Double wedding dilakukan dengan sangat meriah di sebuah hotel mewah. Tak menyesal Askar menyewanya dan ia juga tak kecewa dengan dekorasinya.
Kedua kakak beradik itu terlihat sangat tampan dan berwibawa dengan pakaian serupa. Dimasing-masing sisi mereka ada bidadari cantik yang menggandeng lengan mereka.
Nana dan Jessie.
Ingat Jessie? Ya dia kakaknya Dani.
Dani sendiri bahkan tak tau bahwa Jessie akan menikah dengan Askar. Ia baru tau saat pembagian undangan Minggu lalu. Orang tuanya pun bekerja sama dengan Jessie untuk merahasiakannya.
Sekarang Dani dan Samudra menjadi saudara ipar.
Dan untuk wali, sebenarnya waktu itu Askar bingung siapa yang akan menjadi wali untuknya dan adiknya. Dan dengan senang hati Rakki bersedia menjadi wali hakim nya. Untung saja mereka dikelilingi orang baik seperti Rakki dan Calista yang sudah menganggap mereka seperti anak sendiri.
Resepsi sudah dilakukan dan kini mereka tengah berpesta setelah melakukan fotografi dengan ke4 mempelai.
Fokus mereka semua langsung ke pintu masuk saat deru motor terdengar banyak dan ramai. Askar tersenyum tipis. Ia kira mereka tak akan datang.
Askar sendiri langsung menyambut mereka. Yang malah membuat seisi pesta itu tegang seketika melihat 14 orang yang mereka lupakan beberapa tahun silam.
Dan kini lengkap dengan Askar. Dimana kisah mereka melegenda di otak masyarakat yang bahkan mereka pernah masuk news berita tentang gengnya.
Askar bertos ria dengan mereka. Tak melupakan kegiatan kecil yang selalu mereka lakukan dulu.
"Apa kabar, bang?" Tanya Askar pada Miky.
"Kek yang lu liat. Sorry ya kita telat datengnya. Anak gw ga mau ditinggal soalnya."
"Wkwk selow, bang. Btw dah berapa?"
"3. Cowok 2 cewek 1."
"Mantep dah. Lain kali ajak main lah bang."
"Yo. Kalo ada waktu nanti. Btw selamat ya. Dulu gw liat lu terakhir kali masih piyik banget."
"Piyik piyik gini gw pernah jadi top rekor bang."
"Iya dah. Si paling."
"Haha masuk masuk, bang. Lagi pesta nih. Bini gw didalam."
Miky mengangguk dan mereka semuanya masuk setelah Askar menyapa teman-temannya yang lain.
"Dan ada yang nge fans sama lu." Bisik Askar pada Wildan yang berjalan disampingnya.
"Saha?"
"Nanti gw tunjukin."
BD ditempatkan di meja tersendiri. Mereka pada pesta dengan riang. Menyapa para tamu undangan yang masih agak shock karena melihat full mantan anggota Black Diamond yang sudah lama bubar.
Sekarang mereka tau geng itu tak seburuk rumor yang beredar. Bahkan sang ketua pun dengan senyum tampan menyapa siapa saja yang ia lewati. Membuat banyak yang akrab dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA ⚠️
Novela JuvenilSi puting menggoda yang menjadi incaran banyak orang tapi malah jatuh pada rivalnya sendiri yang menggilainya bahkan sejak mereka bertemu saat TK dulu. Banyak yang ingin mencelakakan dirinya apalagi saat orang-orang tau ia mempunyai hubungan dengan...