Daripada kalian ngga bisa tidur karena kepikiran nasib Archel....
Maka, author tambah satu chapter lagi nih
.
.
Maaf kalau ada typo dan kata kata tidak jelas...
.
.
Author POV
Keesokan harinya...
Setelah begadang semalaman akhirnya dia menemukan koordinat tempat tujuan teleportasi itu.
"Teman-teman aku menemukannya." Ucap Rey.
"Tujuan kertas sihir ini adalah hutan di sebelah utara." Lanjutnya.
"Apa? Hutan utara. Bukankah hutan itu sangat berbahaya. Banyak binatan buas disana." Ucap Xavi.
"Ada jalan rahasia di hutan itu yang langsung bisa menghubungkanmu dengan kerajaan utara. Tapi jalan itu hanya beberapa orang saja yang tahu. Jika kau tidak menemukan jalan itu berarti kai tersesat di dalam hutan." Ucap Gavin.
"Kebetulan aku tahu jalan itu." Lanjutnya.
Sebagai ketua guild informasi, tidak ada hal yang tidak diketahui oleh Gavin.
"Ayo kita segera kesana. Pakai teleportasi." Ucap Rey.
"Apa tak ada cara lain? Aku sedikit pusing jika menggunakan teleportasi." Ucap Xavi.
"Perjalanan normal kesana memakan waktu 2 hari. Kau mau kesana sendiri?" Tanya Rey.
"Baiklah, aku bisa menahan pusing." Balas Xavi.
"Sebelum itu kita harus melaporkan informasi ini kepada putra mahkota dan juga Viscount Alston." Ucap Arthur.
Mereka semua setuju.
Setelah menulis surat, mereka semua langsung menuju ke titik dimana Archel mendarat.
"Saat siang saja hutan ini sangat sepi. Kalau malam pasti lebih sepi dan suasananya menyeramkan." Ucap Gavin.
"Ayo ikuti aku. Aku tahu jalan rahasia menuju ke kerajaan utara." Lanjut Gavin.
Mereka mengikuti Gavin sambil terus mencari ke kanan dan kiri barangkali Archel pingsan di sekitar sini.
Beberapa waktu kemudian mereka sampai ke perbatasan.
"Kita sudah sampai di kerajaan utara tapi tak ada tanda-tanda keberadaan Archel." Ucap Jace
"Apa Archel memakai sihir lagi dan dia pergi lebih jauh. Atau kemungkinan terburuk dia sudah menuju ke kerajaan lain atau bahkan ke benua lain."
"Sepertinya kita harus kembali dulu dan membuat rencana pencarian besar-besaran. Aku akan meminta bantuan pasukanku." Ucap Xavi.
"Aku juga." Balas Jace.
"Aku akan meminta para penyihir untuk membantu dengan sihir." Balas Rey.
Mereka masih melakukan pencarian di sekitar hutan sampai 3 hari.
Tapi hasilnya nihil.
Selain dihadapkan dengan masalah hilangnya Archel, mereka juga dihadapkan masalah dimana para bangsawan sudah tahu mengenai situasi ini.
Para berpikir dapat mendesak mereka berlima sehingga menyerahkan tanah milik duke Aglais ke kaisar.
Tapi itu tidak mungkin terjadi.
Mereka akan mempertahankan milik Archel sampai kapanpun.
Mereka punya kuasa karena di surat yang ditinggalkan Archel dia bilang akan menyerahkan kekuasaan pada para haremnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Bottom (END)
RandomGue tuh uke bukan seme.... . . Seorang uke sejati yang masuk ke komik dan menjadi tokoh yang dianggap seorang dominan oleh pembaca dan memiliki akhir yang tragis. "Gue tuh ngga bisa jadi seme." ⚠️ Jangan promosikan di sosial media atau platform apap...