Akhirnya bisa lanjut lagi...
.
Maaf kalau ada typo dan kata-kata tidak jelas...
.
.
Author POV
Berita diselenggarakan pesta untuk memperingati berdirinya keluarga duke Aglais sudah menyebar
Banyak pihak yang heran kenapa para selir itu mengadakan pesta sementara pemilik nama Aglais sesungguhnya tidak ada disana.
Para bangsawan pun mulai memikirkan ide licik untuk menjatuhkam para selir dari duke Aglais agar mereka dapat dengan mudah menyerahkan wilayah milik duke
Bahkan Viscount Roderick pun juga memiliki niat yang sama.
Dia akan datang ke pesta itu dan melihat apa yang direncanakan mereka dibalik pesta perayaan itu.
Sementara itu putra mahkota dan juga Reon terkejut dengan berita itu.
Mereka mengirimkan surat ke kediaman duke Aglais meminta jawaban atas alasan kenapa pesta itu diselenggarakan tapi tak kunjung mendapat balasan.
Kaisar dan permaisuri juga ingin tahu kenapa para pasangan Archel mengadakan pesta perayaan untuk memperingati berdirinya keluarga Aglais
Jadi keluarga kerajaan memutuskan untuk datang dan melihat sendiri pesta itu.
Karena bagaimanapun mereka berhubungan baik dengan keluarga Aglais
Di sisi lain terlihat Elaine sedang berbicara dengan sistem di kamarnya.
"Sistem, kenapa ceritanya jadi begini? Harusnya si duke itu kan sudah mati. Kenapa dia malah jadi menghilang? Ini kan tidak ada di cerita." Ucap Elaine.
"Sistem juga tidak mengerti apa yang terjadi."
"Beberapa kali aku berjumpa dengan para haremku tapi kenapa presentase cinta mereka hilang. Bahkan milik putra mahkota juga."
"Putra mahkota mulai mengabaikanku. Sebenarnya apa yang terjadi?"
"Sistem berpikir mungkin host ikut campur terlalu dalam di cerita jadi alur berubah atau kemungkinan lain ada seorang seperti host di dunia ini." Ucap sistem.
"Jadi, ada orang lain lagi yang transmigrasi ke dalam novel ini?"
"Bisa jadi host, itu sebabnya ceritanya berubah." Jelas sistem.
"Apapun yang terjadi intinya semua harus berjalan sesuai novel. Entah bagaimana ceritanya pokoknya endingnya aku akan tetap menjadi tokoh utama yang dikelilingi banyak pria tampan." Ucap Elaine.
"Oh iya sistem, kenapa para haremku yang ada di kediaman duke malah mengadakan pesta seperti itu? Buka kah duke masih menghilang dan bisa jadi dia sudah mati. Dirinya kan ditakdirkan untuk mati."
"Umm... sistem tidak tahu. Mungkin host bisa melihat sendiri dengan datang ke pesta itu."
"Ide bagus, aku sekalian akan menarik perhatian mereka." Ucap Elaine.
Hari berganti hari
Tak terasa hari ini adalah hari dimana pesta peringatan berdirinya keluarga Aglais akan dilaksanakan.
Para tamu undangan terlihat sudah memenuhi aula pesta.
Mereka semua bergosip satu sama lain mengenai alasan kenapa para pasangan duke itu malah menyelenggarakan pesta disaat duke sendiri tidak ada pada tempatnya.
'Ini kesempatan bagus, saat semua orang berkumpul aku bisa menunjukkan eksistensiku dihadapan mereka.' Batin Elaine.
'Aku akan mendekati mereka lagi. Yang mulia putra mahkota juga pasti datang. Aku harus terlihat menonjol.' Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Bottom (END)
DiversosGue tuh uke bukan seme.... . . Seorang uke sejati yang masuk ke komik dan menjadi tokoh yang dianggap seorang dominan oleh pembaca dan memiliki akhir yang tragis. "Gue tuh ngga bisa jadi seme." ⚠️ Jangan promosikan di sosial media atau platform apap...