Biar genap deh chapter 50....
Seneng kan kalian
.
Maaf kalau ada typo dan kata kata tydack jelas...
.
.
Author POV
Sesampainya di ruang yang dituju
Mereka langsung menutup pintu dan mengepung Cael.
Mereka berlima mengeluarkan aura menyeramkan yang tak pernah mereka keluarkan saat bersama Archel.
"Siapa dirimu? Apa tujuanmu mendekati Archel kami." Ucap Arthur.
"Aku hanya orang biasa. Kedekatan kami benar-benar murni karena kebetulan." Jawab Cael dengan tenang.
Selama hidupnya dia sudah sering bertemu orang seperti ini.
Jangan remehkan pengalaman hidup seseorang yang berumur 1000 tahun.
"Kau tak memiliki niat buruk pada Archel kan?" Tanya Arthur.
"Bukankah seharusnya aku yang menanyakan itu pada kalian? Alasan Archel pergi karena dia ketakutan dengan kalian"
"Kami benar-benar tak memiliki niat untuk melukai Archel. Kau bisa pegang janji kami." Ucap Gavin.
"Jika kau orang biasa maka jelaskan alasan kenapa banyak mana mengelilingimu." Ucap Rey.
"Sepertinya aku harus jujur pada kalian. Lagipula Archel juga sudah tahu akan tak adil jika aku tak memberitahu kalian juga. Kita kan akan menjadi keluarga." Ucap Cael.
Cael pun mulai merubah dirinya menjadi setengah naga dengan tanduk di kepalanya dan sayap di punggungnya.
"Naga..." Ucap Rey.
"Hah? Dia benar-benar naga? Bukankah naga itu hanya dongeng saja." Ucap Gavin.
"Tidak... dahulu kala memang ada naga dan mereka cenderung bersembunyi dari keramaian. Aku tak mengira akan berjumpa dengan naga di jaman ini." Ucap Rey.
"Oh iya berapa umurmu?" Tanya Rey.
"Mungkin sekitar 1000 tahun." Jawab Cael.
"Wow, itu sangat lama. Aku membaca di buku dan disana dikatakan bahwa semakin tua umur naga maka keluaranmya juga semakin besar." Ucap Xavi.
"Sekarang kalian tahu identitasku kan? Jadi, apakah aku diterima disini?" Tanya Cael sambil kembali ke wujud manusia nya.
"Tentu, dengan syarat kau tak akan menyakiti Archel dan akan selalu setia dan melindunginya." Ucap Arthur.
"Tentu saja aku setia, aku menunggu 500 tahun untuk berjumpa kembali dengannya." Ucap Cael.
"Maksudmu?" Tanya Gavin.
Cael pun menjelaskan semuanya.
"Ohh jadi seperti itu, aku harap kau mencintai Archel karena dia adalah Archel dan bukan reinkarnasi kekasihmu." Ucap Arthur.
"Tentu saja, setahun belakangan cukup untuk membuktikan bahwa aku mencintai sosok Archel." Ucap Cael.
"Baiklah, selamat bergabung Cael. Mohon bantuan kedepannya." Ucap Arthur.
"Untuk sementara kau gunakan dulu kamar tamu, besok aku akan menyuruh pelayan mempersiapkan kamarmu." Lanjut Arthur.
"Baik."
"Kalau begitu aku akan mengantarmu. Untuk yang lain segeralah beristirahat." Ucap Arthur.
Akhirnya malam itu Cael tidur di kamar tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Bottom (END)
DiversosGue tuh uke bukan seme.... . . Seorang uke sejati yang masuk ke komik dan menjadi tokoh yang dianggap seorang dominan oleh pembaca dan memiliki akhir yang tragis. "Gue tuh ngga bisa jadi seme." ⚠️ Jangan promosikan di sosial media atau platform apap...