Melihat banyak orang berkumpul Brian kemudian mengajak Leo dan lainnya masuk kembali membahas rencana Brian dalam menghasilkan uang.Brian melihat kearah Lylia" Lylia bagaimana dengan divisi informasi yang aku minta terakhir kali?"
"20 orang telah menyusup ke dalam beberapa kota besar di kerajaan alge yang mulia dan memiliki sekitar 50 di setiap kota, kita hanya bisa mendapatkan 50 orang karena terbatasnya uang" kata Lylia.
"Baik itu sudah cukup lumayan"
Lalu dia mengeluarkan sekitar 100 buku, mereka berlima bingung melihat buku yang dikeluarkan Brian, karena buku itu buku biasa.
"Dalam buku ini ada array formasi yang akan memungkinkan kita melihat secara langsung jika kita membukanya"
Brian melihat formasi ini ketika dia melihat toko sistem untuk mencari formasi kabut tingkat tinggi yang memungkinkan menghalau saint kultivasi tidak bisa melihat, brian akhirnya melihat ini dia sangat bersemangat karena array ini hampir memiliki cara seperti video call.
Selama Brian ada di akademi dia membeli 100 buku dan memberi array didalamnya
Kemudian Brian mengajarkan kelima orang cara melakukan nya, kelima orang itu kaget ketika melihat ini karena mereka tidak menyangka akan ada array yang seperti ini,
"Dengan adanya array ini kita bisa meningkatkan kecepatan kita berbagi informasi, yang mulia kamu luar biasa" kata Leo dengan semangat, Lylia dan yabg lainnya juga mengangguk semangat.
"Dyami akan menjadi pemimpin utama dalam divisi informasi dengan 20 komandan elit yang dipilih oleh Lylia sebelumnya"
"Setiap komandan akan memiliki buku formasi ini dan kemudian akan melaporkan segala informasi kepada Dyami"kata Brian.
Dyami mengangguk sebelum bertanya " lalu yang mulia mengapa kamu menyuruh aku membeli kertas dan tinta serta mengumpulkan 1000 orang?"
Semua orang juga bingung,
"Aku menyuruh kamu membeli kertas dan tinta agar 1000 orang yang kamu pilih menulis serta menggambar setiap informasi yang di sampaikan oleh 20 komandan serta anggota nya, kemudian kita akan menjual informasi ini"
5 kelima orang itu langsung bisa melihat hasil ketika mereka membayangkan rencana ini,
"Yang mulia kamu terlalu pintar" kata Lylia dengan mata penuh penyembahan.
"Benar yang mulia kami tidak memikirkan nya" lajut key.
"Benar, informasi adalah hal yang sangat penting bagi setiap keluarga besar, jika kita bisa menjualnya maka kita akan menghasilkan banyak hal" kata Leo
"Benar tapi aku tidak menjual ini hanya untuk keluarga besar tapi aku ingin ini juga untuk rakyat jelata, pada lingkungan rakyat jelata kita akan memiliki informasi/berita tentang pembunuhan, perampokan, atau yang mungkin menarik bagi mereka" kata Brian.
"Ahhh benar ini hebat kita akan menghasilkan banyak uang" kata Lylia.
"Jika kita bisa masuk ke dalam rakyak jelata para keluarga besar akan tertarik dengan berita ekslusif kita" kata Brian.
Mendengar akata Brian semua mata berbinar dan bersemangat.
"Rencana ini akan dinamai Koran, setiap 1 lembar koran akan dihargai 3 perak" kata Brian.
Harga kertas sangat murah 5 kertas 1 perak jika mereka menjual harga harga ini kota akan dapat berjalan seperti biasa setidaknya rencana ini akan membantu pengeluaran jangka pendek.
"Baik yang mulia" kata Dyami,
"Oke Dyami kamu bisa mengurus ini dahulu" kata Brian.
"Baik saya akan pergi dahulu yang mulia" Dyami membungkuk sebelum pergi.
"Setelah Dyami mengurus semua itu kita akan mengesahkan Dyami dan Frank sebagai Guardian beast, jadi aku minta Lylia informasi kan ini kepada rakyat kota sevenbeast, dan untuk Key tolong ajak beberapa orang untuk masuk lebih dalam ke hutan Sue mencari hewan untuk dipanggang saat acara pengesahan mereka" kata Brian, Brian sudah sangat ingin makan daging binatang buas karena menurut nya enak.
"Baik yang mulia"kata Lylia dan key,
"Baik tidak ada yang lain aku akan beristirahat" kata Brian sebelum pergi ke kastil.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...