Side Story 7

2.7K 292 21
                                    

Akhirnya debay debut...

.

Maaf kalau ada typo dan kata kata tidak jelas...

.

.

Author POV

4 bulan kemudian

Hari ini adalah hari dimana Archel akhirnya akan melahirkan bayinya.

Setelah melewati 9 bulan penuh perjuangan akhirnya saat ini tiba.

Chris masih mengatur mentalnya karena bagaimanapun dia hanya pernah membantu perempuan melahirkan

'Ayo kita anggap saja dia perempuan.' Batin Chris.

"Cael dan Ray kalian masuklah dan bantu aku dan Ziel dengan sihir penyembuhan." Perintah Chris.

Mereka berdua mengangguk dan kemudian ikut masuk ke kamar Archel

Di dalam sana sudah ada Ziel yang memberikan obat bius kepada Archel.

Ada juga pelayan yang nantinya akan membantu memandikan bayi yang baru lahir.

"Ayo kita mulai saja." Ucap Chris.

Chris mulai melakukan operasi untuk mengeluarkan bayi itu karena tak mungkin juga melahirkan secara normal.

Sementara itu keempat pasangan Archel yang lain dan juga Kai menunggu di luar ruangan.

"Semoga Archel bisa melewatinya." Ucap Arthur

Chris yang ada di dalam ruangan mulai melakukan tugasnya.

Dengan pengalaman yang dia miliki maka tidak susah mengeluarkan bayi lewat perut.

Dia pernah melakukan ini saat di desanya ada yang ingin melahirkan tapi si ibu tidak kuat untuk melakukan lahiran normal dan jika dibiarkan maka anak di dalam kandungannya bisa meninggal

Beberapa saat kemudian terdengar suara tangisan dari dalam ruangan.

Selang beberapa menit tangisan kedua pun muncul.

Chris dengan teliti menjahit luka itu dan dengan bantuan sihir milik Cael dan Ray luka itu bisa menutup dengan cepat.

Keduanya selamat dan Chris bisa bernapas lega

Pelayan segera membawa kedua anak itu untuk dibersihkan tubuhnya dan setelah bersih dan dibalut kain, pelayan itu menyerahkan anak itu ke Cael dan Ray.

"Mereka sangat kecil, aku akhirnya jadi ayah." Ray sungguh tak bisa menahan air matanya.

Chris yang sudah selesai membereskan semuanya segera keluar untuk memberitahu yang lain

"Semuanya selamat, kalian bisa masuk untuk melihat tapi jangan berisik." Ucap Chris.

Mereka segera masuk untuk melihat.

"Lihatlah dia mirip denganku." Ucap Ray dengan bangga.

"Mereka kecil sekali, aku juga mau menggendongnya." Ucap Xavi.

"Kau masih kecil. Bayi dilarang menggendong bayi." Ucap Ray.

"Aku saja lebih tinggi darimu." Ucap Xavi.

Sementara itu Arthur melihat anak di gendongan Cael.

Cael yang peka menyerahkan anak itu ke Arthur karena dilihat lihat Arthur ingin menggendongnya.

"Selamat datang ke dunia ini sayang." Ucap Arthur.

Dia juga menghampiri anak yang dibawa Ray.

"Kau juga selamat datang sayang." Ucapnya lagi.

I'm A Bottom (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang