🐻🐻🐻
"Bagaimana? Ini sudah kesekian kalinya aku bertanya. Apakah, kamu sudah bisa mencintaiku?"
"Maafkan aku Amber." Pria bernama Brian itu meletakan gelas minuman bersodanya di atas meja. "Aku sudah berusaha untuk mencintaimu, semua hal sudah aku lakukan bersamamu. Tapi hasilnya tetap sama, aku tidak bisa mencintaimu."
"Kita bisa lebih sering lagi melakukan banyak hal berdua, hingga kamu bisa mencintaiku." Amber memeluk Brian dari belakang.
"Maaf Amber." Brian menyingkrikan tangan Amber yang memeluk perutnya.
"Brian..."
"Cinta tidak bisa dipaksa, kalau memang tidak cinta, sampai kapanpun tidak akan pernah cinta. Lagi pula, aku mencari wanita bukan hanya untuk diriku saja, tapi, untuk juga untuk anakku, Noah. Diumurnya sekarang, Noah sangat membutuhkan sesosok mama yang bisa memberinya kasihan sayang layaknya seorang mama kepada anak. Aku menginginkan semua hal yang terbaik di dunia ini untuk Noah, sama halnya dengan kasih sayang, aku ingin, Noah bukan hanya mendapatkan kasih sayang dari seorang papa saja, tapi juga bisa mendapatkan kasih sayang dari seorang mama."
"Aku, wanita yang cocok, untuk menjadi mama sambung yang baik untuk Noah." Amber kembali memeluk Brian dari belakang. Kali ini, Brian tidak menyingkirkan tangan Amber, ia malah tertawa mendengar perkataan Amber. "Kenapa kamu ketawa?"
"Walaupun umur Noah masih 3 tahun. Anak itu tau, wanita mana, yang baik untuk menjadi mama sambungya. Perasaan anak kecil tidak bisa dibohongi."
"Percayalah, aku wanita yang baik untuk menjadi mama sambungnya Noah."
"Iya, aku percaya, kamu wanita yang baik. Tapi, belum tentu, Noah percaya kalau kamu wanita yang baik."
"Bagaimana caranya agar Noah percaya, kalau aku wanita yang baik untuk menjadi mama sambungnya?"
"Sering-sering, kamu membujuk Noah agar mau main sama kamu. Kalau Noah mau main sama kamu, dia merasa nyaman dan menyukai kehadiran kamu. Berarti, kamu adalah wanita yang baik. Tapi, kalau malah sebaliknya. Berarti, kamu bukan wanita yang baik, menurut Noah. Ngerti?" Amber mengangguk.
"Aku akan membuat Noah merasa nyaman dan menyukaiku. Kalau aku berhasil membuat Noah menilaiku sebagai wanita yang baik untuk menjadi mama sambungnya. Apakah, kamu akan mencintaiku?"
"Tentu saja, aku akan memcintaimu. Wanita yang berhasil membuat Noah meras nyaman, akan aku jadikan istri sekaligus mama sambung untuk Noah."
"Oke, kita lihat saja nanti."
"Semoga berhasil. Walaupun kecil, Noah tidak segampang yang kamu pikirkan." Batin Gibran.
🐻🐻🐻
Halo!
Buat yang sudah mampir, author mengucapkan terima kasih ya. Tidak apa, jika tidak memberikan vote.
Dengan kalian membaca membuat author merasa sangat senang.💘 Sekali lagi terima kasih 💝
KAMU SEDANG MEMBACA
CONNECT ( On Going )
Teen FictionPELAKU PLAGIAT TOLONG PERGI! 🐻🐻🐻 Mencari seorang wanita untuk dijadikan ibu sambung dari sang anak merupakan tugas yang sangat sulit untuk dilakukan oleh seorang pria bernama Brian Gundawan. Tapi, siapa sangka, sang anak yang bernama Noah Angkas...