Ada yang kangen Archel...
.
.
1 bulan ini idenya ngga mengalir dengan lancar...
Maaf kalau ngga sering update
.
Maaf apabila ada typo dan kata kata tidak jelas
.
.
Author POV
3 hari kemudian...
Tubuh Archel sudah bisa digerakkan
Dia juga bisa berlarian jika ingin
Namun, dirinya belum mau bicara dengan para pasangannya...
Alasannya sekarang bukan karena perlakuan mereka tempo hari
Tapi karena dia masih overthinking mengenai perkataan Archel asli dalam mimpinya
Xavi bahkan selalu berlinang air mata setiap melihat Archel namun dia masih belum mau bicara dengan anak itu.
Dia masih berusaha mengingat dimana letak barang berisi rahasia mereka yang dibilang Archel.
Kesibukannya beberapa hari hanya bangun, bersih bersih, makan, tidur, bangun, makan siang dan bermain bersama Kai lalu lanjut tidur.
Saat ini karena keadannya sudha sehat, dia memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar mansion.
Archel memilih mengganti pakaiannya agar tidak panas saat berjalan di luar.
Tadinya dia mau mengajak Zion tapi setelah tahu dirinya sembuh, Chris melarang Zion bermain dengan Archel.
Hal itu tentu menyebabkan Chris menerima sumpah serapah dari mulut jahanam Archel.
Chris melarang Zion bukan karena hal buruk tapi Chris membutuhkan bantuan untuk penelitiannya. Itu sebabnya dia melarang Archel menganggu mereka sementara waktu kecuali ada hal yang benar-benar mendesak.
Itu sebabnya kenapa hari ini Archel merasa kesepian.
Saat membuka lemarinya untuk mengganti baju dia melihat ada yang aneh dengan lemarinya saat dirinya menggeser kotak permata miliknya.
"Aku baru lihat ada tempat seperti ini di dalam lemari."
Perlahan Archel membuka tempat rahasia itu dan dia menemukan sebuah buku
"Buku apaan lagi ini. Si Archel hobi banget nulis diary."
Karena dirinya menemukan hal menarik jadi Archel memilih tidak jadi ke taman dan berbaring di kasur sambil membaca isi buku itu.
"Ayo kita lihat isi nya."
Halaman pertama hanya berisi tulisan...
"Suatu saat aku akan mengungkap rahasia kalian"
"Rahasia apaaan nih?" Monolog Archel
Saat membuka beberapa lembar terlihat beberapa profil bangsawan
"Kenapa Archel nulis profil para bangsawan di kekaisaran ini. Bahkan ada beberapa skandal yang belum keungkap."
"Apa jangan-jangan si Archel itu kaya admin lambe turah di kekaisaran ini."
Namun, Archel kaget saat melihat profil seseorang yang dia kenal.
.
Arthur Aleydis Forester
Anak ketiga dari Marquis Forester
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Bottom (END)
عشوائيGue tuh uke bukan seme.... . . Seorang uke sejati yang masuk ke komik dan menjadi tokoh yang dianggap seorang dominan oleh pembaca dan memiliki akhir yang tragis. "Gue tuh ngga bisa jadi seme." ⚠️ Jangan promosikan di sosial media atau platform apap...