Setelah mendapat persediaan dan beristirahat kelompok Brian berangkat ke kekaisaran rain, namun di kelompok bertambah 2 anggota yakni gadis muda dan nenek nya, Nama gadis muda itu May." Yang mulia apakah seperti ini? "Tanya May.
"Yaaa m, dan lanjutkan" Brian menoleh dan mengangguk.
"Baik yang mulia" kata May yang semangat mengangguk.
Brian ingin May untuk menuliskan tentang ternak dan tanaman menjadi buku, buku ini akan ada di perpustakaan kota di masa depan.
Kereta kuda yang tadinya berjalan berhenti mendadak.
"Tuan muda didepan ada seseorang yang terluka parah " kata pengemudi.
" Baik aku akan melihatnya" kata brian yang terus turun dan mendekati orang berjubah hitam yang terluka.
" Hmm?" Brian mulai menggunakan mata ilahi nya.
Nama. : Robert ( mantan pembunuh bayaran)
Level : level 18 ( Spirit 8)
Ras : Manusia
Kesukaan : 0
Kesetiaan : 0
Equipment : jubah hitam (tinggi), snake dagger ( langka).
' seorang mantan pembunuh bayaran?, Menarik ' Brian selama ini memikirkan siapa yang cocok menjadi pemimpin divisi kegelapan.
'jika orang ini baik aku kan merekrut dia'
Brian lalu membawa orang tersebut ke kereta.
"Kak kamu membawa orang itu" tanya Adre, karena mereka tidak tau identitas orang itu membuat Adre merasa berbahaya.
"Yaa, kamu tidak perlu khawatir" kata Brian sambil tersenyum.
' sistem apakah ada obat penyembuh murah dengan harga ratusan koin sistem' tanya Brian.
' memang ada host, namun tidak bisa menyembuhkan secara instan hanya 2 hari orang yang mengonsumsi sadar dan pulih ' jawab sistem dengan nada datarnya.
' 2 hari itu sama aja instan tahu' pikir Brian
"Baik aku minta satu" kata Brian.
' host membeli dir pil seharga 500 koin sistem'
"Hah, katanya murah tapi kok 500 koin sistem?" tanya Brian marah kepada sistem seolah ditipu.
" Itu sudah harga terendah host" jawab sistem.
" Ya ya terserah" kata Brian dengan kesal.
Setelah mendapatkan pil dari sistem Brian memasukkan pil ke mulut orang tersebut, Kulitnya mulai berwarna sedikit kemerahan.
Setelah Brian mengobati kereta kuda berhenti lagi, kali ini kereta di hentikan oleh sekelompok orang berjubah hitam.
" Hey apakah kamu Melihat orang terluka selama perjalanan kamu" kata salah satu orang berpakaian hitam.
Brian mendengar dari dalam, dia keluar menjawab " tidak ada tuan, kami tidak melihat ada orang yang terluka"
" Benarkah? Tapi bagaimana Robert bisa lari cepat dengan tubuh yang banyak luka, aku tidak percaya" kata lelaki berjubah hitam lainnya.
"Mari kita periksa saja kereta itu!" kata seorang lainnya.
"Tuan bukankah itu pelanggaran privasi" kata Brian.
"Fu*k pelanggaran privasi, memangnya kami peduli " kata orang yang menyarankan untuk memeriksa.
"Iya mari kita periksa, anak muda ini mencurigakan" kata lainnya.
" Tolong jangan paksa saya tuan" kata Brian dengan lemah.
"Kalau kami memaksa memangnya kamu bisa apa, maju dan lihat" kata pemimpin kelompok itu.
"Haah" Brian mendesah, sebenarnya dia malas bertarung dengan sekolompok tahap 8 sprit.
Dua orang maju kedepan brian, brian meninju biasa kepada dua orang itu, keduanya langsung hancur dan daging darah bertebaran.
Semua orang membeku di tempat.
"Kakak sangat kuat" kata Adre.
"Yang mulia hebat sekali" kata May dengan mata berbinar.
"Iii..ini " sisa dari pria berjubah hitam membeku dan merasakan ketakutan yang dalam.
"Haah, kan sudah dibilang jangan memaksa aku" kata Brian dengan lesu.
Kultivasi Brian ada ditahap 5 master setelah membunuh hewan buas selama perjalanan ketika kelompok Brian tidur.
"Tuan kami minta maaf biarkan kami pergi, kami tidak akan mengganggu anda lagi" kata pemimpin kelompok itu.
"Hmm bagaimana bisa aku meninggalkan sekolompok hama mengganggu seperti kalian para pembunuh bayaran darkness, kalian pasti akan membalas dendam dan itu sangat merepotkan jika bertemu kalian lagi" kata brian sambil tersenyum
"Bba.. bagaimana bisa kamu tau kami dari darkness?" Kelompok bayaran mereka sangat tertutup dan rahasia jika sedang melaksanakan tugas.
"Yaa entah" kata Brian tertawa dan menyerang mereka.
"Kabur, kabur" teriak pemimpin kelompok, namun sebelum mereka bisa bergerak tubuh mereka sudah tersebar.
"Kakak tidakkah kamu terlalu..." Adre melihat mayat yang tak terbentuk merasa kakaknya keterlaluan.
"Hemm? Mereka penjahat jadi kenapa aku harus hati-hati" kata Brian dan tersenyum memandang Adre.
Mereka mulai melanjutkan perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...