MALAM INDAH

26 3 0
                                    

Happy reading

Tepuk tangan begitu riuh dengan lampu tiba tiba mati dan menyorot tiga gadis remaja yang membuat mata para lelaki disana terpukau dengan fisik ketiga gadis remaja tersebut.

"Kiss me hard before you go,
Summertime sadness,
I just wanted you know,
That baby you the best"nyanyi cleo membuka sebuh lagu berjudul summertime sadness.

Lelaki disana terpukau dengan tatapan cleo,bahkan aksa sama sekali tak berkedip menatap cleo,ternyata gadis di depan nya pintar bernyanyi dan suaranya begitu adem untuk didengar.

"I got my red dress on tonight
Dancin' in the dark,in the pale Moonlight,done my hair up red big,
Beauty queen style high heels off,
I'm  feelin' alive"lanjut tasha.

"Oh,my god,i feel it in the air telephone wires above are sizzlin' like a snare honey,i'm on fire,i feel it everywhere nothin' scares me anymore"tambah karin berjalan sedikit mendekat ke pinggir panggung.

"One,two,three,four"seru semuanya menikmati alunan lagu.

"Kiss me hard before you go
Summertime sadness,
I just wanted you know,
That baby you the best,
I got that summertime sadness"lanjut cleo memberi jeda.

"Su-su summertime
Summertime sadness
Got that summertime
Summertime sadness
Oh,oh-oh,oh-oh"seru mereka semua mengikuti cleo.

Sedangkan disisi lain kedua remaja yang baru resmi berpacaran itu tengah duduk di sebuah meja makan menikmati iringan lagu yang di bawakan oleh cleo,tasha dan juga karin.

"Walaupun artinya sedih tapi semua menikmatinya,ya nggak?"tanya el mendongak menatap zero.

Zero yang tengah memainkan rambut el mengangkat sebelah alisnya.

"Nikmati lagunya dan lupakan artinya"jelas zero tersenyum hangat.

Herlan yang sudah capek berteriak mengikuti ketiga gadis itu bernyanyi kini berjalan mendekati kedua pasangan tersebut.

"Ekhm,jangan lupa traktiran nya pak bos"cletuk herlan menyengir.

"Gampang"jawab zero.

"Ayam bakar 500 porsi ya pak boss"sanggah rafa yang membuat ketiganya terkejut.

"Gue jitak juga kepala lo fa"kesal el.

Rafa yang merasa tak berdosa itu pun hanya menyengir menampilkan deretan gigi rapinya dan juga lesung pipinya.

"Buset banyak bener,auto kere mendadak pak bos"timpal gio yang baru datang.

"Bos lo kaya nggak mungkin kere gara gara ayam bakar 500 porsi"cletuk langit dengan datar.

"Iya juga sih"ucap gio mengangguk-angguk.

"Yaudah besok semuanya harus ada di basecamp,gue dan zero bawain ayam bakar 500 porsi"ucap el membuat mata rafa,gio dan juga herlan berbinar binar.

ALZEROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang