang kaget melihat Brian dapat mengalahkan white snake sekali serang.
Brian mengambil sallelcrown dan memberikan kepada angel " nah ini silahkan dilihat"
Setelah melihat dan sallelcrown nya baik-baik saja angel ingat perjanjian nya jadi langsung pamit
"Terimakasih kami akan pergi lebih dahulu"'nah kau belum melihat pemberitahuan sistem' pikir Brian
Sistem : selamat anda telah membunuh white snake mendapatkan 300 exp dan array kabut.
Array kabut : array yang dapat membantu menghasilkan kabut tepat pada daerah yang di pasangi.
"Ini bagus jika ini dipasang mengelilingi desa pasti tersembunyi, oke aku akan kembali dan minta key ke kota membeli darah binatang buas kabut"
Ketika Brian kembali dia terpana karena hanya ditinggal dalam 5 jam desa sudah hampir jadi.
' walaupun membangun pakai kayu ini kecepatan super untuk menjadikan dalam 5 jam'
"Hmm aku akan menamai desa hijau"
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...