PENOLONG

36 7 0
                                    


Happy reading

El hanya menyandar dibalik pohon mangga yang berada didekat lapangan bola yang berada didalam sekolahnya ini,el hanya butuh waktu untuk menenangkan dirinya,kini rasa benci sudah semakin mendalam disaat ia membaca pesan dari pembantunya yang ditugaskan untuk menjaga Aletha kusuma-mamanya.

Sudah beberapa kali aletha mengalami drop dadakan akibat kedatangan kusuma yang datang membawa surat perceraian,surat itu selalu el robek sebelum mamanya menandatangani nya,el masih berharap untuk bisa mengembalikan keluarganya seperti semula.

Tak terasa cuaca semakin membuat tubuh mungil el sedikit menggigil karena angin yang sedikit kencang membuat el harus pergi dan segera pulang,bel pulang sudah berbunyi 10 menit yang lalu,el sudah mengirimkan pesan kepada teman temannya untuk pulang terlebih dahulu.

☘️☘️☘️

Setelah bel berbunyi menandakan waktu pulang akhirnya kelima inti Orion ini keluar kelas untuk segera pulang,diperjalan ketiga makhluk yang tak pandai diam ini terus menyerocos menceritakan hal yang menyenangkan di sekolah ini.

Ketika sampai di parkiran yang sedikit sepi karena beberapa siswa siswi sudah pulang kerumah masing masing,mata zero memandang satu persatu orang yang sudah berjejer diatas motor mereka masing masing.

"Halo pak bosss"sapa salah satu dari mereka.mereka adalah beberapa anggota Orion yang bersekolah di garuda high school,biasanya mereka disebut Orion ghs.

"Anjayyy pak bos kita udah nyampe aja nih"ucap seorang cowok yang turun dari motor miliknya.

"Pak bos pindah kok nggak ngabarin sih,kan kita bisa nyambutnya dengan sukarela,ya nggak guys?"ucap seorang cowok bernama herlan.

Aksa menghampiri herlan lalu merangkulnya.

"Lo macam nggak tau aja pak bos lo ini"ucap aksa terkekeh sembari menunjuk kearah zero menggunakan dagunya.

Zero melangkah menuju ke motornya lalu ia menaiki motor sport miliknya.

"Ke basecamp malam ini pukul 19:35"ucap zero singkat padat dan jelas membuat anggota lainnya mengangguk paham.

Zero mengklakson motornya menandakan ia pamit pulang kepada teman temannya.

"Yo,lo kabarin lagi ke yang lain di grup apa yang disampaikan zero"ucap langit setelah itu ia juga pamit pulang kepada teman temannya.

"Ketua ama wakil,sama sama irit"ucap rafa lalu diangguki oleh semuanya.

☘️☘️☘️

Brum.

Deruman motor masuk kedalam rumah yang terkesan aesthetic dan mewah,seorang gadis turun dari motor sport abu abu miliknya.

Deruman motor masuk kedalam rumah yang terkesan aesthetic dan mewah,seorang gadis turun dari motor sport abu abu miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALZEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang