"Apa?" Keduanya kaget, tidak berharap bahwa orang depan mereka akan mengajak untuk bergabung dengannya." Aku anak Marquis Scoot kerajaan Alge dan aku akan memiliki cara untuk melindungi kalian sampai kalian kuat untuk berdiri sendiri" Brian dengan tenang menjelaskan tujuannya.
" Aku akan membuat 7 penjaga hewan yang akan memiliki 7 karakteristik dan kekuatan hewan tersebut. jika kalian memiliki bakat dan kemampuan, aku akan memberikan armor 7 penjaga hewan dan menjadi pelindungku"
"Apa itu 7 penjaga hewan ?" Key tertarik dengan untuk mendapatkan kekuatan hewan seperti kata brian.
"Maaf aku tidak bisa menjelaskan lebih lanjut, tapi jika kalian bergabung aku akan menjelaskannya dan kalian tidak perlu memikirkan senjata mau pun pil karena aku akan mengatasi keperluan kalian, bagaimana?" Brian percaya dengan godaan seperti itu untuk orang seperti key akan tertarik namun kalau lylia akan sedikit sulit.
"Kami setuju" dan benar saja key langsung setuju tanpa mempertimbangkan pendapat adiknya
"Kak!!"
"Dik coba pikirkan jika ikut tuan muda Scoot kita mungkin akan hidup lebih aman dan sejahtera" key membujuk adik karena dia tau adiknya adalah orang yang terlalu pertimbangan
"Kak aku tau keinginan kamu tapi apakah kamu langsung percaya saja dengan dia? Dia anak seorang Marquis" lylia juga ingin perawatan seperti kata Brian tapi dia juga mempertimbangkan bagaimana jika Brian melaporkan identitas mereka begitu sampai di kastil Marquis.
" Aku tau kamu pasti takut jika kita sampai kastil aku akan melaporkan kalian, tapi apakah kamu mempertimbangkan kekuatanku? jika aku memang ingin hadiah buron kalian, aku pasti sudah dari tadi menangkap kalian" kata Brian seperti sudah membaca pikiran lylia
"Dik benar kata tuan scoot jika dia mau dia tidak perlu mengundang kita menjadi pengikutnya, apakah kamu tau daging yang kita makan tadi adalah serigala hitam yang kuat" key juga menekankan.
"Apa itu tadi daging serigala hitam? Bukankah daging serigala hitam tidak enak saat dimakan?" Lylia bingung karena dia tau bahwa daging serigala hitam tidak enak.
" Ahh karena serigala hitam tadi termasuk tingkat tinggi jadi daging mereka enak" serigala hitam pada dasarnya akan sulit melewati dasar 4, namun jika berhasil melewati tahap 4 maka daging nya akan sangat lezat" Brian menjelaskan kan kepada mereka mengapa daging serigala hitam lezat.
"Apa kamu membunuh serigala hitam tingkat 5? Tingkat beberapa kultivasi kamu?" Lylia kaget, dia di juluki jenius di kerajaannya menjadi tingkat 6 diusia dibawah 20 tahun dan dia pernah dengar kalau serigala hitam cukup istimewa jika melewati tahap 4 dan masuk tahap 5 dasar dia dapat melawan tahap 6 bahkan tahan 7 dasar.
"Hmm .... Rahasia dan bagaimana jawabanmu? Apakah mau bergabung? " Brian tidak sabar bagaimanapun jika bersaudara itu tidak mau bergabung dengannya, Brian bisa mencari orang lain yang memiliki karakter yang baik dan walaupun mereka tidak memiliki bakat Brian sendiri percaya dengan teknik ilahi seperti blue lotus body semua anak buahnya akan menjadi para jenius.
" Baik kami akan bergabung" setelah memikirkannya lylia merasa alasan Brian sangat masuk akal.
"Oke kalian ikut denganku berburu daging"kata brian
'berburu daging dan ya sekaligus naik level' pikir Brian
Setelah selesai makan daging, Brian mengajak dua bersaudara masuk hutan lebih dalam dan bertemu 4 serigala hitam tingkat 6 .
"Itu serigala hitam" key sangat ketakutan sekarang dan berpikir bagaimana bisa ada banyak serigala hitam bukankah mereka sedikit yang melewati tahap 4. Kini mereka malah akan melawan 4 serigala hitam didepannya.
"Apakah serigala hitam itu diatas dasar 4?" Lylia tidak bisa membedakan antara serigala hitam 4 dasar dan diatasnya namun dia dapat merasakan bahwa 4 serigala hitam itu sangat kuat.
"Ya itu serigala hitam tingkat 6 dasar" Brian tetap tenang, ternyata di hutan sue memiliki banyak serigala hitam yang telah naik dari tingkat 4 dasar yang berarti disini surga daging kelas A.
setelah melihat serigala hitam yang ada dipikirannya 'bagaimana cara mengawetkan daging serigala hitam ini'.
walaupun dia memiliki penyimpanan system dia tidak tau apakah berfungsi untuk menyimpan barang dari luar sistem.
'haruskah diasapi?' pikir Brian
"Tuan scoot binatang itu menyerang!!" Teriak key yang saat ini melihat bahwa Brian tidak fokus pada serigala hitam.
"Ayo sini daging" Brian kembali sadar dan mulai menyerang.
"Thunder punch" pukulan Brian mengenai kepala serigala hitam dan serigala hitam kejang seperti tersengat listrik beberapa detik sebelum mati.
' seperti nya kekuatan aku setara dengan spirit tingkat 5 karena tadi merupakan pukulan yang lemah' pikir Brian, haruskah aku mencoba tanpa seni beladiri.
Brian mencoba menyerang dengan fisiknya, Brian melompat ke serigala hitam kemudian dia meninju leher hingga mati dan terbukti bahwa hanya dengan fisik dia setara dengan panggung spirit 3 dan dengan ditambah seni beladiri Golden Thunder dia dapat melawan tahap 5 spirit.
"Sangat kuat" kedua bersaudara memiliki rahang jatuh ketanah karena mereka tidak berpikir bahwa Brian sangat kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING SYSTEM : Sky Kingdom
FantasySeorang anak yang SMA yang memiliki impian menjadi orang yang suka memperintah orang lain, menjadi bos untuk orang lain dan suatu ketika ia pun mendapat kesempatan untuk mewujudkannya dengan mendirikan kerajaannya sendiri dan memusnahkan banyak musu...