Kotak Misterius

1.7K 174 3
                                    


"Baik saudara dan saudari disini, ini adalah item berikut. Kalian menebak dengan benar ini adalah herbal tingkat legendaris Biscuss Rose yang tumbuh di pegunungan Murl tempat tinggal para binatang legendaris dan herbal ini dapat dijadikan pil yang akan membawa kultivator masuk ke tahap King tanpa basa-basi mari kita mulai dari harga 1 juta berlian"

"Wooah ini herbal yang sangat luar biasa" kata Brian.

'aku ingin herbal ini namun apakah berguna  dan aku juga belum melihat semua yang akan dilelang dan juga harganya bahkan sudah tinggi" pikir Brian.

"3 juta berlian, aku tetua akademi sky blue akan lihat siapa yang berani menawar ini" kata seorang lelaki tua di ruang VIP.

"Maaf tetua Rockk, anak muda ini Carl dari keluarga Brown ingin memiliki herbal ini untuk kakek saya, 3,5 juta berlian" kata Carl.

"Hehhh, 4 juta" dengus Rockk.

"Maaf tuan muda Carl dan tetua Rockk, wanita muda ini ingin mengambil herbal ini untuk bapak kekaisaran. 5 juta berlian" kata seorang wanita muda yang merendahkan brian.

" Ah, karena tuan Puteri Linlin menawar saya akan mundur" kata Carl

"Saya juga akan mundur" kata Rockk, namun bukan karena dia takut akan kekaisaran namun dia sudah tidak punya uang untuk menawar.

'hah sial aku ingin naik ke tahap King tapi harga sudah melebihi batas ku' gumam rockk.

Melihat bahwa penawar sudah menyerah dan hanya tawaran Putri kekaisaran, Helyi hanya bisa tersenyum masam saharusnya herbal ini bisa mendapatkan 6 juta Berlian.

"Baik apakah ada yang menawar lagi?? Kita hitung mundur jika tidak ada, 1...2..3, terjual kepada tuan putri Linlin" kata Helyi.

Setelah barang sudah didapat oleh putri pelelangan kembali panas dengan diskusi,

"Kenapa tuan muda Brian tidak menawar ya" kata seseorang.

"Benar seharusnya dia bisa menawar dengan status nya sebagai cucu pemilik tempat ini" sahut lainnya.

"Mungkin juga tidak berani menyinggung tuan putri Linlin" kata seseorang.

"Benar juga"

--

"Baik mari kita lanjutkan pelelangan ini" kata Helyi.

Pelelangan berjalan dengan cepat dan ini akan menjadi barang yang terakhir, saat pelelangan berjalan tadi tidak ada yang mengganggu keinginan Brian jadi dia tidak menawar.

"Ini adalah item terakhir" kata Helyi.

Barang lelang terakhir menarik minat semua orang karena mereka merasakan tekanan seperti berhadapan dengan kultivasi yang lebih tinggi.

"Apaan barang ini sangat kuat!!" Teriak seseorang.

"Benar apakah ini barang milik tingkat Emperor?!"

"Bisa jadi, seorang Emperor sudah lama tidak ada di benua kita dan terakhir Benua Tan memiliki Emperor 1000 tahun yang lalu"  terang orang seperti memiliki pengetahuan.

"Oke para saudara dan saudari, kami disini tidak tau barang apa ini dan untuk apa namun karena memiliki tekanan yang sangat kuat kami memilih barang ini dilelang terakhir. Mari kita mulai sekarang dengan harga 5 juta!!"

"Hah untuk barang yang tidak diketahui seharga 5 juta, apakah rumah lelang sudah sakit" kata seorang dari kamar VIP.

Setelah orang itu bilang seperti itu seseorang menawar,

"5,5 juta berlian" yang menawar adalah seseorang dari kamar VIP yang di dalamnya adalah seorang pria tua yang telah mengawasi Brian.

"Hah apakah orang VIP itu bodoh"

Diskusi berlangsung setelah ada yang menawar,

"Kakek tolong aku ingin kota itu" kata Brian.

"Baik nak, akan aku beritahu Helyi"kata Laad dan melakukan seperti waktu Brian ingin pedang darkstell.

"Tuan muda kami menawar 7 juta berlian" kata Helyi.

"Oh anak muda kamu ingin kotak Misterius itu?? Baiklah orang tua ini akan mengalah" kata orang tua yang menawar tadi.

"Makasih tuan tua" kata brian.

Pelelangan berakhir dengan Brian mendapatkan barang terakhir.

Brian dan Mina berpamitan dengan Laad dan berniat untuk pulang sebelum ditabrak oleh gadis usia 15-16 tahunan.

"Kakak tampan apakah kamu punya mata, bagaimana bisa kamu menabrak seorang gadis cantik seperti ku" katanya dengan manis.

"Ah maaf kalau begitu" kata Brian dan langsung melanjutkan perjalanan karena ia merasa bahwa gadis muda itu sengaja menabrak nya dan Brian malas dengan masalah.

KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang