Bagian 21

568 73 12
                                    

Happy Reading..


.
.
"kenapa kita malah ninggalin Rio si Li?" kesal Rosie kini mereka Tengah melanjutkan perjalanan setelah masalah ban bocor.

"ya memang harus gimana lagi?"

"ya kan dia bisa ikut kita, dia lanjutin perjalanan pake apa? Motor nya hancur begitu"

"kan udah kita kasih ganti Rugi ke dia, masalah nya apa?"

"ya tetep aja, dia nggak bisa pergi dari sana kasian Li, mending puter balik aja" tangan Rosie terulur ke stir mobil berusaha memaksa Lisa untuk berhenti dan putar balik.

Panik Lisa "heh, Rosie bahaya bisa nabrak orang kita!" teriak Lisa memukul Tangan Rosie

"aduhh.. apa sih orang sepi kek gini mana ada orang mana?" kekeh Rosie.

Ckiiiitttt...

Mobil pun terpaksa Lisa hentikan dan matikan, karena aksi nekat Rosie..

"Huh!!!" Geram Lisa. "Mau kamu apa sih?" Lisa menahan emosinya

Rosie diam menunduk melihat marah nya Lisa.

Melihat Itu Lisa menghela napas nya dan mengusap wajah nya kasar, mencoba meredam emosinya.

"Rosie dengar, kita nggak kenal dia, kita nggak tau dia baik atau malah sebalik nya, lagi pula aku sudah membayar ganti rugi dan tidak sedikit"

"tapi kasian dia sendiri di sana" masih ngeyel

"dia laki-laki, dia bisa jaga dirinya sendiri, udah kamu nurut! jangan banyak tingkah, heran sejak kapan kamu bersikap perduli seperti ini sama orang"

Lisa pun mulai menyalakan Kembali mobil nya. Tapi apa yang terjadi, mobil tidak mau nyala, bahkan tidak ada tarikan mesin sama sekali.

"apa lagi ini.." lirih Lisa







________

"Motor Gue.." lirih ratap Rio melihat keadaan motor nya.

"emang bener-bener itu poni mangkok, nggak bisa bawa mobil, sok sok an bawa" geram Rio mengingat bagaimana Lisa menabrak motor nya.

Dia pun merogoh kantong dan mengambil ponsel untuk menghubungi seseorang.

Mode telp.

"Halo.. Nuna, tolong Jemput dong, Motor Rio di tabrak Orang" rengek nya

"bagaimana bisa? Terus perjalanan mu bagaimana? Jangan sampai tertunda!"


"ya makanya jemput"

Panggilan terputus begitu saja.

"Rosie.. lo ternyata cantik banget lihat dari Asli" gumam nya tersenyum melihat sosok Rosie dalam sosial media di ponsel miliknya.

Seketika wajah dia Kembali datar saat melihat motor nya yang benar-benar sudah hancur penuh lumpur di depannya itu.

.
.
Setelah kurang lebih 1 jam lamanya akhirnya penantian Rio berakhir karena sebuah Jeep Hartop sudah datang menghampirinya.

Tanpa pikir Panjang dia mengambil tas nya dan masuk ke mobil itu.

"Lama banget lo, bisa jamuran gue di sini" ucap Rio pada supir

"Maaf Tuan, Nona salah memberikan share location Tuan"


________

"Li, kapan selesainya?" Rosie sepertinya sudah bosan, karena Lisa belum juga selesai membetulkan mesin mobil, dia masih sibuk ngutak atik mobil yang entah Rosie tidak tau sama sekali apa yang Lisa periksa.

RELUNG ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang