Happy reading......
Suara rintihan terdengar di salah satu kamar rumah sakit,mata lelaki yang tengah terbaring di kasur rumah sakit mengerjap-erjap menyesuaikan pencahayaan lampu rumah sakit masuk ke dalam netra hitam gelap miliknya.
Terdengar helaan nafas dari lelaki tersebut saat melihat keadaan nya yang masih di beri kesempatan untuk hidup.
"Tidak sepantasnya gue masih hidup"ucap lelaki yang tengah terbaring di kasur rumah sakit tersebut.
Ceklek.
"Hm.....gue sependapat, seharusnya zero melenyapkan lo bukan?"kekeh jovan yang masuk ke kamar lelaki tersebut.
"Apa maksud lo van?"tanya lelaki tersebut.
"Apa lo kurang mengerti?tapi sudah lah aksa,gue nggak perlu capek capek untuk memberitahu zero semua ini"ujar jovan yang berdiri di samping tempat tidur aksa.
Aksa meremas kasurnya memendam rasa marahnya kepada jovan.
"Oh ya,jangan lupa setelah sembuh lo harus memberi laporan kepada gue dan...... bergabung ke Axlot"ujar jovan.
Aksa mengernyitkan keningnya bingun"bergabung kepada Axlot? bukankah rencana awal kita tidak seperti ini?"tanya aksa tidak paham.
Jovan terkekeh"rencana awal kita gagal sa,dan penyebabnya ya elo sendiri yang gagal meledakkan markas Orion,jadi sebagai gantinya Lo harus bergabung ke Axlot dan mengabdi kepada gue"ujar jovan lalu melangkah pergi.
Disaat tangan nya baru memegang kenop pintu ia menoleh kearah aksa"oh ya,hutang lo bertambah karena gue yang membayar pengobatan lo,jadi jika lo melawan itu percuma karena kartu AS lo ada di tangan gue"seru jovan lalu pergi di balik pintu.
Mata aksa menyorot tajam tangannya meremas kuat kasur tersebut,ia benar benar tak berdaya,ia bagaikan boneka yang dipermainkan oleh jovan,dan lagi pula ia tidak bisa melawan jovan sedikit pun.
☘️☘️☘️
1 minggu telah berlalu setelah kejadian dimana terbongkarnya sang identitas pengkhianat dari gang Orion.
Pagi yang cerah ini membuat seluruh anggota Orion berkumpul di markas dan menghabiskan waktu bersama teman-teman,mereka semua sudah mengetahui apa yang terjadi kepada Orion dan mereka tidak menyangka bahwa aksa adalah dalang dari semua ini.
Drum..
Drum....
Deruman motor terdengar memasuki wilayah markas Orion, beberapa anggota Orion yang tengah duduk di depan menikmati kopi dan cemilan beranjak dari duduk karena melihat seseorang yang tidak asing.
Mereka menajamkan Indra penglihatan mereka disaat tiga orang yang turun dari motor sport tersebut mengenakan jaket berlambang ular kobra,siapa lagi kalau pasukan Axlot.
Tangan mereka semakin terkepal disaat melihat salah satu dari tiga orang tersebut adalah aksa, pengkhianat Orion.
"Masih berani lo datang ke sini!!"seru salah satu anggota Orion bernama ken.
"Gue disini bukan cari gara-gara,tapi gue cuman nyari zero"jawab aksa.
"Mau apa lagi lo sama zero? dasar pengkhianat tidak tahu diri!!"seru alex kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZERO
Teen Fiction❗ WARNING ❗ JIKA ADA KESAMAAN TOKOH,ALUR,NAMA,BESERTA TEMPAT ITU HANYALAH KETIDAK KESENGAJAAN,INI ADALAH KARYA TERSENDIRI DAN SESUAI DENGAN PIKIRAN SAYA!! Kisah ini menceritakan tentang percintaan remaja. Elzhi keyzhora kusuma,seorang siswi yang beg...